Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 24 pada Wed Jul 25, 2012 6:46 am
Latest topics
» Manga favorit
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:58 pm

» plasa enaknya diapain ya??
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:56 pm

» Absensi (sehari sekali)
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» O-o-o-o-o-ohayou gozaimasu! XD
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» Bahasa Sunda
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:25 pm

» Kritik-Saran Niji
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:24 pm

» Guru Favorit
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:23 pm

» Perang browser
by tamachama Thu Jul 14, 2011 4:32 pm

» Angkatan 2012
by ichi-suti Wed Jul 13, 2011 6:31 pm

» Perdana Dari Saya
by Otamega Tue Jul 12, 2011 6:21 pm

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
November 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Calendar Calendar

Affiliates
free forum
brothersoft.com
CLAMP Factory
Code Geass
Kamichama Karin
Follow us on Twitter
Shikoku
ASNK ForumAzure Life

assalamualaikum..

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

assalamualaikum..

Post by nobunaga_seiryu on Fri Jun 12, 2009 10:05 pm

salam metal (MErawat toTAL ~koq iklan shampo c? tuh, bwat yg pngen cpt2 rambutnya panjang kaya anak2 v-kei~

nama: dimaS primadia sEtiaboedI
alamat: ga penting tar lagi hengkang dari sini.
sekolah: moga2.......
nomer hape: ilang sama andr***. kmaren hpenya jg rusak. ~nyusul hape pertama saya yg masuk selokan, trus ngegeter kaya vibrator~.
sLOGAN: hah? LOGAN? iya saya ngefens sama LOGAN ~aka: WOLFRINE~
status: It's sooooooo dammed complicated.
anime/manga paporit: mang penting ya? saya senengnya dorama yg saya maen jdi tkoh utamanya ~EIYUUTARO ASADA~ : TEAM MEDICAL DRAGON

kbanyakan ya? gawat, dunia persilatan bisa hancur! ~mengutip kata2 hero saya: wiro, eh wira, sableng~

hm...
kerjaan: ~detektif swasta tukang kabur (ampun ibu co admin yang nampaknya ada di sini. ato dah jadi admin? auk ah geyap )
.....:::::iklan: btuh jasa informasi? kontak saya! keakuratan dijamin. hanya dengan bayaran informasi berharga. tidak terima nguntit ato receh:::::.....
kayanya skarang lg sering cosplay ~odeng balikin bajunya, gw diteror~
geje ah. udah ah. tapi males ah. oia,
angkatan: V09, XII-H, no.presensi 21
pelajaran paporit: MATH, of course...i mean...MATIbelajarampemampusH
da lah, saya senang sekali CHEMISTRY (duo vokal asal jepang mksudny) ooh yeah, i'm big fans of BCL (Bu ChoLifah)kata2 trakhir BCL tuk saya:
*BCL: slamet ya...
saia: iya bu...(mata udah berkaca2)
BCL: sukses ya uannya..
saia: iya bu...(gw hmpr nangis)
BCL: hari senen rambutnya harus udah rapih
saia: Shocked (GA JADI NANGIS)

saya seneng sama ben2 v-kei, oshere kei, pkonya semua masuk lah.. campur2..tapi ga seneng campursari, biasa intisari.
seneng headbang? iyah...
hobi: fanservice....kepengaruh anak2 kuge ...::::support my team, KUROKAGE::::.... c bayu g join? klo gt saya mewakili dia.
kegiatan? maen pesawat2an pas hari trakhir uan di depan pengawas. eniwei, gw pling dpan. lmpar2an psawat krtas dri kotretan deh..
yg disukai 'shuunkanshuuto', cahaya matahari, mata merah badan pegal2 eh salah itu insomnia, kasur, hujan -katanya klo saya pergi hujan datang-, planet ini, bintang di waktu malam~~~~~kebanyakan
yg tdak dsukai: hujan. hujan dihatinya.

who i want to meet: kang asep yg ngebawa komik kyo 36 yg saya pinjem dr pitimoss bat contoh bkin pdang, tp g ktemu2, sampe saya d terror pitimos karena blom balikin komik. kang, balikin komik saya....

........

udah ah garing.

tidak mohon bantuannya.
avatar
nobunaga_seiryu

Jumlah posting : 61
Points : 65
Join date : 12.06.09
Age : 25
Lokasi : under the starring sky

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: assalamualaikum..

Post by deen_nho on Sat Jun 13, 2009 5:55 am

ih.
garink kau.
wkwkwkwk..

becanda kawan..
happy foruming!
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: assalamualaikum..

Post by arxerine on Sat Jun 13, 2009 12:15 pm

kerjaan: ~detektif swasta tukang kabur (ampun ibu co admin yang nampaknya ada di sini. ato dah jadi admin? auk ah geyap )

ahaha~
saya ada disini, tapi sebagai momod.
heh, ke NDI atuh. tu banyak anak2 baru disana. sesepuh malah menghilang. sial. kesannya saya jadi emak2 tukang nyuruh anaknya solat narikin dirimu seperti ini...

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: assalamualaikum..

Post by rizuk on Sat Jun 13, 2009 12:57 pm

yea...master gw yang geje akhirnya nge forum juga... hha...
lumayan...sekarang gw gg sering-sering dapet firasat buruk yang menandakan master ada di sekeliling gw... Very Happy

met nge forum yah, ter..!

rizuk

Jumlah posting : 38
Points : 40
Join date : 17.05.09
Age : 26
Lokasi : seoul... I wish I could be there.. *sigh*

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: assalamualaikum..

Post by Sheizan on Sat Jun 13, 2009 3:45 pm

wau... ada dim-senpai~

alow alow~

selamat datang~ happy posting~

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: assalamualaikum..

Post by tamachama on Sat Jun 13, 2009 6:18 pm

*ngakak*
hhahaha perkenalan yang lucu!
saya mpe ktawa-ktawa sendiri, terutama ma yg BCL itu! hhahaha

met join ya!
happy foruming^^
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: assalamualaikum..

Post by Sheizan on Sat Jun 13, 2009 9:39 pm

oia... Bayu belum diseret kesini... seret yah kalau ketemu~

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: assalamualaikum..

Post by nobunaga_seiryu on Sat Jun 13, 2009 10:34 pm

ahaha~
saya ada disini, tapi sebagai momod.
heh, ke NDI atuh. tu banyak anak2 baru disana. sesepuh malah menghilang. sial. kesannya saya jadi emak2 tukang nyuruh anaknya solat narikin dirimu seperti ini...

sibuk terima job dari luar bos.....
(nyari tikus, ngerjain PR orang, nagkepin kecoa,.....T_T)


yea...master gw yang geje akhirnya nge forum juga... hha...

mxudnyah master? iya saya pengen kaya master rommy. (yang ga tau kasian. buat yang ga tau, silakan raba sebelah kanan anda. anda akan melihat mouse. segera angkat, dan telan tunggu reaksinya. klo ga ada mouse, ke laut aja.)

kenapa? ilustrasi:
.....
.........
............
..................now loading........

ga jadi ah.

sheizan teh siapa?

@all: nuhun.

sekian dan tidak jadi terimakasih
avatar
nobunaga_seiryu

Jumlah posting : 61
Points : 65
Join date : 12.06.09
Age : 25
Lokasi : under the starring sky

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: assalamualaikum..

Post by arxerine on Sun Jun 14, 2009 6:14 am

@ k'sei : sheizan tu rifky, nak v'11 ato 2011 ato yang bentar lagi jadi anak kelas 2... eh, tu anak2 NDI yang di jkt katanya mau dtg kalo ada kumpul di bdg. eh, sesepuh malah ngilang. adminnya aja ga jelas... dasar kuro.

o iyah, ada sesuatu yang pengen saya sampein ke situ dari agak lama...
'makasi uda secara ga langsung ngenalin saya sama beliau'
moga ga akan ganti jadi...
'sialan maneh, gara2 maneh tu secara ga langsung ngenalin aing ma orang itu'

haha.

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: assalamualaikum..

Post by Sheizan on Sun Jun 14, 2009 7:42 am

@seiryu

sheizan teh orang yang sering main yu gi oh selain daru~

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: assalamualaikum..

Post by tamachama on Sun Jun 14, 2009 8:11 am

wah!
bnyak yg ga kenal sheizan ya disini!

wah. pada nak" NDI smua nih. (baca: k'sei, t'arxerine)
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: assalamualaikum..

Post by Sheizan on Sun Jun 14, 2009 8:22 am

Iya donk saya kan member yang berbeda sekali dengan yang ada di dunia nyata~

Kalau di dunia nyata kan orang edan~ disini... lebih edan lagi~~~

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: assalamualaikum..

Post by arxerine on Sun Jun 14, 2009 12:53 pm

Tamano Yuuto wrote:wah!
bnyak yg ga kenal sheizan ya disini!

wah. pada nak" NDI smua nih. (baca: k'sei, t'arxerine)

waha... NIJI yang merangkap NDI cuma saya, k'sei.... si carin, si anggi, si babeh bayu mau daftar kaga bisa. ga tau lagi.

pada join atuuh... *ditimpuk*

btw, saya uda lama ga bikin kasus disana... anda juga k'sei...

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: assalamualaikum..

Post by deen_nho on Sun Jun 14, 2009 5:37 pm

dimas.
kerjaan lu kok ga elit sih?
berasa babu" gitu..
hahaha..

bwt apa lu msk SMA 5 siswa??
klo ujung"nya jd babu???
*kejam gila mode ON*
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: assalamualaikum..

Post by Sheizan on Sun Jun 14, 2009 5:42 pm

ayo pakai kemampuan dari NDI untuk mengungkap jati diri saya~

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: assalamualaikum..

Post by deen_nho on Mon Jun 15, 2009 5:55 am

sy pk cenangan saya buat ngungkap jatidiri sheizan..

hmm..
ini org pasti rese..
gendut.. item.. bau.. jelek..
idup lagi!
ckckckck...
km nyusahin org sekitar km ini mah!

*berasa bahasa kuis di facebook*

hahah..
ampun shei..
becanda kok...
km kan lucu imut bla bla bla.. Wink
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: assalamualaikum..

Post by nobunaga_seiryu on Fri Jun 19, 2009 9:19 am

uda tau da. c bobo. lupa ah nama aselinya...

@deen_nho
iya mbaaaa.....kerja serabutan buat nginupin anak isteri...
boo'ng deng, krjaan saia lbih elit koq. tp blakangan kynya malah sibuk ma cosplay.
tp ya, saya emng lgi sring nyari duid dri krjaan kcil2an ato gde2an, krna seseorang.
avatar
nobunaga_seiryu

Jumlah posting : 61
Points : 65
Join date : 12.06.09
Age : 25
Lokasi : under the starring sky

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: assalamualaikum..

Post by gaze akira on Fri Jun 19, 2009 9:23 am

Hahaha, teh DIn jahat ih,,,,

tongue

sunny Aku beri PENCERAHAN sunny
avatar
gaze akira

Jumlah posting : 187
Points : 193
Join date : 12.06.09
Age : 24
Lokasi : Behind the SECRET

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: assalamualaikum..

Post by nobunaga_seiryu on Fri Jun 19, 2009 9:56 am

pencerahan? skalian ja pala gw lu botakin kasi titik 6
avatar
nobunaga_seiryu

Jumlah posting : 61
Points : 65
Join date : 12.06.09
Age : 25
Lokasi : under the starring sky

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: assalamualaikum..

Post by arxerine on Fri Jun 19, 2009 1:00 pm

haaa...

heh, desain vest NDi gimana tuh!
katanya mau desain...

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: assalamualaikum..

Post by nobunaga_seiryu on Fri Jun 19, 2009 1:17 pm

udah bikin lagi da, ada 2 lagi. mw matengin dlu, bru tar saia ksi liat ente oce????
avatar
nobunaga_seiryu

Jumlah posting : 61
Points : 65
Join date : 12.06.09
Age : 25
Lokasi : under the starring sky

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: assalamualaikum..

Post by arxerine on Fri Jun 19, 2009 1:19 pm

yang waktu itu? yang ada sulur2nya tea?

ah, pajang lah di NDI. tu anak2 baru yang di jakarta uda ga sabaran tuuh..

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: assalamualaikum..

Post by Sheizan on Fri Jun 19, 2009 3:49 pm

deen_nho wrote:sy pk cenangan saya buat ngungkap jatidiri sheizan..

hmm..
ini org pasti rese..
gendut.. item.. bau.. jelek..
idup lagi!
ckckckck...
km nyusahin org sekitar km ini mah!

*berasa bahasa kuis di facebook*

hahah..
ampun shei..
becanda kok...
km kan lucu imut bla bla bla.. Wink

--"

bla bla bla isinya pa aja tuh --"

@dim

kenapa yah nggak ada yang tahu nama asli saya~~

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: assalamualaikum..

Post by KaiTo Dark on Tue Jun 23, 2009 2:43 pm

ikut nimbrung.. lagi gada kerjaan..
huwa..perkenalannya keren..
beda dari yg laen gitu..
rame bacanya..
wuakakakak..
salam kenal, senpai~
avatar
KaiTo Dark

Jumlah posting : 269
Points : 335
Join date : 07.05.09
Age : 25
Lokasi : Shinmakoku, The Great Demon Kingdom

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: assalamualaikum..

Post by deen_nho on Tue Jun 23, 2009 2:58 pm

bla bla bla merupakan suatu variabel yg dapat berubah-ubah tergantung pd x.
wkwkkw..
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: assalamualaikum..

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik