Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 24 pada Wed Jul 25, 2012 6:46 am
Latest topics
» Manga favorit
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:58 pm

» plasa enaknya diapain ya??
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:56 pm

» Absensi (sehari sekali)
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» O-o-o-o-o-ohayou gozaimasu! XD
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» Bahasa Sunda
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:25 pm

» Kritik-Saran Niji
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:24 pm

» Guru Favorit
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:23 pm

» Perang browser
by tamachama Thu Jul 14, 2011 4:32 pm

» Angkatan 2012
by ichi-suti Wed Jul 13, 2011 6:31 pm

» Perdana Dari Saya
by Otamega Tue Jul 12, 2011 6:21 pm

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
November 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Calendar Calendar

Affiliates
free forum
brothersoft.com
CLAMP Factory
Code Geass
Kamichama Karin
Follow us on Twitter
Shikoku
ASNK ForumAzure Life

Sinetron Indonesia

Halaman 6 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by arxerine on Fri Jun 19, 2009 6:49 am

^

ya kalo lagi ga bisa tidur jadi terpaksa nonton. *ngaku*. wakakak.
cuma beberapa kali nonton yang di rcti, tapi terus ga lama ganti channel deh. ga kuat ama kelebaiannya..

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by gaze akira on Fri Jun 19, 2009 8:23 am

Lebai banget sih,,, sampe muslimah anaknya matanya tiga,,,

Penderitaan ga selese selese,,,

de el el
avatar
gaze akira

Jumlah posting : 187
Points : 193
Join date : 12.06.09
Age : 24
Lokasi : Behind the SECRET

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by nobunaga_seiryu on Fri Jun 19, 2009 8:38 am

gw klo nonton geregetan bgt lah. asa udah mau d pecahin aja TVnya
knapa sih, ga nyobain bikin sinetron yg bernuansa mengasah otak, menginspirasi, ato bikinn kita merenung. kita udah bisa bikin film kaya laskar pelangi, yg bner2 menggugah hati tanpa ad penderitaan yg lebai2 itu. knapa skarang para pembuat sinetron tdak mencoba mengejar yg seperti ini?
avatar
nobunaga_seiryu

Jumlah posting : 61
Points : 65
Join date : 12.06.09
Age : 25
Lokasi : under the starring sky

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by gaze akira on Fri Jun 19, 2009 8:42 am

Alasan utama:

Mereka sudah tidak tahu magaimana cara membuat sinetron yang berjalan panjang yang ceritanya makin lama makin ga logis,,,

Inti : Kehabisan ide
avatar
gaze akira

Jumlah posting : 187
Points : 193
Join date : 12.06.09
Age : 24
Lokasi : Behind the SECRET

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by nobunaga_seiryu on Fri Jun 19, 2009 9:36 am

bkan. ingin meraih keuntungan instan dengan cara mudah.
avatar
nobunaga_seiryu

Jumlah posting : 61
Points : 65
Join date : 12.06.09
Age : 25
Lokasi : under the starring sky

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by rizuk on Fri Jun 19, 2009 9:59 am

perasaan sinetron (dan film) indonesia udah gg mendidik lagi deh..malah bagusan film-film dulu waktu gw masih jaman SD lah..seengganya film-film itu gg terlalu lebay kaya sekarang. dulu juga gw sekeluarga sempet nonton inayah (sinet di indosiar) gara-gara kita tertarik sama tema sinetronnya yang ngebahas poligami dan sedikit nyerempet si syekh pudji itu. tapi lama-lama kita tinggalin juga. abisan makin lebay dan lebay dan lebay...

rizuk

Jumlah posting : 38
Points : 40
Join date : 17.05.09
Age : 26
Lokasi : seoul... I wish I could be there.. *sigh*

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by arxerine on Fri Jun 19, 2009 1:15 pm

iyah, sinetron lebay dahsyat.
'reality show' juga tak kalah lebay.

duh... bingung nonton apaan sekarang!

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by nobunaga_seiryu on Fri Jun 19, 2009 1:21 pm

nonton film biru.
iya, maksudnya di cabut kabel antenenya. tar ga ad gambarnya deh, hhe
avatar
nobunaga_seiryu

Jumlah posting : 61
Points : 65
Join date : 12.06.09
Age : 25
Lokasi : under the starring sky

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by todia on Fri Jun 19, 2009 2:00 pm

knapa sih, ga nyobain bikin sinetron yg bernuansa mengasah otak, menginspirasi, ato bikinn kita merenung

ada channel tvri ga?
pnah nnton tvri ga??

banyak kali yg mengasah otak mah, ya tapi jarang ditonton aja.
ada "Berbahasa Indonesia yang Baik dan Benar"
ada "Harun Yahya"
ada juga yang tentang matematika gtu, lupa judulnya.

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by Sheizan on Fri Jun 19, 2009 3:19 pm

mending nnton natgeo ato espn ato discovery channel

--" kalau ada natgeo atau discovery sih saya mau mau aja --" sini beliin tv kabel /gg

di tv kabel juga kalau saluran m-alay-sia banyak juga yah sinetron Indonesia nya --"

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by arxerine on Sun Jun 21, 2009 6:27 am

Sheizan wrote:di tv kabel juga kalau saluran m-alay-sia banyak juga yah sinetron Indonesia nya --"

emang... dan di subtitle... ^^a

sayangnya di parabola saya kaga ada kartun2 menarik.. sial.

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by neko_abc on Sun Jun 21, 2009 8:45 am

Tvri tuh..sinyalnya jelek..
Tayanganny aneh,apalagi yg bhs indonesia..serasa denger bahasa alien,baku bgt! G nahan langsung ganti k chanel laen,drpd jd ngetawain bahasa asli sndiri,hha..
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by todia on Sun Jun 21, 2009 10:38 am

tuh kan
dikasih yg bener gamaw
dikasih yg ga bener juga gamaw

aduuuh plinplan bgt orang indonesia

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by neko_abc on Sun Jun 21, 2009 12:42 pm

Yee..
Orang luar negri juga mana ada yang mau nonton tv pendidikan..

Yaa tontonan yg bener apa kek,kaya dokumenter d metro tv,gitu..kalo ga yg ky d discovery channel lah..jangan yg ky tvri banget..itu mah kaya program cuci otak..hha.. :p
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by deen_nho on Sun Jun 21, 2009 7:59 pm

gw pk tipi kabel tp ko g pnh liat siaran malay yap?

tp emg sih yg aku tonton jg paling cuma HBO, cinemax, animax, dan saluran" mupie ato musik ato kartun laennya.
ahahaha.. at least gw g prlu nonton sinetron jiplak laennya..

tp y klo kata gw, seumuran qt sih nonton apa aja y uda.
pikirannya uda gede dan uda bs bedain yg mana yg baek mana yg buruk.
tp klo anak kecil..
tah...

klo dikasi tvri ya gpp lah..
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by todia on Mon Jun 22, 2009 2:21 am

ih jiji bgt siaran malingsia
klo ada juga lgsg sy protes ke tukang tv kabelnya

go TVRI!

hha jiji gt pencucian otak
lbih pencucian otak indosiar dan antv c superranger itu

aing nnton superranger ngakak psan

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by arxerine on Mon Jun 22, 2009 5:37 am

haduh... anak kecil dikasi tvri? emang mereka ngerti?

anak kecil mah dikasi.... spacetoon!!

hidup spacetoon.. mengapa dirumahku kau tidak pernah bisa dilihat?? sialan sinyalnya..

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by deen_nho on Mon Jun 22, 2009 5:58 am

asal jgn suru nonton tom and jerry aja deh..
mickey mouse aja...
ato ga spongebob squarepants.
wkwwk...

lama" dora the explorer dehh..
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by arxerine on Mon Jun 22, 2009 6:01 am

tom and jerry mah ada kekerasannya
ga bagus
jerry-nya juga kaya kesannya baik
padahal sering juga dia yang bikin gara2 duluan

loh? itu kan kartun luar...
kapan indonesia bikin kartun yang menarik dan mendidik
kabayan lip lap ga pernah nonton... menarikkah??

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by deen_nho on Mon Jun 22, 2009 6:09 am

jalan sesama..
wkwkwkwk....


yg ada pa ogahnya..
apa sih itu judulnya? lupa..
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by arxerine on Mon Jun 22, 2009 6:15 am

yang ada pa ogah?? laptop di unyil??

iyah, itu lebih mendidik...

hapuskan sinetron~
*ditimpuk*

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by neko_abc on Mon Jun 22, 2009 7:55 am

Jalan sesama juga ngikutin sesame street bgt..

Laptop c unyil bagus tuh,hasil karya indonesia,, cuman dikit kan yg bner2 mikirin ttg perkembangan anak2,g ky sinetron2 d tpi yg kyny cuma mau nampilin tayangan g jelas..
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by arxerine on Mon Jun 22, 2009 9:40 am

sinetron mah cuma nyari keuntungan aja
pengen tenar, pengen kaya, tapi soal ngedidik bangsa jadi gimana mereka ga bakal peduli

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by neko_abc on Mon Jun 22, 2009 10:20 am

Iya,emang..
Apalagi sinetron2 yg buat remaja.. Banyaklah,di rcti,indosiar,sctv..

Hmm..
Dicari nih,sutradara atau produser film yg ga cuma mentingin keuntungan tapi jg mentingin kualitas film yg dibuatny..
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by arxerine on Mon Jun 22, 2009 4:47 pm

etpis laah..
tapi jarang pisan.

apaan tu film sekarang yang drama-cinta-komedi-horror-mesum itu?
yang berkualitas di bioskop juga cuma 1 ato 2
film yang ga berkualitas masih banyak
ga nyadar2 kalo itu ga ngedidik

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik