Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 24 pada Wed Jul 25, 2012 6:46 am
Latest topics
» Manga favorit
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:58 pm

» plasa enaknya diapain ya??
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:56 pm

» Absensi (sehari sekali)
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» O-o-o-o-o-ohayou gozaimasu! XD
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» Bahasa Sunda
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:25 pm

» Kritik-Saran Niji
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:24 pm

» Guru Favorit
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:23 pm

» Perang browser
by tamachama Thu Jul 14, 2011 4:32 pm

» Angkatan 2012
by ichi-suti Wed Jul 13, 2011 6:31 pm

» Perdana Dari Saya
by Otamega Tue Jul 12, 2011 6:21 pm

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
November 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Calendar Calendar

Affiliates
free forum
brothersoft.com
CLAMP Factory
Code Geass
Kamichama Karin
Follow us on Twitter
Shikoku
ASNK ForumAzure Life

The Art of Shuuji

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

The Art of Shuuji

Post by arxerine on Fri Jun 05, 2009 6:56 pm

ngomongin tentang shuuji yuuk. ato tips&trik bershuuji.
shuuji kan juga budaya, jangan dilupakan walopun sering kalah pas lomba. hiks.

waktu itu ditunjukkin video tentang jepang ma jansen, terus ada video orang asing lagi belajar shuuji. ga jauh sama kita ko. haha.

eh, betewe itu tulisannya bener ga si? haha.

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Art of Shuuji

Post by Sheizan on Fri Jun 05, 2009 7:06 pm

Kayaknya sih bener deh tulisannya...

ada yang mau memperlihatkan hasil dari Shuuji nya?

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Art of Shuuji

Post by arxerine on Fri Jun 05, 2009 7:11 pm

gimana cara nampilin hasil shuuji?
scannernya kurang panjang. haha.

saya si masi ada hasil shuuji yang dulu2 pas lomba, cuma lupa taro dimana. haha.

eh, ada yang tau tempat beli kuas yang bagus? buat nambahin peralatan di niji~
2011 harus banyak penerus shuuji loh! ^^

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Art of Shuuji

Post by Sheizan on Fri Jun 05, 2009 7:15 pm

Satu satu sajalah...

selama sedia scanner satu satu saja...

(wew)

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Art of Shuuji

Post by abeus on Sat Jun 06, 2009 11:24 pm

ih itu v11 harus ada yg mewarisi shuuji..
kl di latih terus2an kita pasti bisalah ngeborong piala shuuji ky sma10 *eh 10 bkn si?*

dan shuuji tu peluang lomba nya banyak
jgn takut kalah d satu lomba
karena pasti banyak lomba lain yang nuggu
setiap lomba pasti ada shuujinya..

abeus

Jumlah posting : 37
Points : 40
Join date : 06.06.09
Age : 25

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Art of Shuuji

Post by todia on Sun Jun 07, 2009 1:48 am

v11 yg mewarisi shuji?
zega lagi zega lagi
hha hebat skali

taw ga? smwa pngajar2 yg ngajarin shuji di niji bilang, anak2nya pada ga punya "yaruki" ato "niat utk bisa melakukan"
hrs niat dlu c..

ada yg niat shuji? yg maw bisa shuji? yg maw menang lomba shuji?
km maw ga abshari?

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Art of Shuuji

Post by abeus on Sun Jun 07, 2009 10:10 am

aku mau mau aj menang ma. hha.
tp boro2 ikt lomba, megang kuas nyobain nyelup trs d olesin ke kertas aj ga pernah. gimana mau ikt lomba.

tp aku suka liat org2 yg ikt shuuji tu org2 yg kliatannya ga tertarik ama shuuji. bahkan ama kejepangan mungkin.
tp gtw jg si
aq ngeliatnya soalnya sebagian org2 itu asa tipe2 kl ce ma "wanita cantik" lah. kl co ma yah tipe2 anak semi pengki yang biasanya bakal jauh dari yang berbau kejepangan.
dan sebagian dari mrk juga kan ada yg anak smp2, dan sepengetahuan aq anak2 itu tu ga terlihat tertarik ama kejepangan jaman dulu ma.
gt.
jd kl aq perhatiin, mrk aj bisa gt, knp kita ga??

abeus

Jumlah posting : 37
Points : 40
Join date : 06.06.09
Age : 25

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Art of Shuuji

Post by todia on Sun Jun 07, 2009 10:18 am

cobain atuh
rame lho

mreka bsa knp kta ngga?
ya karena kita terlalu deket ama jejepangan.

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Art of Shuuji

Post by neko_abc on Sun Jun 07, 2009 12:05 pm

Ga ngerti.. Terlalu dket ma jejepangan napa bisa nyambung ma kemampuam shuji? Mau jauh atau deket mah yang penting punya minat dan niat,jadinya kemampuannya d shuji juga meningkat.. Smile

Tapi emang susah niat di shuuji itu.. Contohnya saya,kalo lg shuji pasti kerjaannya kabur kmana2,gra2 g kuat duduk diem terus2an.. Hha.. :p
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Art of Shuuji

Post by Sheizan on Sun Jun 07, 2009 12:50 pm

wew... emang apa hubungannya yak jejepangan sama shuuji...? adanya juga karena kita suka jejepangan jadi mau kenal dan suka dengan shuuji...

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Art of Shuuji

Post by todia on Sun Jun 07, 2009 4:43 pm

hhaha ayoo sapa yg niat shuji??
klo tlalu deket ma jejepangan jadinya lbih ke "taw lah kalian sy mo ngomng apa"

klo ngga tlalu deket, ya lbih ke shujinya y kn?

ya makanya, ngga tlalu deket

ah taw lah kalian, sy maw ngmng apa. gausa djelasin jga uda pada taw lah
wkwkwk


Tapi emang susah niat di shuuji itu.. Contohnya saya,kalo lg shuji pasti kerjaannya kabur kmana2,gra2 g kuat duduk diem terus2an.. Hha.. :p
sudah terwakilkan jawaban sy
hhahahahahaa

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Art of Shuuji

Post by abeus on Sun Jun 07, 2009 6:11 pm

iya ni si todia pikiranny aneh.
maksud aku ma, jadi mereka yang ga terlihat pny ketertarikan pada jepang aja bisa masuk nyemplung dalam shuuji yang bisa di bilang merupakan salah satu budaya jepang
nah kl gt, kita yg suka seharusnya bisa lebih nyemplung lagi dong
iya ga si? dapet kan logikanya.

bener kata kikis (eh bener ga si neko_abc te kikis? sotoy ni. maaf kl salah), kl pny niat semua kerjaan bisa dilakuin.

ntah knp aku ma mikirnya gini
kl mau shuuji maju, harus punya pikiran/niat untuk mengembangkan kebudayaan jepang di indonesia
nah, masalahnya, sy adalah masyarakat indonesia. budaya indonesia aja blm bisa dikembangin, bahkan ada yang d klaim ama negara lain. trs malah mau mengembangkan budaya jepang. apa ga aneh?
aku ma lg semangat membara cinta budaya indonesia ni. hha. soalnya pas di singapur, masa kita di ajarin gamelan. ga bgt kan. trs pas nonton song of the sea, lagu daerah kita yg "rasa sayange" dijadiin lagu yang mengidentikan org malaysia. gmn ga sebel.
mana kmrn2 ada org malay studi banding k sma5. gondok lama2. grr Evil or Very Mad
*hha..maaf ya. kebawa suasana*

yah pokonya, spy niji maju, si shuuji jg harus d majuin. soalnya kan shuuji merupakan bagian dari jepang juga. dan buat majuin shuuji itu, mnurut pengamatan aku ma ga sulit lah.
toh anak sekolah lain aja bisa kenapa kita ga??

abeus

Jumlah posting : 37
Points : 40
Join date : 06.06.09
Age : 25

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Art of Shuuji

Post by todia on Sun Jun 07, 2009 9:07 pm

udah perang aja ama malaysia
TNI juga bilang siap jika perintah perang turun dari presiden
terus bikin wajib militer umur 17 tahun keatas. minta bantuan nuklir dari iran.
latih 6 bulan, bawa ss1pindad. hajar bleh
wkwkwk

yah pokonya intinya mah pada niat ga ngejalanin shuji?

geus tah, pahese2 atuh
niat ga?
klo niat, panggil guru. dulu udah dipanggil, eh pada ga niat.
skrg mah tanyain aja dlu lah. niat ato ngga.
klo ngga, yaudah bubarin shuji, ga ada perwakilan soalnya.

sep?

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Art of Shuuji

Post by arxerine on Mon Jun 08, 2009 7:31 pm

duh, jangan langsung vonis bubarin shuuji dong. lagian emang ga ada shuuji, adanya budaya.

dulu v09 lumayan banyak yang shuuji (yang bisa+ikut lomba), tapi dari v10 jadi ga ada. paling saya sama kavin. tapi kavinnya entah kemana dan sayanya sebenernya dari divisi animanga.

mungkin emang belum pada ngerti shuuji itu apa dan langsung nganggep shuuji itu susah, berantakan, harus sabar, harus diem, harus tenang.

ah, ga tau lah.

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Art of Shuuji

Post by todia on Mon Jun 08, 2009 7:43 pm

yg sering latian ga menang lah
wkwkwkwk

yg baru ikutan sekali lgsg masuk 10 besar
hahahaha
pada masi inget ga?? yg c kang rico tea.

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Art of Shuuji

Post by runakame on Mon Jun 08, 2009 9:51 pm

ah emang pada dasarnya barudak niji mah pecicilan..haha
pada ga kuat duduk tenang lama2 n megang kuas yg bener.. -sepertinya saya termasuk-
haha

beli kuas lg?ay yg dari teh dini suka di pake ga?
pake aja atuh..leubar klo ga dipake, tpi harus dirawat baik2 ya...
avatar
runakame

Jumlah posting : 50
Points : 54
Join date : 06.05.09
Age : 25
Lokasi : bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Art of Shuuji

Post by arxerine on Tue Jun 09, 2009 5:42 pm

hah, shuuji emang harus niat yang bener. kalo niatnya ga bener ga bagus...

@ t'lai : yang dari t'din kan buat lomba. yang buat latiannya, biar ga cepet rusak tu yang dari t'din.. kan sayang... ('kuas pusaka, kuas pusaka')

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Art of Shuuji

Post by Sheizan on Tue Jun 09, 2009 8:59 pm

Heuf... ada sih beberapa anak niji yang nggak bisa diem... *lirik dini v'11*

Kalau Shuuji itu pakai feeling juga ya...? Kalau yang diatas 10 coretan... errgh...

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Art of Shuuji

Post by nobunaga_seiryu on Fri Jun 12, 2009 11:54 pm

asik kaleee.....
gpp, nikmatin ja. tanpa keraguan di hati....
avatar
nobunaga_seiryu

Jumlah posting : 61
Points : 65
Join date : 12.06.09
Age : 25
Lokasi : under the starring sky

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Art of Shuuji

Post by arxerine on Sat Jun 13, 2009 12:41 pm

iyah.

shuuji itu bikin tenang,
walopun pikiran saya selalu menggambarkan saya yang lagi ngebenyek2 hasil shuuji saya tiap coretannya...

imajinasi yang aneh...

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Art of Shuuji

Post by tamachama on Wed Jun 17, 2009 7:10 pm

kayaknya yang bisa shuuji hanya orang orang terpilih hhaha
tapi kata saya mah justru untuk menargetkan (misalnya) juara untuk shuuji ma susah.
yah berhubung ngga banyak orang yang pandai menulis indah. hhahaha.

dan untuk sekolah lain yang menang shuuji,
yah biarkan saja toh. mungkin emg udah rejeki mereka. tapi kita juga harus tetep brusaha. hhaha

tapi ya shuuji emang susah sih...
saya aja nyoba berkali-kali gagal mulu. hhahaha
tapi tetep aja nggak bisa menyangkal pikiran saya klo shuuji itu menarik. hhaha.

lalu katanya kuasnya juga berpengaruh ya?
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Art of Shuuji

Post by todia on Wed Jun 17, 2009 8:17 pm

target itu harus tinggi2.
misal juara 1 speech dan masuk tingkat nasional.
(aing teh teu ngilu nya, nu speech di sman10 teh?)

orang terpilih?
asal maw mah, bukan jenius juga gpp.

ga banyak yang menulis indah?
tulisan tangan saya indah sekali lho. sampai dipuji guru2 sd istiqamah, smp2, dan sman5

yeee positip tingking atuh
klo skolah lain menang, ya itu mah kita kasian... masa 5 lomba diambil smwa.
rodoku, kana, speech, manga, shuji.
kita mah ngasih, ngasih. watir watir.



kuas pengaruh?
iyah da, pake kuas yang turun temurun geura.
udah dijampe2 ama sumantri.
katanya klo yang make orangnya kumisan, ntar tulisannya bagus bgt.
ada aura2 mistisnya gtu.

believe it or not.

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Art of Shuuji

Post by neko_abc on Thu Jun 18, 2009 6:40 am

Hhha.. Yg berkumis siapa ya? Ah! Beruang t berkumis! Ayo suruh beruang nyobain shuji! Hhhe..
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Art of Shuuji

Post by tamachama on Thu Jun 18, 2009 7:56 am

waw. orang berkumis jago shuuji..
bener!
k' beruang kan berkumis. hhahaha
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Art of Shuuji

Post by gaze akira on Thu Jun 18, 2009 9:10 am

Hahaha,,, orang berkumis,,,

Btw: Jangan gunakan kuas kecil yang ada di kotak merah,,

Firstly: Keras (sampe gw matahin 1 pas di UPI)
avatar
gaze akira

Jumlah posting : 187
Points : 193
Join date : 12.06.09
Age : 24
Lokasi : Behind the SECRET

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Art of Shuuji

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik