Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 24 pada Wed Jul 25, 2012 6:46 am
Latest topics
» Manga favorit
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:58 pm

» plasa enaknya diapain ya??
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:56 pm

» Absensi (sehari sekali)
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» O-o-o-o-o-ohayou gozaimasu! XD
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» Bahasa Sunda
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:25 pm

» Kritik-Saran Niji
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:24 pm

» Guru Favorit
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:23 pm

» Perang browser
by tamachama Thu Jul 14, 2011 4:32 pm

» Angkatan 2012
by ichi-suti Wed Jul 13, 2011 6:31 pm

» Perdana Dari Saya
by Otamega Tue Jul 12, 2011 6:21 pm

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
December 2017
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Calendar Calendar

Affiliates
free forum
brothersoft.com
CLAMP Factory
Code Geass
Kamichama Karin
Follow us on Twitter
Shikoku
ASNK ForumAzure Life

OMG! malu banget!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

OMG! malu banget!

Post by .::nasmon::. on Wed Jun 10, 2009 4:28 pm

hohohoiiii~
pengen crita tentang pengalaman memalukan dooong~
sbelum crita..
aku mau kasi teori k kalian..
plus kali minus itu hasilnya minus...
beruntung bareng sial itu jadinya sial!!!
teori ini sudah teruji..

buat orang2 yang deket sama aku dan menk pasti tau kan kalau aku sering bilang menk suka bawa kesialan.. *turunan dr bapanya, c bayu*
nah,, anggap saja aku si orang beruntung..
nah~ kalo aku bareng ma c menk.. jadinya sial..
ini teruji loh~

bgini ceritanya..
waktu itu, aku, ria, aha , lucy, ma menk pergi bareng k bigasoga (atw bigasoka), bwat tes renang..
trus kita naek angkot klapa dago dr dpan GO *saya bukan lg promosi y, jd bleh sbut nama instansi kan*
nah, d tengah perjalanan, c lucy minjem hpny ria, trus nlis2 some thing gt..
trus tanpa d hapus tlisan itu, hp ria d oper k ria, trus dy baca n bilang "iya jg sih"
trus c hape d oper k aku, aku baca, ini tulisannya
"Eh, cowo yang duduk di sebelah nasya lucu banget ya"
aku bingung, cz wlw aku duduk d sbelah aku, tapi aku blum liat dy ama skali, cz aku ngadep k tmen2 aku, yg arahnya blawanan bgt ma dy..
trus c hape d oper k aha, n dy baca..
c menk pun me ngeong "ih ih mau liat!" c hape pun nyampe k dia
dan taukah anda sekalian... apa yang menk lakukan..
dia baca sms itu, dengan lantang dan keras, dan d angkot lg hening bnget!
dia bacain itu! itu tuh yg d quote Exclamation
OMG!!! kita langsung panik g puguh
c lucy udah kyk gini pale
masalahnya, d angkot itu cuman ada dua cowo, n yg du2kny sebelahan ama salah satu dr kita cuman c cowo lucu itu!!
gila aku maluuuuu bangeeeeet!!!!!!
aku yg asalnya mau lyt muka dy, tp pas bgt pas mw ngbalik c menk bcain itu!! g jd deh lytnya..
c lucy udah berkoar2 "aku mw turun! masih lama g sih!"
kita udah pada nahan tawa smua.. aku ngakak!
OMG, sumpah, malu banget!
trus pas kita gnti angkot gt, aku smpet lyt muka dy ktawa-ktiwi gt liatin kita..
trus ria crita, d angkot wkt insiden itu, dy smpt snyum2 geer gt..

haduuuh, menk!!!!!!!!!

itu ksialan yang trakhir aku alami..

sebenernya, sebelumny jg prnh..

wkt itu aku ma menk mau k palasari
[oya, psen bwt kalian, jgn prnh jalan, cman bdua, brg org yg g tw jalan, apa lagi kmny jg g tw, bisa kacau urusannya..hehehe] lol!
aku smpt nanya k ria, dy blg ksana naik angkot gede bage..
inget, dy cuman blg "naek angkot gede bage nas"[ksialan pertama]
dan pas wkt kita plg skul..
ujan gedeeeeeeee bnget !!! [ksialan kdua]
aku ma menk nunggu bntar aja d skul, tp bhub hjan nampak tak akn bhenti total dlm wktu dkat, jd kita maksa jalan ke angkot wlw msh ujan..
trus kita naik angkot gede bage DI DPAN 5..
pas d angkot.. eh.. si ujan bhenti..
trus kita dgn tnangnya du2k d angkot sambil ngbrol2..
oya, sblmnya qta nanya k emangnya k palasari bkan, dan d iya kan oleh s emang..
dan taukah kalian, kita tuh salah naik angkot, mustinya naik klapa dulu, trun d naripan, bru naik gede bage..
alhasil kita muter2 d kliling bandung[ksialan ketiga]
trus kita tuh sempet lewat pasar gitu, ada pengamen, ngeriii banget! mereka masuk k angkot, nelilingin kta bdua (pnumpangnya tinggal kta bdua) trus ngamen n mnta duit, krena serem aku kasih duit d [kesialan keempat]..
eh, tak lama kmudian ada pengamen yg kayak tadi lagi [kesialan kelima]
sengsara banget d'todong' dua pengamen gitu..
stelah pjalanan yg panjang dan melelahkan, kita pun sampai d tmpt tujuan.. s ujan yg udah reda, pas kta turun, dateng lagi dooooong [kesialan keenam]
hiks.. sedihnya 'kencan'ku bareng s menk..

ps: menk, tuhkan.. bner kata aku juga... kmu bawa sial TT,TT *hehe, g ush d ambil serius*
gomen kpanjangaaaan
i hope no silentreader*tlalu ngareeep*
avatar
.::nasmon::.

Jumlah posting : 39
Points : 45
Join date : 23.05.09
Age : 25
Lokasi : bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OMG! malu banget!

Post by neko_abc on Wed Jun 10, 2009 5:55 pm

Wahahaha.. Very Happy
Kasian bgt lo nas,apalagi yg c menk bc keras2 d angkot,,hha,,
Jadi ambil pelajaran n hikmahnya : 'jangan pernah lagi jalan ma menk..' Hha*langsung dicakar membabi buta ma menk ;p
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OMG! malu banget!

Post by Cairy'09 on Wed Jun 10, 2009 6:00 pm

Aduh *ngakak*
kasian tuh si menk... jangan cap sebagai pembawa kesialan dong. Atau kalau mau cap jangan bawa-bawa bapa'nya nanti ketauan kalau keluarga kita adalah pembawa sial *ditimpuk si ade*

_________________



Cairy dan Cagalli memang nggak beda jauh *dilibas*
avatar
Cairy'09
Special Member

Jumlah posting : 79
Points : 87
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : Kota Kembank

Lihat profil user http://cairy.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: OMG! malu banget!

Post by Sheizan on Wed Jun 10, 2009 6:16 pm

wew *ngakak*

parah tuh... cowonya pas abis pada turun pasti ketawa ketawa sendiri tuh wkwkwkw

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: OMG! malu banget!

Post by deen_nho on Wed Jun 10, 2009 7:48 pm

postingnya neko dobel post.
delet 1..

btw..
WAKAKAKAKAKAK!!!


ati" jalan ama menk!!
*dikeplak*
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OMG! malu banget!

Post by neko_abc on Thu Jun 11, 2009 3:15 am

Oot bntar:Uugh..post dri hp knp suka double post y? Malah pernah wkt it g bisa ngepost samasekali..ckck,,


@nasmon: btw nas,gw sering jalan ma izat g sesial itu tuh, Ko bisa ya? Hmm.. Mungkin gw punya penangkal ksialanny c izat.. Hha.. ;D
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OMG! malu banget!

Post by .::nasmon::. on Fri Jun 12, 2009 1:49 pm

@Cairy'09:
uuuh,, menk emang bawa sial, dari kelas satu juga dah bgitu...kekekekek
*d cakar menk*
*cakar balik*
kalo babehnya c g usah dtanyakan... liat saja nyatanya.. hehehe
*dtendang kang bay*

@Sheizan:
iya!!! dia ketawa dong!! wahahaha~ untung kayaknya dy g jelas lyt muka aku..
*fiuuuh*

@deen_nho:
teh~ kamu harus mencoba 'eksperimen' jalan bareng menk.. rasakan adrenalin mu... *emg naik tornado*

@neko_abc:
wah~ wah~ kamu g sial jalan bareng menk...
ckckck
aku jadi curiga..
inget teori aku yg ptama g??
min kali min jadi plus
min kali plus jadi min
kyahahaha, brarti kamu sama sialnya ma menk
hehehehe *dgaplok blak blik*
tpi bner loh..
kang bayu jg kalo jln brg menk g pnah sial... mlah mnemukan kbruntungan,,
hehehe
jangan2 kamu....
*ngaciiir sblum dcakar*
avatar
.::nasmon::.

Jumlah posting : 39
Points : 45
Join date : 23.05.09
Age : 25
Lokasi : bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OMG! malu banget!

Post by tamachama on Fri Jun 12, 2009 2:20 pm

*ngakak*

bodor banget teh emenk!
(haraa manggilnya aneh)
pasti baca tulisannya dengan muka watadosnya da! hhaha
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OMG! malu banget!

Post by rizuk on Fri Jun 12, 2009 2:54 pm

menk tuh emang kadang suka membawa kesialan...
apalagi babehnya..dashyat deh..

pernah tuh suatu hari kumpul-kumpul bareng anak niji dan ada babehnya si menk. perasaan udah rada2 gg enak gitu.tapi besoknya ternyata gg ada kesialan yang menimpa. 'aman...' pikir gw. besoknya lagi gg terjadi sesuatu yang membuat diriku sial. 'fiuh,kok tumben yah deket-deket kang bay gg sial?' pikir gw. 'tapi baguslah..' pikir gw.

gg tw nya seminggu kemudian, pas hari rabu ada presentasi bio di jam pertama, motor yang dipake papah tercinta buat nganterin gw ke sekolah tiba-tiba kempes di tengah jalan. masih jauh pula. ya sudahlah, si papah pun ngasih ongkos bwt gw naek angkot.

pas mau naek angkot kelapa dago menuju ke sekolah, aku ketemu nasmon *inget gg mon? Question *. akhirnya kita berdua pergi lah ke sekolah bareng-bareng naek angkot tersebut. sambil ngobrol-ngobrol sepanjang perjalanan. pas lagi asik ngobrol, tiba-tiba angkot yang kita tumpangin berhenti. si sopirnya trus bilang 'aduh, neng, ibu, bapak, ujang, pindah ka angkot sanes we nya. ban na kempes. punten nya.' yg kurang lebih berarti kita semua disuruh pindah angkot gara-gara bannya kempes. Exclamation

oke kita ganti angkot, tapi ternyata si angkot kedua ini jalannya lebih santai. gw udah mule was-was. jangan sampe deh gw telat. kalo sampe gw telat, trus gg boleh masuk 2 jam pelajaran, trus presentasi biologi nya gimana? nilai gw terancam dong! dan pas nyampe sekolah, emang sih kita gg telat-telat amat, tapi mendekati jam telat lah.

gw buru-buru ke kelas dan presentasi kelompok biologi gw baru mau dimulai. fiuh..keburu. tapi ujung-ujungnya materi yang harus gw presentasiin jadi ilang gg berbekas gara-gara gw heboh lari-larian ke kelas ngejar waktu biar sempet ikutan presentasi. sial..!! Evil or Very Mad dan akhirnya kesialan itu berlangsung sampai akhir minggu... shoot!! silent

intinya: bergaul dengan menk dan kang bay itu boleh-boleh saja, tapi jangan lama-lama apalagi kalo mereka lagi berdua...sialnya nular dua kali lipat tuh.. *peace menk! Very Happy *

rizuk

Jumlah posting : 38
Points : 40
Join date : 17.05.09
Age : 26
Lokasi : seoul... I wish I could be there.. *sigh*

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OMG! malu banget!

Post by tamachama on Fri Jun 12, 2009 2:57 pm

hhahaha.
babeh n anak sama sama aja!
bawa sial. untung kesialan mereka ngga ngena ke saya.

*kiddin, gomen t' izzat ma k' bayu*
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OMG! malu banget!

Post by menk_goreng on Thu Jun 18, 2009 10:30 am

huahahahahah!!! baru baca post yg ini setelah sekian lama... hehehehehe

enak ajj.. ak g bawa sial....
*cakar kalian semua*

ngamuk nih.. roooarr roarrr...

lgian wktu itu ga terlalu sial kok, c cowonya biasa aja, cuman senyum2 dikit aja, trus pas ke palasari qta pulang dgn selamat...

huwaaa!!!! Crying or Very sad

BANYAK YG SERING JALAN2 BRG AK G SIAL KOK,,,
kyknya wktu di angkot ada yg minus d... aq kan plus... *sok ga sial*

tp ttep jua d,,, gomenn lus....


hahahahaha gw memang keren!! What a Face
avatar
menk_goreng

Jumlah posting : 100
Points : 108
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : dunia hewan

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OMG! malu banget!

Post by arxerine on Thu Jun 18, 2009 10:38 am

nyoo~

saya juga anak babeh, tapi saya normal2 aja.
wakakak

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: OMG! malu banget!

Post by menk_goreng on Thu Jun 18, 2009 10:42 am

iya ni... anak vegetatif emang lebih membawa sipat ortunya ya... wkwkwkwkwk

tp lbih sial dya deng...Rolling Eyes

eh dya g ikutan forum ih, g rame!
avatar
menk_goreng

Jumlah posting : 100
Points : 108
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : dunia hewan

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OMG! malu banget!

Post by arxerine on Fri Jun 19, 2009 6:23 am

ahaha.
iyah, kamu kan pembawa sifat babeh 100%,
sedangkan saya kecampur ma sifat si mamih juga..

*manggut2*

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: OMG! malu banget!

Post by neko_abc on Fri Jun 19, 2009 6:33 am

Hha.. Tarikin aja dia suruh ikutan forum,trus dibejek2 bersama.. Ahaha..
*g sopan gini gw*
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OMG! malu banget!

Post by Rizuki Bayu on Wed Jun 24, 2009 11:50 pm

@Menk:
Wahh sial gw kn udh turun ke kamu jadi yg dsamping saiah hoki terus wakakak,,

@Arxerine:
Baiklah ma kakakmu keluarga kita udh cukup memprihatinkan T.T,,
terutama anak babeh yg satu itu... Hiks hiks,,

@neko_abc:
Hehh maen seret2 nihh dh nongol awa hahahah,,
sini smua yg berani ngejek hahahahahahaha !!!!!

@All yg ngejek lainnya:
Haha anak gw enak lemah ejek aja terus wakakak
avatar
Rizuki Bayu

Jumlah posting : 19
Points : 21
Join date : 18.06.09
Age : 26
Lokasi : *TopSecret

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OMG! malu banget!

Post by arxerine on Thu Jun 25, 2009 7:19 am

@ babeh : aih, menk kan ade saya~

*pura2 ga kenal ama babeh*

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: OMG! malu banget!

Post by menk_goreng on Tue Jun 30, 2009 2:00 pm

huahahahaha!!!!

heh papa yg parah kau mengejek anak sndr... syp suruh bawa sial!!! padahal waktu kelas satu ak hoki2 aja!!! wkwkwkwkw
avatar
menk_goreng

Jumlah posting : 100
Points : 108
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : dunia hewan

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OMG! malu banget!

Post by KaiTo Dark on Tue Jun 30, 2009 2:01 pm

saya korban!
AaaaaaA
avatar
KaiTo Dark

Jumlah posting : 269
Points : 335
Join date : 07.05.09
Age : 25
Lokasi : Shinmakoku, The Great Demon Kingdom

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OMG! malu banget!

Post by menk_goreng on Tue Jun 30, 2009 3:39 pm

hahahahaha

maaph y luss....
gyahahahahaha Razz
avatar
menk_goreng

Jumlah posting : 100
Points : 108
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : dunia hewan

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: OMG! malu banget!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik