Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 24 pada Wed Jul 25, 2012 6:46 am
Latest topics
» Manga favorit
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:58 pm

» plasa enaknya diapain ya??
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:56 pm

» Absensi (sehari sekali)
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» O-o-o-o-o-ohayou gozaimasu! XD
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» Bahasa Sunda
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:25 pm

» Kritik-Saran Niji
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:24 pm

» Guru Favorit
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:23 pm

» Perang browser
by tamachama Thu Jul 14, 2011 4:32 pm

» Angkatan 2012
by ichi-suti Wed Jul 13, 2011 6:31 pm

» Perdana Dari Saya
by Otamega Tue Jul 12, 2011 6:21 pm

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
September 2017
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 

Calendar Calendar

Affiliates
free forum
brothersoft.com
CLAMP Factory
Code Geass
Kamichama Karin
Follow us on Twitter
Shikoku
ASNK ForumAzure Life

Sinetron Indonesia

Halaman 5 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by deen_nho on Wed Jun 17, 2009 8:21 pm

kehilangan ide.
tp cuma malem ibu" suka nonton.
dan kalian ngerasa aneh ga sih?
knp ibu" masih demen aja ama sinetron geje gt??

walopun mereka emg nganggep sinetron tu lebai??
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by Sheizan on Wed Jun 17, 2009 9:17 pm

berarti orang sekarang dah kacau~ mereka menghina hina (alaii, sinetron, dll) tapi secara tidak sadar mereka tetap melakukan hal itu

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by gaze akira on Wed Jun 17, 2009 9:25 pm

Hahaha, nih mama aku lagi nonton Indosiar,,,,

What a Face
avatar
gaze akira

Jumlah posting : 187
Points : 193
Join date : 12.06.09
Age : 23
Lokasi : Behind the SECRET

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by todia on Wed Jun 17, 2009 10:57 pm

good example up there!

ai ibu km kok suka nnton snetron indosia jeg?

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by neko_abc on Thu Jun 18, 2009 6:23 am

Film king t apaan?


Nenek aq t parah, pas dakwah dpn ibu2,dia ngomongin sinetron! Jadi dia bilang: '...ya ibu2,makannya,kaya yang d sinetron muslimah,dia itu...'
Wkwk,ktawa gw,, it t mau ngedakwah atau ngomongin sinetron? Kayanya udah dicuci otakny ma sinetron2 alay.. Ckck,, =.='
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by deen_nho on Thu Jun 18, 2009 8:31 am

king teh yg nia zulkarnaen bukan sih??
yg bulu tangkis tea?
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by gaze akira on Thu Jun 18, 2009 8:58 am

Mamah mah suka banget nonton sinetron

Kadang kadang aku ikut nonton INAYAH
avatar
gaze akira

Jumlah posting : 187
Points : 193
Join date : 12.06.09
Age : 23
Lokasi : Behind the SECRET

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by neko_abc on Thu Jun 18, 2009 9:11 am

Wahaha..
Kadang2 atau tiap hari nih? Hhe.. :p


Btw knp y film anak2 skrg g selaku dulu? Dulu mah film petualangan sherina laku bgt,tapi ngeliat skrg kalo ada film anak2 d bioskop asa gada yg nonton.. Malah mrk nnt film remaja,, Pdhal kan lebih tepat n lbh mendidik tuh yg film buat anak2..
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by gaze akira on Thu Jun 18, 2009 9:31 am

SSSttttt a,,,

soal film anak-anak,,, karena ada perkembangan sosial yang menuju arah yang lebih kompleks,,, di mana orang tua mereka pun sudah memberi mereka kebebasan untuk melakukan suatu hal yang mereka mau,,, dalam arti orang tua tidak mengharuskan mereka nonton film anak-anak... Lagipula,,, film bioskop saat ini, terutama MADE IN INDONESIA,,, sudah kurang mendidik,,, sedangkan anak-anak lebih suka terhadap film tersebut,,, Parahnya lagi,,, orang tuanya mengizinkan,,,,
avatar
gaze akira

Jumlah posting : 187
Points : 193
Join date : 12.06.09
Age : 23
Lokasi : Behind the SECRET

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by Sheizan on Thu Jun 18, 2009 9:37 am

karena makin lama anak anak itu langsung jadi remaja

langsung tua, nggak lewat masa kanak kanak yang polos dulu

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by gaze akira on Thu Jun 18, 2009 9:58 am

Oleh karena itu peran orang tua sangatlah penting,,, SOSIALISASI YANG KURANG,,, menyebabkan anak melakukan SUB KEBUDAYAAN YANG MENYIMPANG

ANAK-ANAK pun banyak yang suka sinetron yang sebenarnya kurang mendidik (walaupun alay dan ceritanya rada rame
avatar
gaze akira

Jumlah posting : 187
Points : 193
Join date : 12.06.09
Age : 23
Lokasi : Behind the SECRET

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by menk_goreng on Thu Jun 18, 2009 11:08 am

Iya... dunia anak nsudah mulai menghilang...

anak2 jaman sekarang gayanya udah mirip tante tante...
malah anak sd tingginya udah sama kayak gw... huwaaa huwaaa!!!!

anak2 pertumbuhannya edan... wkwkwkw Neutral
avatar
menk_goreng

Jumlah posting : 100
Points : 108
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : dunia hewan

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by deen_nho on Thu Jun 18, 2009 7:30 pm

gaze akira wrote:Oleh karena itu peran orang tua sangatlah penting,,, SOSIALISASI YANG KURANG,,, menyebabkan anak melakukan SUB KEBUDAYAAN YANG MENYIMPANG

ANAK-ANAK pun banyak yang suka sinetron yang sebenarnya kurang mendidik (walaupun alay dan ceritanya rada rame

tp alur ceritanya pun itu jiplak pelm" asia.
bahkan g cuma asia..
byk jg pelm barat yg dijiplak ama org dalem. trus dijadiin sinetron yg jadinya lebih lebai..

ga cuma pelm, tp buku jg gt.
aku pnh baca novel teenlit, yg isinya jiplak abis suatu pelm singkat korea. *emg pelm korea yg itu kurang terkenal*

jd.. back to moral on our country deh..
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by todia on Thu Jun 18, 2009 8:19 pm

tapi mulai bermunculan film2 indonesia bagus yg mndidik kok
ya kn?

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by Sheizan on Thu Jun 18, 2009 8:22 pm

yah kalau memang begitu semoga semakin banyak saja... bukan menganut rating dan klasifikasi target pasar saja...

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by todia on Thu Jun 18, 2009 8:25 pm

yg stau sy tuh film jaman dulu tea
yg mengejar matahari
trus paling nagabonar series.
laskar pelangi.
kynya king bakal bagus.
yah mudah2an aja bagus.

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by gaze akira on Thu Jun 18, 2009 9:14 pm

Memang film-film tersebut sudah menjadi film TRENDSETTER yang baik,,,

Saya mengacungi jempol kepada mereka yang berusaha membangkitkan perfilman INDONESIA,,,

Tapi, apa yang harus kita lakukan terhadap film-film yang tidak mendidik tersebut,,,

Jika eksistensi film tersebut masih berkibar,,, usaha pembangkitan produksi perfilman INDONESIA akan sia-sia juga

btw, Teh Din gimana caranya biar ad kotak kaya gitu?
avatar
gaze akira

Jumlah posting : 187
Points : 193
Join date : 12.06.09
Age : 23
Lokasi : Behind the SECRET

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by todia on Thu Jun 18, 2009 10:13 pm

itu make [/quote] di akhir dan [quote] di awal

yah maw gmn atuh
masa dilarang?

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by gaze akira on Thu Jun 18, 2009 10:24 pm

ya,,, setidaknya dikurangi,,, atau bahkan ditiadakan,,, konteks di sini yang benar-benar tidak mendidik lo ya,,,
avatar
gaze akira

Jumlah posting : 187
Points : 193
Join date : 12.06.09
Age : 23
Lokasi : Behind the SECRET

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by todia on Thu Jun 18, 2009 10:28 pm

ya gpp lah
hiburan aja lah
misal, film ML (mau lagi)
kan untuk menghibur.
sama kaya film lantai 13 dan popocongan yg lain.

walau SANGAT ga mendidik, tp maw gmn?
yg bayar ke lembaga sensor yaaa its ok
with some lubricated money
bener ga ya lubricated money?

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by gaze akira on Thu Jun 18, 2009 10:34 pm

Ya,,, kalo film kaya gitu konteksnya ke film biaskop,,, bukan sinetron

Sinetron itu bisa dilihat dengan mudah ti televisi,,,

Sedangkan bioskop,,, bisa lah dineri penjagaan terhadap pihak-pihak mana saja yang mau nonton,,, lebih tepatnya lagi memenuhi syarat

TRIMS
avatar
gaze akira

Jumlah posting : 187
Points : 193
Join date : 12.06.09
Age : 23
Lokasi : Behind the SECRET

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by todia on Thu Jun 18, 2009 11:16 pm

klo di tv mah......
i cant say lah

bobrok pisan

mending nnton natgeo ato espn ato discovery channel

ngomng2

saya skrg juara 3!!!
c teh dini oge eleh

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by neko_abc on Fri Jun 19, 2009 5:36 am

Juara 3 apaan?
Iya tuh,drpd nnt sinetron lbih enak nnt dokumenter,, udah jelas manfaatnya,,
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by arxerine on Fri Jun 19, 2009 6:12 am

ahaha.
sinetron itu teman bobo saya

terasa begitu mudah bobo bila ditemani sinetron geje nan membosankan~

_________________
//BLOG//PLURK//FANFICTION//TUMBLR//
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by neko_abc on Fri Jun 19, 2009 6:45 am

^

Wah,berarti km sering nonton sinetron dong.. Hhe..
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik