Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 24 pada Wed Jul 25, 2012 6:46 am
Latest topics
» Manga favorit
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:58 pm

» plasa enaknya diapain ya??
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:56 pm

» Absensi (sehari sekali)
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» O-o-o-o-o-ohayou gozaimasu! XD
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» Bahasa Sunda
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:25 pm

» Kritik-Saran Niji
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:24 pm

» Guru Favorit
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:23 pm

» Perang browser
by tamachama Thu Jul 14, 2011 4:32 pm

» Angkatan 2012
by ichi-suti Wed Jul 13, 2011 6:31 pm

» Perdana Dari Saya
by Otamega Tue Jul 12, 2011 6:21 pm

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
October 2017
MonTueWedThuFriSatSun
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     

Calendar Calendar

Affiliates
free forum
brothersoft.com
CLAMP Factory
Code Geass
Kamichama Karin
Follow us on Twitter
Shikoku
ASNK ForumAzure Life

. : wisata kuliner mode ON : .

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: . : wisata kuliner mode ON : .

Post by gaze akira on Wed Jul 01, 2009 11:19 am

mauuuu,,, titip dong,,, maksudnya titip buat di traktir ya,,,
avatar
gaze akira

Jumlah posting : 187
Points : 193
Join date : 12.06.09
Age : 24
Lokasi : Behind the SECRET

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: . : wisata kuliner mode ON : .

Post by deen_nho on Wed Jul 01, 2009 4:19 pm

ahahaha...

cari aja cowo sndiri..
wkwkw..
*lho?*

aduh akhirnya beli..
ummm... nyummy daifuku!
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: . : wisata kuliner mode ON : .

Post by menk_goreng on Wed Jul 01, 2009 5:50 pm

yaaaah.. kmaren pas festival ak ga jd ikut... lupa... Crying or Very sad
avatar
menk_goreng

Jumlah posting : 100
Points : 108
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : dunia hewan

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: . : wisata kuliner mode ON : .

Post by deen_nho on Wed Jul 01, 2009 8:57 pm

festival apaan pula?
daifuku jarang yg jual..
soalnya itu kategori es krim..
jd kan butuh kulkas..
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: . : wisata kuliner mode ON : .

Post by arxerine on Thu Jul 02, 2009 6:42 am

emang t'din beli daifuku dimana?
sepertinya enak...

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: . : wisata kuliner mode ON : .

Post by deen_nho on Thu Jul 02, 2009 8:11 am

wktu itu beli di sushitei..
*tp ini ekstra mahal*

tp nemu yg 12rb sekotak di setiabudhi supermarket..
tw ga?
selain itu jg ada yg eskrim bar..
yg es krim dalem wafer yg dibolongin..
wuuiiii itu enk bgt deh..

coba aja k sana,,
sekalian cuci mata..
di setiabudhi supermarket tu sebagian besar makanan dr luar..
jd pasti nemu yg unik deh..
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: . : wisata kuliner mode ON : .

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik