Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 24 pada Wed Jul 25, 2012 6:46 am
Latest topics
» Manga favorit
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:58 pm

» plasa enaknya diapain ya??
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:56 pm

» Absensi (sehari sekali)
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» O-o-o-o-o-ohayou gozaimasu! XD
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» Bahasa Sunda
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:25 pm

» Kritik-Saran Niji
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:24 pm

» Guru Favorit
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:23 pm

» Perang browser
by tamachama Thu Jul 14, 2011 4:32 pm

» Angkatan 2012
by ichi-suti Wed Jul 13, 2011 6:31 pm

» Perdana Dari Saya
by Otamega Tue Jul 12, 2011 6:21 pm

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
December 2017
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Calendar Calendar

Affiliates
free forum
brothersoft.com
CLAMP Factory
Code Geass
Kamichama Karin
Follow us on Twitter
Shikoku
ASNK ForumAzure Life

Yang unik dari kebudayaan Indonesia

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Yang unik dari kebudayaan Indonesia

Post by todia on Sun Jun 21, 2009 10:37 am

ah da ngegabung2in bahasa itu mah

bahasa arab, contoh sabun,alam, dunia, dll
bahasa belanda contoh dongker, perboden, dll
bahasa jepang contoh naonnya, ga ada ya kayanya, tp asa2 ada ah, lupaaaa
bahasa dll

oia~
yg paling hebat tuh budaya suap menyuap dan korupsi.
dari golongan yg paling kecil ampe golongan paling berkuasa pasti ada suap menyuap.

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang unik dari kebudayaan Indonesia

Post by arxerine on Mon Jun 22, 2009 6:22 am

^
ga tau lah...
no komen.
ahaha.


yang jelas indonesia tu hebat
bisa juga merdeka setelah lama banget dijajah
malah bisa bikin negara lain ikut merdeka via KAA

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang unik dari kebudayaan Indonesia

Post by neko_abc on Mon Jun 22, 2009 7:45 am

Tapi sayangnya setelah perjuangan para pahlawan yg bgitu bsar knp indonesia yg skrg ky gini ya?
Ga ngerti.. ~.~
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang unik dari kebudayaan Indonesia

Post by arxerine on Mon Jun 22, 2009 9:39 am

karna beliau2 telah tiada dan belum ada yang menggantikan posisi beliau2...

ah, ga tau lah... bingung saya.

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang unik dari kebudayaan Indonesia

Post by neko_abc on Mon Jun 22, 2009 10:23 am

Harusnya pejabat2 pemerintah diceritain lagi tuh,tentang sejarah susahnya indonesia merdeka,biar pada nyadar..ga mentingin diri sendiri doang..
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang unik dari kebudayaan Indonesia

Post by arxerine on Mon Jun 22, 2009 4:44 pm

hmm..
kayanya susah. kaya efek ESQ aja
menangis semalam, tapi jarang yang bener2 sadar...
haha

duh..
indonesia kenapa gini yaah??

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang unik dari kebudayaan Indonesia

Post by todia on Tue Jun 23, 2009 11:28 am

^ternyata bung karno memilih jadi presiden seumur hidup ya karena sudah taw akan jadi seperti ini.

indonesia bisa bikin angkot kalapa-dago via BIP

udah ini mah, harus di bom nuklir aja indonesia
trus lgsg bisabangkit lagi kya jepang
waaaa

indonesia jadi superpower, smwa org blajar basa indonesia.

ayo perang dunia 3 bntar lagi.

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang unik dari kebudayaan Indonesia

Post by arxerine on Tue Jun 23, 2009 11:54 am

^
perang dunia?
kaya perang dunia itu enak aja
gimana kalo kena jajah lagi?
gimana kalo indonesia makin terpuruk karna ga punya apa2 buat bertahan?
pesawat pada ancur, kapal selam katanya cuma 1, kapal perang ga banyak2 amat,
dan apa rakyatnya masih pada mau perang buat mertahanin indonesia??

haaah...

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang unik dari kebudayaan Indonesia

Post by Otamega on Fri Jul 08, 2011 6:45 pm

gimana ya?
generasi rusak membangun generasi selanjutnya, mau nyontohin gimana?
generasi kolot mendidik generasi selanjutnya, sangat idealis, tidak menerima perubahan, dan menganggap dirinya paling benar.
generasi non-baca mendidik generasi selanjutnya menjadi non-baca juga, padahal buku itu penting.

yah, emang sih budaya indonesia itu bagus2, sangat kaya, tapi ga dijaga. kenapa? ya itu karena generasi kolot tidak berusaha melindungi dan generasi sekarang yang tidak tertarik lagi kepada kebudayaan.

kalau ditanya budaya yang unik dari Indonesia, ya budaya pemalas dan jam karet hahaha

_________________

--------------------------------------------------------------------------------------------
Whoooooaaa... This is just TOO much...
avatar
Otamega
Administrator

Jumlah posting : 129
Points : 145
Join date : 05.07.11
Age : 23
Lokasi : Somewhere under the RAINBOW...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang unik dari kebudayaan Indonesia

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik