Similar topics
    Login

    Lupa password?

    User Yang Sedang Online
    Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

    Tidak ada

    [ View the whole list ]


    User online terbanyak adalah 24 pada Wed Jul 25, 2012 6:46 am
    Latest topics
    » Manga favorit
    by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:58 pm

    » plasa enaknya diapain ya??
    by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:56 pm

    » Absensi (sehari sekali)
    by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

    » O-o-o-o-o-ohayou gozaimasu! XD
    by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

    » Bahasa Sunda
    by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:25 pm

    » Kritik-Saran Niji
    by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:24 pm

    » Guru Favorit
    by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:23 pm

    » Perang browser
    by tamachama Thu Jul 14, 2011 4:32 pm

    » Angkatan 2012
    by ichi-suti Wed Jul 13, 2011 6:31 pm

    » Perdana Dari Saya
    by Otamega Tue Jul 12, 2011 6:21 pm

    Navigation
     Portal
     Indeks
     Anggota
     Profil
     FAQ
     Pencarian
    November 2017
    MonTueWedThuFriSatSun
      12345
    6789101112
    13141516171819
    20212223242526
    27282930   

    Calendar Calendar

    Affiliates
    free forum
    brothersoft.com
    CLAMP Factory
    Code Geass
    Kamichama Karin
    Follow us on Twitter
    Shikoku
    ASNK ForumAzure Life

    salah 1 urban legend JPG yg mistis.. kuchisake onna.

    Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

    salah 1 urban legend JPG yg mistis.. kuchisake onna.

    Post by KaiTo Dark on Sat Jul 18, 2009 1:24 pm

    Kuchisake-onna (口裂け女) atau wanita bermulut robek adalah sejenis siluman dalam mitologi dan legenda urban Jepang. Ia berwujud seorang wanita yang menutup mulutnya yang robek dengan kipas, syal atau masker operasi (versi yang paling populer). Ia sering muncul di jalan-jalan yang sepi dan bertanya pada orang yang ditemui apakah dirinya cantik. Bila orang itu menjawab tidak atau ketakutan melihat wujud seramnya ia akan membunuh orang itu.

    Dalam legenda, Kuchisake-onna tadinya adalah seorang wanita muda yang hidup pada Zaman Heian. Kemungkinan ia adalah seorang istri atau selir samurai. Ia dikaruniai wajah yang sangat cantik namun sombong, ia juga sering berselingkuh di belakang suaminya. Suaminya merasa sangat cemburu dan dikhianati menyerangnya dan membelah mulutnya dari kuping ke kuping. “Sekarang siapa yang akan berkata kau cantik?” ejek suaminya.

    Sementara dalam versi legenda urban, Kuchisake-onna adalah seorang wanita korban operasi wajah yang gagal. Konon katanya, dokter yang mengoperasi wajahnya memakai pomade (jenis minyak rambut) dengan bau yang menusuk. Ketika sedang dioperasi ia tidak bisa tenang karena bau itu sehingga si dokter secara tidak sengaja memotong mulutnya hingga robek. Wanita itu menjadi histeris dan marah lalu membunuh dokter itu. Belakangan ia dibunuh oleh para penduduk kota dan menjadi hantu penasaran. Ada beberapa versi lain mengenai asal-usulnya namun kurang populer, misalnya:

    * Korban kecelakaan lalu-lintas yang wajahnya rusak.
    * Seorang wanita yang mengalami gangguan kejiwaan sehingga merobek mulutnya dengan benda tajam.
    * Seorang wanita korban pemerkosaan yang mulutnya dirobek oleh si pemerkosanya atau ia sendiri yang melakukannya setelah menjadi gila karena perkosaan itu.
    * Seorang wanita yang leluhurnya memperoleh uang haram dengan menyembah siluman anjing sehingga anak cucunya dikutuk bermulut robek dan bila mati akan menjadi siluman.

    Kuchisake-onna menutupi mulutnya yang robek dengan masker operasi dan sering bergentayangan di kota pada waktu malam, terutama ketika sedang berkabut. Bila bertemu seseorang (terutama anak-anak atau mahasiswa) di jalan yang sepi, ia akan bertanya, “Apakah saya cantik?” (Watashi kirei?) .Bila orang itu menjawab “ya”, ia akan membuka maskernya dan bertanya lagi, “Bahkan bila seperti ini?” Pada saat itu, bila si korban yang biasanya terkejut dan takut menjawab tidak, ia akan membunuhnya dengan gunting, golok, sabit, atau senjata tajam lainnya. Bila si korban tetap menjawab ya setelah melihat wajahnya di balik masker, ia akan gembira dan membebaskannya, namun ada juga yang mengatakan walaupun korban melakukan itu, Kuchisake-onna mengikutinya sampai ke rumah baru akan membunuhnya di depan pintu rumah si korban. Bila korbannya wanita, Kuchisake-onna akan merobek mulutnya hingga serupa dengannya, bila korbannya anak-anak, ia akan memakannya.

    Legenda urban yang populer pada tahun 70’an mengatakan bahwa korban akan selamat bila ia menjawab “biasa saja”. Sementara versi tahun 2000an mengatakan bahwa korban akan selamat bila menjawab, “begitulah” sehingga Kuchisake-onna bingung dan berpikir dulu apa yang akan ia lakukan, saat sedang bingung itulah korban mempunyai kesempatan untuk kabur. Cara lain untuk lolos dari Kuchisake-onna adalah dengan menawarkannya permen keras berwarna kuning tua karena ia menyukainya namun tidak bisa menikmatinya sehingga mengingatkannya lagi pada penderitaannya. Selain itu bisa juga dengan mengucapkan “pomade” sebanyak tiga kali, ada yang menyebutkan enam kali. Ucapan itu akan membuatnya takut dan kabur karena mengingatkannya kembali pada ahli bedah yang merusak wajahnya. Korban juga bisa memakai pomade untuk mencegahnya mengikutinya.

    nih.. aku tampilin gambarnya. untungnya ada gambar animenya, klo gambar aslinya.. cari aja sendiri ya. nyeremin banget soalnya.. wekekekek..


    --------------------------------------------------------------------------------------------
    wkwkwk... serem juga bacanya.. cuman ada penangkalnya juga ya..
    wekeke.. serem ih..
    avatar
    KaiTo Dark

    Jumlah posting : 269
    Points : 335
    Join date : 07.05.09
    Age : 25
    Lokasi : Shinmakoku, The Great Demon Kingdom

    Lihat profil user

    Kembali Ke Atas Go down

    Re: salah 1 urban legend JPG yg mistis.. kuchisake onna.

    Post by tamachama on Sat Jul 18, 2009 4:37 pm

    waw serem~
    itu teh bneran ada nggak sih? pernah ada kejadian orang jepang yang malem-malem disamperin kuchisake onna??

    trus emang ada gambar aslinya ya??
    bneran ada??
    avatar
    tamachama
    Administrator

    Jumlah posting : 575
    Points : 688
    Join date : 01.05.09
    Age : 24
    Lokasi : world of nobody

    Lihat profil user

    Kembali Ke Atas Go down

    Re: salah 1 urban legend JPG yg mistis.. kuchisake onna.

    Post by KaiTo Dark on Wed Jul 22, 2009 5:39 am

    Klo aq baca d web pencari gt..katanya sering banyak kejadian.
    Soalny,si onna ini penampilannya kaya cewe pada umumnya,bedanya,dia pake masker(penutup mulut).jd,yah..gabisa bedain.
    Aq c baca majalah,trus,disitu dicantumin fotonya.ea..serem..
    avatar
    KaiTo Dark

    Jumlah posting : 269
    Points : 335
    Join date : 07.05.09
    Age : 25
    Lokasi : Shinmakoku, The Great Demon Kingdom

    Lihat profil user

    Kembali Ke Atas Go down

    Re: salah 1 urban legend JPG yg mistis.. kuchisake onna.

    Post by Sheizan on Wed Jul 22, 2009 9:48 am

    wew... salah satu anak niji v'11 ada yang tergila-gila sama Kuchisake-onna loh --"

    Kuchisake-onna juga muncul di manga Ghost School @@~

    _________________

    -------------------------------------
    One world, one god. How if all worlds collide?
    avatar
    Sheizan
    Administrator

    Jumlah posting : 645
    Points : 678
    Join date : 01.05.09
    Age : 24
    Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

    Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

    Kembali Ke Atas Go down

    Re: salah 1 urban legend JPG yg mistis.. kuchisake onna.

    Post by KaiTo Dark on Thu Jul 23, 2009 4:37 am

    Ia ia.
    Pernah muncul d anim itu..
    Juga pernah ad doramanya.
    Weheheh..
    avatar
    KaiTo Dark

    Jumlah posting : 269
    Points : 335
    Join date : 07.05.09
    Age : 25
    Lokasi : Shinmakoku, The Great Demon Kingdom

    Lihat profil user

    Kembali Ke Atas Go down

    Re: salah 1 urban legend JPG yg mistis.. kuchisake onna.

    Post by Arisawa Minami on Sun Aug 02, 2009 3:43 pm

    Wew.. Kayaknya nyeremin, ya..
    Di jepang beneran ada..
    Jadi takut.. Tapi, kalo gak kesana sayang juga

    Arisawa Minami

    Jumlah posting : 72
    Points : 77
    Join date : 06.05.09

    Lihat profil user

    Kembali Ke Atas Go down

    Re: salah 1 urban legend JPG yg mistis.. kuchisake onna.

    Post by nobunaga_seiryu on Sun Aug 09, 2009 9:48 pm

    pengen ktemu*? ni saya ajarin setep2na.
    1.periksalah kelamin anda, P/L. bila P, maka "selamat"; bila L, maKA CARI PEREMPUAN (asa kaya ngerjain excel deh)
    2. cari pisau. bila tidak ada pisau maka "cari sendok";"wateper asal tajem terserah lu"
    3. robek mulut objek anda (bila anda P, lakukan sendiri. bila tidak, berarti mulut objek anda)
    4.cari cermin terdekat
    5.voila! anda telah menemukan Kuchisake-onna tepat didepan mata anda!

    *resiko ditanggung pemenang, PPN 10%
    avatar
    nobunaga_seiryu

    Jumlah posting : 61
    Points : 65
    Join date : 12.06.09
    Age : 25
    Lokasi : under the starring sky

    Lihat profil user

    Kembali Ke Atas Go down

    Re: salah 1 urban legend JPG yg mistis.. kuchisake onna.

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Kembali Ke Atas Go down

    Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    Anda tidak dapat menjawab topik