Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 24 pada Wed Jul 25, 2012 6:46 am
Latest topics
» Manga favorit
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:58 pm

» plasa enaknya diapain ya??
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:56 pm

» Absensi (sehari sekali)
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» O-o-o-o-o-ohayou gozaimasu! XD
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» Bahasa Sunda
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:25 pm

» Kritik-Saran Niji
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:24 pm

» Guru Favorit
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:23 pm

» Perang browser
by tamachama Thu Jul 14, 2011 4:32 pm

» Angkatan 2012
by ichi-suti Wed Jul 13, 2011 6:31 pm

» Perdana Dari Saya
by Otamega Tue Jul 12, 2011 6:21 pm

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
November 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Calendar Calendar

Affiliates
free forum
brothersoft.com
CLAMP Factory
Code Geass
Kamichama Karin
Follow us on Twitter
Shikoku
ASNK ForumAzure Life

Kenapa masuk niji?

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kenapa masuk niji?

Post by neko_abc on Wed Jun 10, 2009 4:58 am

Mau tanya,,kenapa dulu kalian masuk niji? Trus awalnya kalian pengen dpt apaan d niji??



Hmm.. Kalau aq.. Msk niji gr2 dr awal udah suka jejepangan.. Hhe.. Trus pengen dapetnya.. pengetahuan budaya jepang, dan yg terutama teman yg sejenis,suka jepang.. Ga kepikiran buat dapet piala lomba sama sekali..hha..*org yg masuk niji cuman buat nyari temen n bersenang2 brsama Smile
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa masuk niji?

Post by deen_nho on Wed Jun 10, 2009 8:13 am

keramahan dan kekeluargaan kaka kelasnya..

lucu!! keliatan ga ada formalitasnya..
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa masuk niji?

Post by runakame on Wed Jun 10, 2009 11:02 am

kenapa ya? lupa
oh iya, waktu smp udah bikin yg kaya niji ama ca n ru..
pan itu mah ilegal. jdi pengen ikutan yg legal...
suka ama jejepangan c ga terlalu, *perasaan aqw cuma apal conan aja da*
pengen cari hal yg baru, temen baru
lagian keburu janjian ama c temen2...haha
avatar
runakame

Jumlah posting : 50
Points : 54
Join date : 06.05.09
Age : 25
Lokasi : bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa masuk niji?

Post by .::nasmon::. on Wed Jun 10, 2009 1:38 pm

pertama-tama..
dulu tuh aku lagi gila-gilanya suka baca komik n nonton dorama jepang..
jadi aku masuk ni ekskul..
terus, aku tuh pada dasarnya suka yang unik2..
trus aku dulu penasaran ma bahasa jepang.. unik kan tuh???
mkanya aku tertarik.. n ternyata pas seleksi, anaknya pada baek2.. jd seneng banget..
ju2r dulu aku sempet pundung pas mau masuk niji..
.::aku suka komik, tapi ga segila yang lainnya, yang udah pernah bca bnyak komik, tau banyak d pokoknya.. sedangkan aku...benar2 masih amatira..
.::aku gak tau SAMA SEKALI tentang dunia musik perjepangan.. lagu yg lg ngetrend apaan, penyanyi yg keren siapa aja.. pengetahuan aku NOL BESAR
.::aku suka nonton dorama.. tapi baru bbrapa film *karena aku dulu lbh suka nntn fil korea yg diputer di indosiar* jadi aku juga ga tau bnyak tentang dunia perfileman, apalagi artis2nya..
.::dan aku g tau ama sekali tentang shuji.. sumpah, pertama kali liat ntu kosakata, waktu liat d formulir niji
.::jangan pernah tanya aku soal bahasa.. walau pun aku bilang, aku suka bahasa jepang.. tapi wktu dftar niji, cuman satu kosa kata yang aku tau "arigatou".. gomenasai aja aku ga tau.. trus pas disuruh teriak ganbarimashou, aku sempet cengo sebentar.. mencoba mencerna kata2 asing itu di otakku.. jadi, dulu aku bodo banget bahasa jepang

apa yang bikin aku te2p mau ikut seleksi niji, dan terus bertahan di niji selama ini..
cuman satu alasan..
karena kalian semua.. karena aku disini bisa ketemu seorang TEMAN..
walau baru kenal, tapi kalian tuh baeeeek banget..
intinya, yang bikin aku masuk niji n betah d niji, karena ank2 nijinya.. ^^
avatar
.::nasmon::.

Jumlah posting : 39
Points : 45
Join date : 23.05.09
Age : 25
Lokasi : bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa masuk niji?

Post by Sheizan on Wed Jun 10, 2009 4:14 pm

aku itu... saat masuk... karena mau tahu lebih jauh tentang era Sengoku *maklum maniak game*, pas mau nyerahin formulir, antara ragu untuk ikut dan tidak, sampai akhirnya saya mau mencoba ikut (waktu itu yang nerima form saya teh rizuk), dan setelah wawancara (yang saya ngakak karena si satria dan si stefanus) juga pengukuhan, saya pun masuk...

awalnya sih saya nggak ngerti harus ngapain, tapi akhirnya dapet banyak temen disini uhuhuhu (dan malah sampe ketemu temen forum, swt gede", ya kan daru?)

Kosakata bahasa jepang... err... ngomong kata nya ada yang bisa *satu dua*, baca hurufnya? aku kira coretan coretan -.-a

yang buat aku bertahan di Niji... karena... menyenangkan!!!

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa masuk niji?

Post by Cairy'09 on Wed Jun 10, 2009 6:08 pm

Sama kayak Na ohohoho
dan kenapa masuk Niji, karena diseret sama beliau juga :p
ingin ikut yang legal yaah biar nggak dipandang sebelah mata aja~

Ingin dapet apa ...
apa ya... ingin dapet sesuatu yang berkesan aja di dalam sebuah organisasi dengan label Jejepangan yang telah dilegalkan oleh pihak sekolah.

Kalau suka jejepangan sih udah dari jaman SMP tapi nggak pernah mikir buat masuk Niji karena suka jejepangan. Toh saya yakin kalau cuma mau kumpul sama orang2 FREAK sih nggak di Niji juga bisa *liriiiik~*

_________________



Cairy dan Cagalli memang nggak beda jauh *dilibas*
avatar
Cairy'09
Special Member

Jumlah posting : 79
Points : 87
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : Kota Kembank

Lihat profil user http://cairy.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa masuk niji?

Post by todia on Wed Jun 10, 2009 8:29 pm

pengen ketemu ama koharu.
pengen ngobrol ama koharu.
pengen pacaran ama koharu.
pengen nikah ama koharu.

end.

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa masuk niji?

Post by Nengmega on Thu Jun 11, 2009 5:19 am

*liat ke atas dan teringat masa-masa jahiliyah*

saya dulu ngerasa saya lumayan tau soal anime... tapi setelah ketemu anak-anak niji, ITU SALAH BESAR. dan anehnya saya malah jadi ga begitu suka animanga, bukannya makin maniak ^^

salah satu alasan saya masuk 5 karena ada niji... dan see? saya masih ada. bukan karena topiknya jepang memang, tapi karena saya cinta mati sama keluarga saya. <3

_________________
| Blogspot | LiveJournal | Plurk |

:: Ayumu and Hiyono : Spiral~Suiri no kizuna ::

ava and signature by blackpapillon @ volarluna.livejournal.com
avatar
Nengmega
Moderator

Jumlah posting : 184
Points : 217
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : behind the desk

Lihat profil user Http://dearblackpapillon.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa masuk niji?

Post by ksatria pelangi on Thu Jun 11, 2009 11:42 am

nak niji tampak autis saat perkenalan ekskul di bangsal,
senior di niji tampak kocak.........
avatar
ksatria pelangi

Jumlah posting : 4
Points : 4
Join date : 12.05.09
Age : 27
Lokasi : dunia dalam derita

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa masuk niji?

Post by arxerine on Thu Jun 11, 2009 5:21 pm

kenapa saya masuk niji?
pengen tau soal jepang, soalnya dulu bener2 ga tau
eh, pas masuk sepertinya saya ini terlalu buta akan jepang
ya ga pedulilah, saya udah dapet temen dan saya pengen terus temenan sama anak2 yang menyenangkan di niji

ga ada yang nanya kenapa saya keluar ekskul lain selain niji?
yah, selain karna emang dibatesin 1 ekskul aja ma ortu sih...
karena terlalu serius, saya ngerasa ga punya temen
saya ngerasa punya-nya tu 'atasan', ga bebas, ga betah

ya begitulah...

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa masuk niji?

Post by tamachama on Thu Jun 11, 2009 5:23 pm

saya suka jepang!
dan pasti saya masuk niji dong.
hhahaha
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa masuk niji?

Post by Cairy'09 on Thu Jun 11, 2009 7:09 pm

nak niji tampak autis saat perkenalan ekskul di bangsal,
senior di niji tampak kocak.........

^salah satu yang autisnya

... oh ya kalau di Niji saya merasa bebas berekspresi kenapa ya~
kalau di eskul lain (kayak yang punya banyak aja) saya nggak bisa berekspresi lebih terbuka --a

_________________



Cairy dan Cagalli memang nggak beda jauh *dilibas*
avatar
Cairy'09
Special Member

Jumlah posting : 79
Points : 87
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : Kota Kembank

Lihat profil user http://cairy.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa masuk niji?

Post by todia on Thu Jun 11, 2009 11:43 pm

koharuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

@teh mega:wkwakwakawk
jaman jahiliyah laah
sayang, koharu udah tua skrg.

pokonya smwanya gara2 makhluk yg bernama prempuan.
kalian itu sangat sulit dimengerti. sy cari ke jepang ngga ketemu. sia2 perjuanganku mencari koharu.

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa masuk niji?

Post by Nengmega on Fri Jun 12, 2009 5:39 am

@ca
iya ya, aing juga paling gelo di niji.. hahahaha.
@todi
glek. oh udah kandas ya harapanmu... ckckck milihnya juga ketuaan sih :p
saya mah ga ada firasat apa-apa euy ama niji. tapi naha atuh pas masuk, saya dihadapkan dengan kegokilan tingkat tinggi?
/beu

_________________
| Blogspot | LiveJournal | Plurk |

:: Ayumu and Hiyono : Spiral~Suiri no kizuna ::

ava and signature by blackpapillon @ volarluna.livejournal.com
avatar
Nengmega
Moderator

Jumlah posting : 184
Points : 217
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : behind the desk

Lihat profil user Http://dearblackpapillon.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa masuk niji?

Post by tamachama on Fri Jun 12, 2009 2:13 pm

hhahaha.
saya biasa aja sih.
tapi saya seneng masuk niji!
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa masuk niji?

Post by rizuk on Fri Jun 12, 2009 3:04 pm

penasaran liat niji di majalah GADIS jadi pas masuk 5 jadi pengen masuk. ternyata...gw bisa mengeluarkan sisi gila gw dan mulai mencoba lebih bersosialisasi dengan yang lainnya..senangnya.. *secara gitu, dulu kan gw terkenal dengan wajah dan sifat tiis yang sangat melekat erat pada diri gw ini.. hhe..* lol!

apalagi kaka kelasnya juga ternyata sama 'gila' nya sama adek-adek kelasnya..ya sudahlah...makin keluar deh sisi 'gila' dan 'autis' nya diriku... dari sini, gw bener-bener mulai belajar berteman sama orang lain selain di lingkungan yang berada di sekitar diri gw aja... hahaha...

rizuk

Jumlah posting : 38
Points : 40
Join date : 17.05.09
Age : 26
Lokasi : seoul... I wish I could be there.. *sigh*

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa masuk niji?

Post by todia on Fri Jun 12, 2009 5:03 pm

@teh mega:
waktu c koharu masih 15 taun mah dy sederhana hidupnya. tinggal di perkampungan. pergi skolah naek sepeda+helm laaa. lgsg sy jatuh cinta ma itu anak. ko bsa ada ce selucu dy, sesederhana dy, seunik dy. tp setelah dy uda jadi idol mah. jadi beda hidupnya, jadi matre.

ntar 2012 dtanya gini jg?

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa masuk niji?

Post by Nengmega on Fri Jun 12, 2009 8:24 pm

hahaha. hidup mah siapa yang tau tod.. tapi ada hikmahnya juga kan kamu suka koharu. Jadi niat bisa bahasa jepang, bisa ke jepang juga. bisa dibilang itu setengah dari mimpi kamu yang tercapai. Wink

2012? setiap angkatan selalu ditanya gini kan? pada akhirnya, ekskul mah main nyaman.. karena kita datang atas kemauan sendiri, kan. sekarang gimana caranya menciptakan kenyamanan untuk semua orang? Very Happy Very Happy

_________________
| Blogspot | LiveJournal | Plurk |

:: Ayumu and Hiyono : Spiral~Suiri no kizuna ::

ava and signature by blackpapillon @ volarluna.livejournal.com
avatar
Nengmega
Moderator

Jumlah posting : 184
Points : 217
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : behind the desk

Lihat profil user Http://dearblackpapillon.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa masuk niji?

Post by todia on Fri Jun 12, 2009 11:43 pm

2012 angkatan kiamat lah
wkwkwkw

keren yah

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa masuk niji?

Post by Nengmega on Sat Jun 13, 2009 1:06 am

jelaskanlah, mengapa begitu? kalau tidak, saya hapus lho post-nya. Wink

Semoga angkatan berikutnya juga punya hal yang sama uniknya seperti tiap angkatan.. punya hal yang seru masing-masing, kan? Very Happy

dan jadikan apapun untuk tetap saling bergembira. hayahahahaaaaaaaaa.

_________________
| Blogspot | LiveJournal | Plurk |

:: Ayumu and Hiyono : Spiral~Suiri no kizuna ::

ava and signature by blackpapillon @ volarluna.livejournal.com
avatar
Nengmega
Moderator

Jumlah posting : 184
Points : 217
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : behind the desk

Lihat profil user Http://dearblackpapillon.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa masuk niji?

Post by deen_nho on Sat Jun 13, 2009 6:02 am

rizuk wrote:apalagi kaka kelasnya juga ternyata sama 'gila' nya sama adek-adek kelasnya..ya sudahlah...makin keluar deh sisi 'gila' dan 'autis' nya diriku... dari sini, gw bener-bener mulai belajar berteman sama orang lain selain di lingkungan yang berada di sekitar diri gw aja... hahaha...

ehem. merasa terpanggil.
hahahahahah..
Laughing

eh sbg moderator cm mw blg.
tolong jgn byk" oot.

hmm...
jd inget.. alesan aku jd ketua divisi animemanga..
ga ada alesan. tw" dpilih..
*wkt pelantikan sakit.. bgitu msk uda jd deh.. hwaaaaa*
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa masuk niji?

Post by runakame on Sat Jun 13, 2009 11:27 pm

@rizuk : niji di majalah gadis?? yg cuma ada teh rikenya doang ya?
geleuh pisan eta majalah!huh
avatar
runakame

Jumlah posting : 50
Points : 54
Join date : 06.05.09
Age : 25
Lokasi : bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa masuk niji?

Post by taz09 on Mon Jun 15, 2009 10:54 am

Masuk niji karena???
err.. karena apa yah?

karena eh karena...

hem, karena sepertinya seru.
dan menyenangkan.

tapi apapun alesan saya terdahulu, ngga terlalu peduli-peduli amat lah, yang penting mah yang sekarang.

terima kasih buat niji, saya jadi bisa sedikit 'lepas' dan jadi diri sendiri, terima kasih juga pada kakak beda ibu saya yang ngasih tau saya apa itu fanfiction, dan adek2 kelas yang cukup pasrah sehingga rela jadi korban pelampiasan (pada ga nyadar yah kalian??)...

ahahahahaaa
avatar
taz09

Jumlah posting : 58
Points : 65
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : bandung-e kotakembang-ne

Lihat profil user http://www.fictionpress.com/~tazzualdehid

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa masuk niji?

Post by tamachama on Mon Jun 15, 2009 6:13 pm

^
hhahahaha.
bgitu yah! saya juga senang masuk niji. btw, anda yg di atas itu sapa ya?

nggak nyesel masuk niji,
anggotanya rame-rame semua sih!
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa masuk niji?

Post by todia on Mon Jun 15, 2009 6:34 pm

tapi apapun alesan saya terdahulu, ngga terlalu peduli-peduli amat lah, yang penting mah yang sekarang.
im curious about "alasan sy terdahulu"

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kenapa masuk niji?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik