Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 24 pada Wed Jul 25, 2012 6:46 am
Latest topics
» Manga favorit
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:58 pm

» plasa enaknya diapain ya??
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:56 pm

» Absensi (sehari sekali)
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» O-o-o-o-o-ohayou gozaimasu! XD
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» Bahasa Sunda
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:25 pm

» Kritik-Saran Niji
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:24 pm

» Guru Favorit
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:23 pm

» Perang browser
by tamachama Thu Jul 14, 2011 4:32 pm

» Angkatan 2012
by ichi-suti Wed Jul 13, 2011 6:31 pm

» Perdana Dari Saya
by Otamega Tue Jul 12, 2011 6:21 pm

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
September 2017
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 

Calendar Calendar

Affiliates
free forum
brothersoft.com
CLAMP Factory
Code Geass
Kamichama Karin
Follow us on Twitter
Shikoku
ASNK ForumAzure Life

Sinetron Indonesia

Halaman 2 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by Sheizan on Wed May 06, 2009 5:40 pm

Kembali ke pembahasan sinetron

Ehm...

banyak yang merasa aneh kenapa cinta fitri bisa menang di... panasonic award, ya? (ibu saya aja ngerasa aneh)

menurut anda anda bagaimana?

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by tamachama on Wed May 06, 2009 6:08 pm

humm

bukannya pake polling sms ya?

berarti banyak orang idiot yang suka!
keluarga saya aja ngga ada yang suka cinta fitri...
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 23
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by Sheizan on Wed May 06, 2009 6:23 pm

denger-denger ya... cinta fitri itu ratingnya gede karena ditonton sama orang MALAYSIA

nah loh...

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by tamachama on Wed May 06, 2009 6:43 pm

Humm

Berarti orang malaysia itu idiot pada ngevote cinta fitri buat jadi juara di panasonic awards...

whhahahaha
pengen ktawa saya!

*hhahahahahahahahahahahahahahaahh*
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 23
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by Sheizan on Wed May 06, 2009 7:19 pm

Heu
Ibu aku aja bingung kenapa cinta fitri bisa menang... dari sisi apa nya sih sinetron indonesia bagusnya...?

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by arxerine on Fri May 08, 2009 1:14 pm

cinta fitri? apaan tu? kaga pernah denger.

malaysia? oiah, di rumah saya ada parabola, ada channel rtm (channel malaysia). dulu pernah liat ada sinetron indonesia yang uda rada lama gitu, lupa judulnya apa. dan... DISUBTITLE. ceileh, pake subtitle segala.

maklum ya, saya maennya ke rcti. kaya airmata cinta, dewi, de el el. ahaha. ga deng. ga maen2 ke sinetron dah. sinetron indonesia sama aja gejenya. cuma ngejual airmata, tapi ga ada maknanya.

_________________
//BLOG//PLURK//FANFICTION//TUMBLR//
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by Sheizan on Fri May 08, 2009 4:33 pm

ada... memang ada... Ratu kalau nggak salah... sinetron dari RCTI juga da ~__~

di subtitle memang... hahahah *ngakak denger dubbing

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by neko_abc on Thu May 21, 2009 8:14 pm

@arxerine: kan emang gitu sal, di malaysia tuh sinetron2 indonesia pada disenengin,, termasuk sinetron2 lama,, malahan sinetron idonesia lebih laku daripada sinetron malaysia,, heran gw, apa bagusnya coba sinetron indonesia,ckck scratch
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by Sheizan on Thu May 21, 2009 8:57 pm

yah mungkin bagusnya tu dalam hal menguras air mata dan menghilangkan kreativitas yang buat yak?

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by tamachama on Thu May 21, 2009 9:21 pm

bagusnya dalam hal konfliknya kali?
kan sinetron indo penuh dengan konflik kejam yg mengada-ada!
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 23
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by Sheizan on Thu May 21, 2009 9:24 pm

iya sih... mungkin harusnya best villain itu jatuh ke tokoh" sinetron yaa... bukan Hannibal Lecter.

Ada ada aja nih... pertama kali saya lihat iklan Ben 7, langsung ngakak guling" dah di kasur...

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by neko_abc on Fri May 22, 2009 3:47 pm

Hha.. Mungkin juga orang malaysia pada terkaget2 ngeliat ada sinetron senorak itu,jadi mereka pada penasaran, 'ko bisa ya buat film norakny ga kepikiran? Hebat2..'
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by arxerine on Sat May 23, 2009 8:03 am

akakak~
sama shei, saya juga ngakak pas liat iklan ben7

ah, sinetron indonesia tu temen bobo saya. kalo nyetel itu pasti saya bisa bobo dengan indahnya. kalo nonton bioskop trans tv malah keasikan. ahahah

_________________
//BLOG//PLURK//FANFICTION//TUMBLR//
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by tamachama on Sat May 23, 2009 5:17 pm

eh??
iklan ben7 t apa? kaya gmana iklannya emang??
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 23
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by neko_abc on Sat May 23, 2009 5:42 pm

Ben7 tu ya.. Ada anak yang bisa punya kekuatan mirip2 ben10,yang kaya bisa berubah jadi punya kekuatan sesuai perubahan wujudnya.. trus ada musuhnya,parah bgt lah kostum musuhnya.. Norak ga nahan.. C ben7 juga punya temen2 gt,pke kostum juga.. Yaa pokokny tu film super duper norak sangat.. Malu gw jdnya indonesia ngeluarin sinetron ky gt,, ckck..
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by Sheizan on Sun May 24, 2009 10:55 pm

Alah

Ben7 itu saya lihat yang gambarnya kecil di... atas kanan? Pas lagi acara berita langsung aja deh ngakak abis-abisan... ada ada aja dah

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by rizuk on Mon May 25, 2009 3:07 pm

tuhanku...!!
sinetron indonesia mah gg ada bagus-bagusnya..
paling nonton karena awalnya rame, ga diterusin karena makin mengada-ada, trus ujung-ujungnya nonton tamatnya deh gimana..
eh, ga taunya malah dibikin season selanjutnya... siuh...capek..!! Rolling Eyes

ditambah lagi sinetron-sinetron geje di indosiar yang sangat mengetengahkan kekerasan dan tema yang ajaib. dan juga didukung dengan animasi-animasi cetek yang sangat ga banget.hancurlah sudah moral penonton indonesia yang nontonnya... Twisted Evil

rizuk

Jumlah posting : 38
Points : 40
Join date : 17.05.09
Age : 25
Lokasi : seoul... I wish I could be there.. *sigh*

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by neko_abc on Mon May 25, 2009 6:31 pm

Hha.. Kayanya lo desperate bgt zuk,,

Sinetron indonesia tu biasanya ngikutin film luar negri,jd awalnya bgs,tp mkin k sni bnyk yg dilebayin,makanny jd norak..

Pada ga punya modal banyak,jadinya bkin film stengah2,g ky korea tuh yg kalo bkin film bner2 serius,modalny bnyk,jdny bagus..
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by deen_nho on Mon May 25, 2009 7:05 pm

woww..

br tw ada tret kek gini...


ikut nimbrung y...


sinetron indo yg plg rame:
apapun yg di dubbing. *biasanya d indosiar*

rame bgt bwt diketawain..
hahahaha..
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by Sheizan on Tue May 26, 2009 9:33 pm

memang tuh... semua sinetron indo kan buat diketawain...

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by tamachama on Wed May 27, 2009 8:43 pm

wai setuju juga.
saya juga ketawa, "ha.ha.ha" setiap kali nonton sinetron.

nggak suka saya sama ceritanya yg lebai...
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 23
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by deen_nho on Wed May 27, 2009 9:20 pm

dan gw insomnia malam ini krn ibu gw nonton sinetron..

dg suara lantang..
AAAAAAA..

hiks hiks..

nasib ni kamar lg di renov..
jd bobo am ibu..
tp ibu sk sinetron.. hiks hiks hiks..
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by Nengmega on Thu May 28, 2009 8:13 am

Eh jangan salah! bukti sinetron indo diputer di malay, berarti itu kan sinetron kita punya KUALITAS EKSPOR?? -->ngakak
dan pastinya.. sinetron indonesia--apalagi indosiar--sudah mempertontonkan dunia kemampuan CG Indonesia!!--> sumpah abal

mungkin ya sinetron ada untuk ditertawakan.. gw aja ngakak edan kalo nonton, trus ceceritaan ama temen soal dubbing dan pemainnya yang sama semua. udah gitu sinetron tuh udah kayak punya pola aja.. pola teriak, pola kena serangan jantung, pola melotot dan muter-muterin mata..
"heh, ngapain lo ngedeketin si -piip-, hah?!"

silakan ganti -piip- dengan tokoh sinetron yang anda sukai.. wakwekwok

_________________
| Blogspot | LiveJournal | Plurk |

:: Ayumu and Hiyono : Spiral~Suiri no kizuna ::

ava and signature by blackpapillon @ volarluna.livejournal.com
avatar
Nengmega
Moderator

Jumlah posting : 184
Points : 217
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : behind the desk

Lihat profil user Http://dearblackpapillon.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by Sheizan on Thu May 28, 2009 1:15 pm

pola nangis jangan lupa tu... saya paling sering ketawa kalau di sinetron ada yang nangis terus 'nunggu sang pangeran'

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by neko_abc on Fri May 29, 2009 6:46 pm

Eh ada lagi loh,d tpi sinetron 'super ranger' .. Wakaka.. Shock abis gw..

Udah mah kaya yg pada cosplay,bkn ky maen sinetron,, dan parahnya lagi ade gw suka lg ma sinetron2 gt.. Dasar,apa bagusnya ya sinetron gtu d mata anak2?? Ckck..
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron Indonesia

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik