Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 24 pada Wed Jul 25, 2012 6:46 am
Latest topics
» Manga favorit
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:58 pm

» plasa enaknya diapain ya??
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:56 pm

» Absensi (sehari sekali)
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» O-o-o-o-o-ohayou gozaimasu! XD
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» Bahasa Sunda
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:25 pm

» Kritik-Saran Niji
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:24 pm

» Guru Favorit
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:23 pm

» Perang browser
by tamachama Thu Jul 14, 2011 4:32 pm

» Angkatan 2012
by ichi-suti Wed Jul 13, 2011 6:31 pm

» Perdana Dari Saya
by Otamega Tue Jul 12, 2011 6:21 pm

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
October 2017
MonTueWedThuFriSatSun
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     

Calendar Calendar

Affiliates
free forum
brothersoft.com
CLAMP Factory
Code Geass
Kamichama Karin
Follow us on Twitter
Shikoku
ASNK ForumAzure Life

Hari ini ngapain aja?

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Hari ini ngapain aja?

Post by tamachama on Tue Jun 02, 2009 4:00 pm

sekolah,
dan pulang sekolah langsung oL! hhahaha.
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini ngapain aja?

Post by Ainsel on Tue Jun 02, 2009 4:54 pm

bolos TBI
trus aku kebelet pipis hari ini....

Ainsel

Jumlah posting : 26
Points : 34
Join date : 02.06.09
Age : 24
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini ngapain aja?

Post by arxerine on Sun Jun 14, 2009 1:18 pm

pengangguran mode ON

deen_nho wrote:heuh..
sy tunggu taun depan..

Twisted Evil

ga usah taun depan, sekarang juga saya udah stress mikirin nilai yang tiarap semua...

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini ngapain aja?

Post by tamachama on Wed Jul 06, 2011 8:56 pm

6 juli 2011

tadi pagi berangkat ke kampus untuk ikut matrikulasi. di kelas dapet tempat duduk deket si dia (lumayan lah) dan saya juga foto-foto teman-teman sekelas. terus dosen fisikanya dateng dan ngasih kita video tentang alam semesta yang durasinya 50 menitan. saya sih jujur, 70% nonton videonya, 30% merhatiin si dia. terus udahnya ada tanya jawab ttg video tadi. selesai itu, anehnya kami semua dikasih kertas buram yang ternyata digunakan untuk TES FISIKA!

walaupun cuma 2 soal, demi apa susahnya.

soal no 1 tentang bola A yg awalnya diam diberi gaya F ke kanan lalu menubruk bola B yang diam, bola A jadi bergerak secara vertikal. ditanyainnya berapa vektor kecepatan bola A setelah diberi gaya dan vektor ke bola B setelah ditubruk A.

soal no 2 tentang sebuah titik yang bergerak naik melalui bidang miring dgn koefisien gesek kinetik dan statis tertentu. lalu ketika berada di puncak bidang miring, titik tersebut melakukan lintasan parabola. pertanyaannya, besar vektor gaya normal titik pada bidang miring, kecepatan awal agar h parabola=10 m, dan berapa jarak yg ditempuh titik ketika sampai kembali ke tanah.

ugh, yang bikin susah itu, karena saya udah nggak nyentuh buku fisika lagi selama 2 bulan, tiba-tiba dikasih soal susah kayak gitu! AARGGGHH

dan saya masih belum kenalan sama dia.

pulangnya makan kangkung cah di gelap nyawang. terus pulang ke rumah dan online deh untuk melepas penat.

that's all.
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini ngapain aja?

Post by Otamega on Wed Jul 06, 2011 9:36 pm

saya latian PARA-PARA buat tampil di sma 24 jumat minggu ini.

yah, lagi liburan dan malah dateng ke sekolah.
minjem ruangan lagi, jadi aja ditanyain guru2 yg lewat. -_____________-"
avatar
Otamega
Administrator

Jumlah posting : 129
Points : 145
Join date : 05.07.11
Age : 23
Lokasi : Somewhere under the RAINBOW...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini ngapain aja?

Post by shapships_zx on Wed Jul 06, 2011 10:15 pm

1. kacamata patah engselnya, gara2 ketiduran.. terus beli lem epoxy masih ga bisa nempel
2. ke sekolah buat daftar ulang
3. ke multi toys, sialnya ngeliat figma Kirino dan uang di dompet kurang buat beli itu figma..
4. beli lem plastik di AC* Hardware IP, betulin kacamata di foodcourt sambil nungguin sushi..
5. kacamata udah nempel lagi, ke Seni Abadi ngambil film negatif dan hasil scan foto pas liburan. pesennya di scan high resolution (7575 x 5117 pixel) malahan di scan standar yang cuma 1500 x 1... pixel
6. ngirim barang pesenan kakak
7. hardolin di rumah karena kaki kiri kena asam urat
avatar
shapships_zx

Jumlah posting : 27
Points : 27
Join date : 01.08.09
Age : 22

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini ngapain aja?

Post by deen_nho on Thu Jul 07, 2011 2:51 pm

1. kerja
2. istirahat
3. kerja
susah emg idup di kota Smile)

_________________
NIJI GANBARIMASHOU~~~
OSH!!!!

.maen.makan.tidur.ngenet.
hobi gw bgt,, xp
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini ngapain aja?

Post by tamachama on Thu Jul 07, 2011 6:18 pm

kuliah kimia yang membosankan. dapet tempat duduk jauh dari dia-yang-ganteng jadi nggak bisa memandangi kegantengannya (dan juga masih belum bisa kenalan -sigh-). pulangnya jalan-jalan sama anak sappk dan setelahnya sama adeku tersayang. nyampe rumah langsung online daripada terus galau mikirin dia-yang-ganteng-yang-sampai-sekarang-belum-kenalan.
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini ngapain aja?

Post by Sheizan on Thu Jul 07, 2011 7:29 pm

pagi... tidur.

bangun kesiangan.

sampe sekolah udah pada latihan di sekre paskib.

terus keluar dari sekre paskib yang mau dipake, kedepan ruang web + NK3

latihan disana.

jam 1 an bubar, ga jadi tampil besok.

pulang

ngenet...

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini ngapain aja?

Post by Otamega on Thu Jul 07, 2011 8:43 pm

latian para2 di tengah acara dkm, terus pulang, baca komik, nulis di forum ini.

_________________

--------------------------------------------------------------------------------------------
Whoooooaaa... This is just TOO much...
avatar
Otamega
Administrator

Jumlah posting : 129
Points : 145
Join date : 05.07.11
Age : 23
Lokasi : Somewhere under the RAINBOW...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini ngapain aja?

Post by tamachama on Fri Jul 08, 2011 9:43 pm

galau, senang banget, galau lagi, patah hati.
berdiiiii kenapa kamu tidak menyadari saya yang selalu memperhatikan kamu? kenapa kamu tidak balik menyukai saya?????

avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini ngapain aja?

Post by Otamega on Fri Jul 08, 2011 9:45 pm

hari ini TFT.

gaboleh oneliner ya? yasudah, udah ditambahin nih ahahaha

_________________

--------------------------------------------------------------------------------------------
Whoooooaaa... This is just TOO much...
avatar
Otamega
Administrator

Jumlah posting : 129
Points : 145
Join date : 05.07.11
Age : 23
Lokasi : Somewhere under the RAINBOW...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini ngapain aja?

Post by tamachama on Fri Jul 08, 2011 9:57 pm

^ boleh one-liner sekarang mah, karena saya juga selalu one-liner sejak aktif lagi di forum ini.
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini ngapain aja?

Post by sakuzo on Fri Jul 08, 2011 10:10 pm

hari ini TFT, besok pun tft, mohon doanya kakaaak
avatar
sakuzo

Jumlah posting : 10
Points : 10
Join date : 07.08.09
Age : 23
Lokasi : Idn

Lihat profil user http://datteb4yo.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini ngapain aja?

Post by tamachama on Fri Jul 08, 2011 10:16 pm

^TFT itu apa sih?

hari ini saya ngetraktir anak-anak cowok sappk 2011 yang ikut futsal di gelap nyawang termasuk juga berdi yang ganteng.
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini ngapain aja?

Post by shapships_zx on Sat Jul 09, 2011 12:04 am

dari jam 2 subuh -11 siang tidur
mandi
jumatan
makan siang
tidur dari jam 1 - 5
bangun
makan malam
internetan
avatar
shapships_zx

Jumlah posting : 27
Points : 27
Join date : 01.08.09
Age : 22

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini ngapain aja?

Post by Otamega on Sun Jul 10, 2011 7:51 am

absennya buat kemaren juga yah.

kemaren tft, entah kenapa pusing banget, jadi selesai tft tidur di mesjid. abis itu pulang. nyampe rumah, eh makin pusing gara2 di jalan banyak banget asap *benci banget segala jenis asap*. jadi aja tepar di rumah.

hari ini, rencana sih diem di rumah dan istirahat. jaga kondisi tubuh buat seminggu ke depan.

_________________

--------------------------------------------------------------------------------------------
Whoooooaaa... This is just TOO much...
avatar
Otamega
Administrator

Jumlah posting : 129
Points : 145
Join date : 05.07.11
Age : 23
Lokasi : Somewhere under the RAINBOW...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hari ini ngapain aja?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik