Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 24 pada Wed Jul 25, 2012 6:46 am
Latest topics
» Manga favorit
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:58 pm

» plasa enaknya diapain ya??
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:56 pm

» Absensi (sehari sekali)
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» O-o-o-o-o-ohayou gozaimasu! XD
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» Bahasa Sunda
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:25 pm

» Kritik-Saran Niji
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:24 pm

» Guru Favorit
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:23 pm

» Perang browser
by tamachama Thu Jul 14, 2011 4:32 pm

» Angkatan 2012
by ichi-suti Wed Jul 13, 2011 6:31 pm

» Perdana Dari Saya
by Otamega Tue Jul 12, 2011 6:21 pm

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
December 2017
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Calendar Calendar

Affiliates
free forum
brothersoft.com
CLAMP Factory
Code Geass
Kamichama Karin
Follow us on Twitter
Shikoku
ASNK ForumAzure Life

malu2in banget

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

malu2in banget

Post by Otamega on Fri Jul 08, 2011 6:39 pm

saya mau curhat (kan threadnya Heart to Heart, jadi boleh dong curhat hahahaha) tentang kejadian yang bikin saya malu banget.

dulu, waktu saya masih smp, kan saya mudik ke palembang naik mobil. bisa ngabisin 3 hari dua malem gitu di jalannya. nah, waktu itu, mobil masih di pulau jawa, saya lupa tepatnya dimana, saya ke pom bensin. mobil mau ngisi bensin. kebetulan saya lagi mules banget, palingan gara2 kebanyakan makan yang pedes2. jadilah saya turun mobil terbirit-birit mencari toilet buat ditabungin.

nah, setelah mencari tanda pengenal toilet *?* akhirnya saya buru2 masuk ke dalamnya. Disini masalah pun muncul. ternyata, di dalem toilet cowo ga ada toilet jongkok/duduk, adanya toilet berdiri *sumpah saya ga tau istilahnya*. terpaksa saya keluar lagi, perut udah sakit banget, "itu" udah diujung gitu deh. nah, pada saat2 kritis tersebut, saya melihat, di sebelah toilet cowo, ada toilet jongkok tanpa tulisan apa pun yang menandainya. karena kebutuhan yang sangat mendesak, akhirnya saya pun memilih untuk memakai toilet tersebut.

tak terbayangkan rasanya ketika saya melakukan tugas suci saya saat itu. rasanya seperti mengeluarkan semua beban *emang beban sih* yang ada di perut saya. di tengah2 nikmatnya melakukan tugas suci, ada yang mengetuk pintu. kaget dong. lagi asik2 nabung kok di ganggu. jadi kurang nikmat nih. terpaksa saya buru2 menghabiskan yang tersisa, karena terus2an diketuk walau saya sudah bilang kalau saya sebentar lagi keluar. akhirnya selesai juga tugas suci saya, dan buru2 keluar. ternyata eh ternyata, MALANG TAK DAPAT DITOLAK, UNTUNG SEPUPUNYA DONAL BEBEK, ITU TOILET KAYAKNYA TOILET CEWE. aslinya merod pisan lah itu. di luar saya liat udah ada 10an cewe ngantri. dan waktu saya keluar, mereka semua mencibir saya, mengejek saya, yah pokoknya banyak deh. rasanya kayak lagi mpls terus dibarikade sama tatib cewe yang sewot sama saya karena menghambatnya melakukan tugas sucinya *lebay*.

TAU GITU SAYA PAKE PAMPERS AJA DEH.

_________________

--------------------------------------------------------------------------------------------
Whoooooaaa... This is just TOO much...
avatar
Otamega
Administrator

Jumlah posting : 129
Points : 145
Join date : 05.07.11
Age : 23
Lokasi : Somewhere under the RAINBOW...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: malu2in banget

Post by tamachama on Fri Jul 08, 2011 9:41 pm

hahaha malangnya dirimu.
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: malu2in banget

Post by Otamega on Fri Jul 08, 2011 9:46 pm

iya lah itu beneran yang namanya malu, maluuuuu banget...

_________________

--------------------------------------------------------------------------------------------
Whoooooaaa... This is just TOO much...
avatar
Otamega
Administrator

Jumlah posting : 129
Points : 145
Join date : 05.07.11
Age : 23
Lokasi : Somewhere under the RAINBOW...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: malu2in banget

Post by tamachama on Fri Jul 08, 2011 9:53 pm

saya bisa bayangin kok. sayangnya ga ada tempat sampah untuk membuang muka ya?
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: malu2in banget

Post by sakuzo on Fri Jul 08, 2011 10:09 pm

ngakak gan..... ekspresimu kayak apalah itu lol!
avatar
sakuzo

Jumlah posting : 10
Points : 10
Join date : 07.08.09
Age : 23
Lokasi : Idn

Lihat profil user http://datteb4yo.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: malu2in banget

Post by Otamega on Sun Jul 10, 2011 7:35 am

aih, itu ekspresinya parah banget lah waktu itu. antara kaget lebay plus malu pisan. kebayang ga?

_________________

--------------------------------------------------------------------------------------------
Whoooooaaa... This is just TOO much...
avatar
Otamega
Administrator

Jumlah posting : 129
Points : 145
Join date : 05.07.11
Age : 23
Lokasi : Somewhere under the RAINBOW...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: malu2in banget

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik