Similar topics
    Login

    Lupa password?

    User Yang Sedang Online
    Total 4 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 4 Tamu

    Tidak ada

    [ View the whole list ]


    User online terbanyak adalah 24 pada Wed Jul 25, 2012 6:46 am
    Latest topics
    » Manga favorit
    by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:58 pm

    » plasa enaknya diapain ya??
    by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:56 pm

    » Absensi (sehari sekali)
    by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

    » O-o-o-o-o-ohayou gozaimasu! XD
    by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

    » Bahasa Sunda
    by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:25 pm

    » Kritik-Saran Niji
    by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:24 pm

    » Guru Favorit
    by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:23 pm

    » Perang browser
    by tamachama Thu Jul 14, 2011 4:32 pm

    » Angkatan 2012
    by ichi-suti Wed Jul 13, 2011 6:31 pm

    » Perdana Dari Saya
    by Otamega Tue Jul 12, 2011 6:21 pm

    Navigation
     Portal
     Indeks
     Anggota
     Profil
     FAQ
     Pencarian
    January 2018
    MonTueWedThuFriSatSun
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    293031    

    Calendar Calendar

    Affiliates
    free forum
    brothersoft.com
    CLAMP Factory
    Code Geass
    Kamichama Karin
    Follow us on Twitter
    Shikoku
    ASNK ForumAzure Life

    Guru Favorit

    Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

    Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

    Guru Favorit

    Post by arxerine on Sat May 16, 2009 6:56 am

    siapa guru favorit kalian di SMAN 5??
    dan apa alesannya kalian suka guru itu??

    inget, guru favorit ya... jangan ngejelekin guru favorit orang lain.
    guru kan pahlawan tanpa tanda jasa, terutama buat kita. ^^

    _________________
    avatar
    arxerine
    Moderator

    Jumlah posting : 491
    Points : 521
    Join date : 05.05.09
    Age : 25
    Lokasi : nowhere

    Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

    Kembali Ke Atas Go down

    Re: Guru Favorit

    Post by tamachama on Sat May 16, 2009 7:24 am

    humm siapa ya?

    pa muhsin kali ya,
    terus ibu seni musik, lalu ibu tati, pa rahmat!

    alasannya,
    karena mereka guru yang menyenangkan!!
    avatar
    tamachama
    Administrator

    Jumlah posting : 575
    Points : 688
    Join date : 01.05.09
    Age : 24
    Lokasi : world of nobody

    Lihat profil user

    Kembali Ke Atas Go down

    Re: Guru Favorit

    Post by arxerine on Sat May 16, 2009 7:32 am

    stuju ama tama!

    pa muhsin baik banget... walopun ribet nyuruh ngapalin 8-rumus-penting-fisika (yang satu satu visitan v=s/t) tapi emang berguna banget... ampe sekarang masi kepake~

    bu tati juga baiiiiiiiiiiiiiik pisan. jadi inget pas dibilangin bu tati kalo saya tu narator terbaik sekelas gara2 jadi narator drama kabayan modern yang geje dahsyat itu pake gaya insert investigasi. ahaha.
    jadi inget juga pas bu tati bilang puisi saya paling bagus sekelas, jadi dapet poling ter-filosofi di kelas. senaaaaang..

    _________________
    avatar
    arxerine
    Moderator

    Jumlah posting : 491
    Points : 521
    Join date : 05.05.09
    Age : 25
    Lokasi : nowhere

    Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

    Kembali Ke Atas Go down

    Re: Guru Favorit

    Post by KaiTo Dark on Sat May 16, 2009 10:28 am

    saya mah..
    milih Pa SAe..
    pada tau kan?
    itu guru fisika yg paling baek+sabar..
    wiqiqiq..
    pokoknya diajarin fisika ma Pa Sae mah.. gampang ngertinya geura..
    wiqiqiq..
    avatar
    KaiTo Dark

    Jumlah posting : 269
    Points : 335
    Join date : 07.05.09
    Age : 25
    Lokasi : Shinmakoku, The Great Demon Kingdom

    Lihat profil user

    Kembali Ke Atas Go down

    Re: Guru Favorit

    Post by runakame on Sat May 16, 2009 11:20 am

    kalo saya, guru favoritnya :
    1. Bu Zulya. sabar bgt, enakeun ngajarnya, bageur jeung rada blah bloh
    2. Pa Suhendri. always on time, memiliki dedikasi tinggi dlm mengajar, enakeun walopun kata2nya maut bgt! puny aprinsip hidup yg oke.
    3. Pa Sonny Sam. jelas ngajarinnya, bageur pisan, rame, sabar, gak pernah marah, dan alumni lima
    4. Bu Hermin. bageur pisan (ke saya mah..haha), jelas ngajarinnya, rame
    avatar
    runakame

    Jumlah posting : 50
    Points : 54
    Join date : 06.05.09
    Age : 26
    Lokasi : bandung

    Lihat profil user

    Kembali Ke Atas Go down

    Re: Guru Favorit

    Post by deen_nho on Sat May 16, 2009 2:57 pm

    sapa yaa...

    ga ada bayangan..
    wkwkwk..

    bertapa dulu deh gw..
    avatar
    deen_nho
    Moderator

    Jumlah posting : 428
    Points : 442
    Join date : 06.05.09
    Age : 26
    Lokasi : depan komputer lah..

    Lihat profil user

    Kembali Ke Atas Go down

    Re: Guru Favorit

    Post by menk_goreng on Sat May 16, 2009 3:27 pm

    gataw akh... asa guru mah gtu2 aja,,, ga ada yg blink blink..


    Sleep afro yg kya gini ni yg keren...
    avatar
    menk_goreng

    Jumlah posting : 100
    Points : 108
    Join date : 16.05.09
    Age : 24
    Lokasi : dunia hewan

    Lihat profil user

    Kembali Ke Atas Go down

    Re: Guru Favorit

    Post by taz09 on Sat May 16, 2009 6:47 pm

    BU CHOLIFAH SEPANJANG MASAAA~~~~~~~~~~~~~~~~~
    avatar
    taz09

    Jumlah posting : 58
    Points : 65
    Join date : 06.05.09
    Age : 26
    Lokasi : bandung-e kotakembang-ne

    Lihat profil user http://www.fictionpress.com/~tazzualdehid

    Kembali Ke Atas Go down

    Re: Guru Favorit

    Post by deen_nho on Sat May 16, 2009 11:24 pm

    stlh gw pikir"..
    gw lupa sapa aja guru gw..
    krn gw hanya bs tidur di kelas..

    OMG! maafkan para sensei skalian..
    avatar
    deen_nho
    Moderator

    Jumlah posting : 428
    Points : 442
    Join date : 06.05.09
    Age : 26
    Lokasi : depan komputer lah..

    Lihat profil user

    Kembali Ke Atas Go down

    Re: Guru Favorit

    Post by Rurei-sama on Mon May 18, 2009 6:42 am

    Bu cholifaaaahhh
    Love u mom !

    padahal bukan wali kelas tapi kea wali kelas.
    khukhukhu kelas ku juga pernah ngerjain bu coli pas ultah.
    kita pasangin lilin yang ga bisa mati wlo mo di tiup pke gajah sekalipun
    wkwkwkwkwkw

    pa muhsin.
    pengertian bgt, klo kita lagi mls blajar pa muhsin pasti lebih milih cerita yang membangun iman drpada blajar.

    ama bu oom deh.
    alasannya? wali kelas gitu masa ga di favorite-in sih..
    avatar
    Rurei-sama

    Jumlah posting : 25
    Points : 31
    Join date : 15.05.09

    Lihat profil user

    Kembali Ke Atas Go down

    Re: Guru Favorit

    Post by Nengmega on Mon May 18, 2009 11:57 am

    Cuss bu Zulya ah cup cap ama laila! hehehe. si ibu mah diajak canda bisa, belajar hayu, komo diajak melodrama penuh aer mata. hahahaha. top lah bu zulya! trus pa sonny sam.. alah sapa coba yang ga suka? sampe anak daniel aja sirik ama saya lantaran ngajar di kelas ips! x)
    dan jangan lupakan PAK MUJIONO sebagai guru tanpa sensor terbaik. Keren lah si bapa, hatta rajasa pisan (naonn!). pa muji mah lg marah juga saya teteup suka. ahahahahah piss ah pa.
    trus saya juga suka pa halimm. kenapa coba ya, saya juga bingung. ohohohohoh *wink*

    _________________
    | Blogspot | LiveJournal | Plurk |

    :: Ayumu and Hiyono : Spiral~Suiri no kizuna ::

    ava and signature by blackpapillon @ volarluna.livejournal.com
    avatar
    Nengmega
    Moderator

    Jumlah posting : 184
    Points : 217
    Join date : 05.05.09
    Age : 26
    Lokasi : behind the desk

    Lihat profil user Http://dearblackpapillon.blogspot.com

    Kembali Ke Atas Go down

    Re: Guru Favorit

    Post by arxerine on Thu May 21, 2009 5:54 am

    stuju sama mamih~
    pa muji, kata2nya begitu blak2an tapi menghibur juga.
    to the point pisan lah. keren.
    salut ama bapak rambo tercinta

    _________________
    avatar
    arxerine
    Moderator

    Jumlah posting : 491
    Points : 521
    Join date : 05.05.09
    Age : 25
    Lokasi : nowhere

    Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

    Kembali Ke Atas Go down

    Re: Guru Favorit

    Post by Sheizan on Thu May 21, 2009 7:13 pm

    Guru favorit... sapa yah?

    Pa Yadi kalau di kelas saya sering bojeg...
    Pa Muhsin juga sering bojeg kalau di kelas wkwkw... baik pula.

    _________________

    -------------------------------------
    One world, one god. How if all worlds collide?
    avatar
    Sheizan
    Administrator

    Jumlah posting : 645
    Points : 678
    Join date : 01.05.09
    Age : 24
    Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

    Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

    Kembali Ke Atas Go down

    Re: Guru Favorit

    Post by Ainsel on Tue Jun 02, 2009 5:20 pm

    aahh, bobo licik, dijar sama pak yadii.... =(

    klo guru fav ak mah Pak Muji!!!

    walaupun pak muji teh aga sensi sm saya gara2 bandel... =P

    Ainsel

    Jumlah posting : 26
    Points : 34
    Join date : 02.06.09
    Age : 24
    Lokasi : Bandung

    Lihat profil user

    Kembali Ke Atas Go down

    Re: Guru Favorit

    Post by tamachama on Sat Jun 13, 2009 7:44 pm

    ^
    ^
    ^
    ^
    wai pa muji semua nih =.=a

    Pa Muhsin juga sering bojeg kalau di kelas wkwkw... baik pula.
    dan juga garing hhahaha!
    tapi beliau baik bangeet!!
    avatar
    tamachama
    Administrator

    Jumlah posting : 575
    Points : 688
    Join date : 01.05.09
    Age : 24
    Lokasi : world of nobody

    Lihat profil user

    Kembali Ke Atas Go down

    Re: Guru Favorit

    Post by todia on Sat Jun 13, 2009 10:26 pm

    bu tintin, bu eli, bu oom, bu wawat. *respect the big four*
    pa sae.*respect the great man*
    afro
    dan tentunya sumantri.

    todia

    Jumlah posting : 343
    Points : 362
    Join date : 04.05.09

    Lihat profil user

    Kembali Ke Atas Go down

    Re: Guru Favorit

    Post by nobunaga_seiryu on Sat Jun 13, 2009 11:03 pm

    BCL rocks! hhe..tuh da gw ceritain d perkenalan

    trus bu Teguh....iya....ibu, kita tw ibu masih dendam kesumat sama priya (vokalis kuburan. jadi ceritanya tuh wkt msh d 5 c priya tu cm serius d pelajaran seni aja. jd yg kbagian dampratnya bu teguh....) ibu...ngambeknya jgn k kita donk....
    masa' abis ujian praktek seni musik ibu ceramah soal priya k kita satu jam penuh???!!!

    bu hermin. selamat ya bu, pelem baru ibu udah keluar, "HERMINATOR, salahfesyen" ~ga enak, salahpotong aja deh klo gitu~X3

    eniwei, belakangan, bu hermin dah nyimpen foto sayah......udah masuk DPO (daftar pencarian orang)hueeeeeee....... tongue ga deng, da udh mw lulus....amin!

    heh, buat kalian2 anak2 cowo yg butuh pelajaran menghindari razia saya siap membantu
    (1 tips 10 rebu)
    avatar
    nobunaga_seiryu

    Jumlah posting : 61
    Points : 65
    Join date : 12.06.09
    Age : 26
    Lokasi : under the starring sky

    Lihat profil user

    Kembali Ke Atas Go down

    Re: Guru Favorit

    Post by arxerine on Sun Jun 14, 2009 1:08 pm

    OoT bentar
    @ atas : priya tu v07 kan? haha. temen sekelas kakak saya. kenapa perasaan anak 5 bikin ben kaga beres2 yah? si tria changcut, si priya kubur. haaaah...

    nostalgia bentar...
    pa dadan dan pa wawan. tanpa beliau berdua yang ngawas ruangan saya dulu, nilai ekonomi saya pasti rusak parah. untung beliau berdua, jadi bisa nyontek essay ke yang duduk di belakang saya (atu didepan yah? lupa). ahahaha.

    terimakasih guruku~

    _________________
    avatar
    arxerine
    Moderator

    Jumlah posting : 491
    Points : 521
    Join date : 05.05.09
    Age : 25
    Lokasi : nowhere

    Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

    Kembali Ke Atas Go down

    Re: Guru Favorit

    Post by deen_nho on Sun Jun 14, 2009 5:35 pm

    eh gw g pnh diajar BCL.

    tp katanya arip c klo diajar BCL oke parah.

    hmmm...
    avatar
    deen_nho
    Moderator

    Jumlah posting : 428
    Points : 442
    Join date : 06.05.09
    Age : 26
    Lokasi : depan komputer lah..

    Lihat profil user

    Kembali Ke Atas Go down

    Re: Guru Favorit

    Post by Rizuki Bayu on Thu Jun 25, 2009 12:53 am

    Halah kang arip jgn dbahas,, dia mh parah selalu hahah,,

    tentu aja BCL ma HERMINATOR !!

    Bu Cholifah: Coz satu2ny guru tegas yg ga ngehukum sayah pas baca komik di kelas,
    tiap dia ngajar hehehe... Ampuni daku Bu !! Wkwkwk top abizz lahh kimia jarang remed hehe

    Bu Hermin: Karena begitu baik dan perhatian sama saiah,,
    palagi pas lagi gada duit beliau bersedia memangkas rambut sayah secara gratis...
    Hiks hiks terima kasih Bu... Neutral
    avatar
    Rizuki Bayu

    Jumlah posting : 19
    Points : 21
    Join date : 18.06.09
    Age : 26
    Lokasi : *TopSecret

    Lihat profil user

    Kembali Ke Atas Go down

    Re: Guru Favorit

    Post by taz09 on Thu Jun 25, 2009 8:41 pm

    ahahaha...

    VIVA BCL!!!!!
    avatar
    taz09

    Jumlah posting : 58
    Points : 65
    Join date : 06.05.09
    Age : 26
    Lokasi : bandung-e kotakembang-ne

    Lihat profil user http://www.fictionpress.com/~tazzualdehid

    Kembali Ke Atas Go down

    Re: Guru Favorit

    Post by arxerine on Fri Jun 26, 2009 7:30 am

    ho...
    saya belum pernah di ajar sama BCL~

    vote bu ami!!
    ah, tapi kejam kalo ngasi soal
    cantik2 menghanyutkan~

    _________________
    avatar
    arxerine
    Moderator

    Jumlah posting : 491
    Points : 521
    Join date : 05.05.09
    Age : 25
    Lokasi : nowhere

    Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

    Kembali Ke Atas Go down

    Re: Guru Favorit

    Post by deen_nho on Mon Jun 29, 2009 11:35 am

    Rizuki Bayu wrote:Halah kang arip jgn dbahas,, dia mh parah selalu hahah,,

    tentu aja BCL ma HERMINATOR !!

    Bu Cholifah: Coz satu2ny guru tegas yg ga ngehukum sayah pas baca komik di kelas,
    tiap dia ngajar hehehe... Ampuni daku Bu !! Wkwkwk top abizz lahh kimia jarang remed hehe

    Bu Hermin: Karena begitu baik dan perhatian sama saiah,,
    palagi pas lagi gada duit beliau bersedia memangkas rambut sayah secara gratis...
    Hiks hiks terima kasih Bu... Neutral

    itulah gunanya guru bay!
    hahahahha...


    aku wkt kelas 3 walikelasnya bu ami..
    pernah dijewer gara" ga ngerjain tugas..
    uda gitu bukannya merasa berdosa aku malah maen chrono tigger di kelas pake hp..

    untung pake krudung jd si ibu kurang tepat jewernya..
    hiihihihihihihi..

    ampun buuu... lol!
    avatar
    deen_nho
    Moderator

    Jumlah posting : 428
    Points : 442
    Join date : 06.05.09
    Age : 26
    Lokasi : depan komputer lah..

    Lihat profil user

    Kembali Ke Atas Go down

    Re: Guru Favorit

    Post by Otamega on Thu Jul 07, 2011 9:09 pm

    heaaaa, ternyata guru paporit senpaitachi itu.... guru2 luarbiasa (err, untuk yg ngawas ujian... saya setuju sekali Razz)

    guru paporit saya, pak erwin dan bu ami. dua2nya guru kimia, tapi nilai saya tetep aja jelek *maaf curhat

    bu ami: ngajarnya asli enak banget, trus perhatian sama murid, yang paling penting, dasar2 kimia dari beliau ngebantu banget.

    pak erwin: ngajarnya jg enak banget, walau seringkali, err kata sering disini artinya sering banget, mengeluarkan jokes2 nakal, tapi yang diajarin nyampe, dan suasana kelas juga ga kaku. kelebihan lainnya, beliau ngajarnya detail, dan yang penting anak2 ngerti. sayang, beliau dipasangin** sama pak wawan.

    **sekarang, ada beberapa guru yang dipasangin, tampaknya sih untuk menutupi kekurangan guru2 tsb, walau ada yg satu bagus bener2 buat nutupin kekurangan satunya. contoh2 yang dipasangin>> pak erwin & pak wawan, pak mamduh & pak yadi.

    _________________

    --------------------------------------------------------------------------------------------
    Whoooooaaa... This is just TOO much...
    avatar
    Otamega
    Administrator

    Jumlah posting : 129
    Points : 145
    Join date : 05.07.11
    Age : 23
    Lokasi : Somewhere under the RAINBOW...

    Lihat profil user

    Kembali Ke Atas Go down

    Re: Guru Favorit

    Post by tamachama on Thu Jul 14, 2011 4:27 pm

    Guru-guru di 5 yang paling berkesan buat saya (bukan favorit loh ya):

    Ibu Tintin: karena waktu kelas 2 mentang-mentang saya selalu duduk di baris depan selalu jadi korban untuk disuruh jawab soal di papan tulis. hebatnya, saya selalu ngeblank tiap kali disuruh ke depan, karena '=' harus segaris vertikal, garis bagi harus di tengah-tengah '=' haduh pusing. dan beliau juga nyaris tidak memberi saya nilai 75 hanya karena tulisannya acak-acak, meski jawaban saya memenuhi nilai 75. dan di rapot, antara nilai dan deskripsi tidak sinkron. tapi beliau adalah guru yang paling saya kangenin di 5.

    Pak Marinsan: karena saya selalu ditagih rekap absen sama beliau.

    Bu Ami: guru kimia saya dari kelas 1 sampai kelas 3. juga ibunya temen sekelas saya di sd. selalu ngasih soal susah yang membuat nilai kimia saya selalu jelek nan remed. beliau disebelin sama satu orang temen sekelas saya dan paling susah dicari kalau mau lihat nilai, ada susulan, dsb.

    Bu Teguh: waktu ujian praktek seni musik pas saya kelas 2, saya izin nggak ikut praktek. waktu itu juga beliau sedang hamil jadi guru ppl yang menggantikan. agar nilai seni musik nggak kosong, saya dan teman-teman saya yang sama-sama gak ikut praktek udah beli CD musik dan kata temen saya udah dikumpulin ke guru pplnya. tapi alhasil nilai seni musik saya di rapot malah 50. ckck

    Pak Dadan: saya selalu merasa kasihan setiap kali beliau ngajar.

    Pak Sonny: guru bahasa indonesia paling the best se-sman 5. berkat ajaran-ajaran beliau, akhirnya saya menyadari bahwa bahasa indonesia itu susah. tips dan trik beliau juga saya pakai setiap kali ujian dan cukup efektif sekali. terima kasih pak.

    Pak Agus Setia (Ase): saya pernah ketiduran pas pelajaran beliau dan tidak dimarahi. saya juga suka dengan cerita-cerita beliau meski kadang suka diulang-ulang, terutama 'surat cinta'.

    segini dulu ya.
    avatar
    tamachama
    Administrator

    Jumlah posting : 575
    Points : 688
    Join date : 01.05.09
    Age : 24
    Lokasi : world of nobody

    Lihat profil user

    Kembali Ke Atas Go down

    Re: Guru Favorit

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Kembali Ke Atas Go down

    Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

    Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    Anda tidak dapat menjawab topik