Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 24 pada Wed Jul 25, 2012 6:46 am
Latest topics
» Manga favorit
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:58 pm

» plasa enaknya diapain ya??
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:56 pm

» Absensi (sehari sekali)
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» O-o-o-o-o-ohayou gozaimasu! XD
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» Bahasa Sunda
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:25 pm

» Kritik-Saran Niji
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:24 pm

» Guru Favorit
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:23 pm

» Perang browser
by tamachama Thu Jul 14, 2011 4:32 pm

» Angkatan 2012
by ichi-suti Wed Jul 13, 2011 6:31 pm

» Perdana Dari Saya
by Otamega Tue Jul 12, 2011 6:21 pm

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
November 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Calendar Calendar

Affiliates
free forum
brothersoft.com
CLAMP Factory
Code Geass
Kamichama Karin
Follow us on Twitter
Shikoku
ASNK ForumAzure Life

Kritik-Saran Niji

Halaman 5 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by todia on Sun Jun 07, 2009 4:55 pm

smwa anggota bsa berkumpul, gampang itu mah.
tp harus dbuat suasana rapat <------ hahahahhahaha
km ky yg blm pnah ikut rapat niji aja
wkwkwkwk

dulu waktu ama 09 asa2 pnah rapat serius da. tp taw laaa keadaannya ky gmn.
ada yg baca komik, baca novel, ketawa2, uucingan, lempar2 kertas, dll.
hebat lah pokonya. hahhahahaha

hhaha cara blajar yg inovativ?
niatin dulu. pada maw belajar ga??
hahahhahaa

silahkan absen yg maw blajar
wkwk

lalu tulis, pngn blajar yg ky gmn.
tulis sedetail2nya, dari durasi blajar, materi, tmpat, cara pnyampaian, dan buku.

^ini bsa lho buat ntar angkatan 2012(angkatan kiamat versi inet ngakak lah)lol!

oia nambahin, dulu.... swaktu sy kelas 1 sma...
ada yg bilang, "ah ekskulnya geje, jadi males."
udaaah skrg jadi ngga tlalu geje... eh minta supaya geje.
hahhahahahah hebat skali top!

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by abeus on Sun Jun 07, 2009 6:36 pm

waaa..jd terharu ada yg setuju jg..*ap si ah, biasa aj*

yah maksud aku te itu. si kisah ayah aku dan pa mentri itu di jadiin acuan "kehidupan yang sebenarnya ky gt lho". jadi gimana caranya kita melatih diri kita mempunyai intregritas,kerjasama, dan skill.

kl mau buat suasana rapat sesungguhnya, setiap anggota rapat HARUS merasa bahwa dalam rapat, peran mereka tu di perlukan.

ini masih kisah dari sebuah gamelan di singapur.
sy dan anak cav di kasih amanat, knp si di gamelan hrs duduk? soalnya ini mengidentikan humble dan derajat yang sama. semua org duduk di lantai.
trs dalam gamelan setiap org pegang alat musik masing2 kan? setiap pemegang alat musik hrs melakukan yg terbaik untuk menghasilkan sebuah pertujukan yg terbaik.
kalo salah satu dari mereka merasa perannya tidak penting, maka dia pasti akan maen seenakny dan mengacaukan permainan pemain yang lain, kan?

di sambungin ama niji itu sama. gamelan adalah sebuah tim. niji juga bisa dianggap sebuah tim. agar sebuah tim itu maju, setiap anggota tim harus menjalankan peranannya sesuai yang telah diamanatkan kepadanya dengan sebaik2nya.

abeus

Jumlah posting : 37
Points : 40
Join date : 06.06.09
Age : 25

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by todia on Sun Jun 07, 2009 9:21 pm

eh bntar...
sy jadi rada bingung.
emg niji ada sesuatu yg salah ya?

ketua mlaksanakan tugasnya
budaya mlaksanakan tugasnya
perijinan mlaksanakan tugasnya
bahasa melaksanakan tugasny
humas lomba mlaksanakan tugasnya
smwanya mlaksanakan tugasnya
and so on..

what's wrong?

visi kita teh kan untuk menjadi ekskul yg berprestasi ya kan?
apa udah tercapai? stau sy udah. tp perlu ditingkatkan.

dbilang gagal ngga, sukses ga tlalu(kita cmn mnang 9 piala dan yg lulus ns ga nyampe 15 org).
tp pondasi udah dibikin ama v10. pondasi sebagai ekskul bahasa jepang yg mempunyai, memiliki, sebuah prestasi dan prestise bagi sman5.
Alhamdulillah.

(pandangan objektif ni)

yg salah dari niji ap?

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by neko_abc on Mon Jun 08, 2009 7:24 pm

Menurut gw,yg slah dari niji tu ga ada.. Yg salah t orang2nya kli y.. Kt smua rata2 suka berbeda pendapat dan kadang2 suka memaksakan pendapat.. apalagi anak v'10,, Jalan pikiran yg beda dan pada kurang mau mengalah jadinya kalo ngumpul jarang bisa nyatu.. Kt t hrs dikumpulin dulu ma org lain(v'09 or v'08) br pd mau nyatu,tp kalo ngumpul sendiri(by v'10) mah suka pd kmana2..

Dan buat yg pas rapat ga lengkap semuanya hadir,mendingan yg g ikt rapat ditanyain,knp dy g bsa ikt rapat? Ada masalah ma niji ga? Kt nanyanya ky ngobrol biasa aja,biar si anak yg g ikt rapat itu enakeun,bisa ngeluarin uneg2nya.. Tanyanya kalo bsa ma anak yg udah lmyn dkt ma org itu..

Trus.. Soal visi niji,kyny bkan cuma berprestasi aja deh,masih ada visi yg lainnya.. Jgn sampe niji jadi kaya robot yg kerjaannya cuma belajar buat ngejar piala n prestise, tp kt juga hrs merhatiin kt fun g dgn kegiatan itu? Ada guna g buat kt? Bkn cma pgetahuan dlm plajaran aja,tp pengetahuan berorganisasi,bergaul terutama.. Piala tuh kan hasil,yg pnting tu skrg proses,gimana kt ngjalanin,mau hasilny buruk atau bgs,trserah,yg penting kt udah berusaha.. (Bukan brarti gw bilang menang itu g penting y..)

*ckck,omongan gw ngelantur g sih? Asa jd pjg gini..
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by todia on Mon Jun 08, 2009 7:41 pm

hoho, klo misal fun ato ngganya itu mah pmbawaan aja c men.

pengetahuan berorganisasi? yg dateng rapat juga yg itu2 aja lg deh kynya. wkwkwk
oia, klo kita mw berorganisasi, apa yg maw diorganisasiin? mengorganisasi ekskul niji utk menghasilkan ap?
misal, mengorganisasi ekskul utk menghasilkan bibit juara berbagai lomba kejepangan dari speech, rodoku, ampe c...c...c...c...cos....pl.. ah kalian taw lah sy mo ngmng apa

hoo, yauda klo gini aja gmn?
bagi 2 w, yg mo maen ya maen, yg serius ya serius.
tp klo yg maen mo serius ato vice versa ya bole2 aja. tp sunah.
kemis rapat, jumat geje, sabtu dbagi 2 yaitu budaya dan bahasa tp ttp 1 waktu beda kelas.
gmn?
ah tapi kta udah tua gini, ngapain mikirin ginian ya...

masa depan ekskul ada di tangan 2011, maw dbawa kmn ini ekskul. prestasi? fun?
yes prestasi no fun lgsg protes. no prestasi yes fun lgsg vakum. wkwkwkwk

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by neko_abc on Tue Jun 09, 2009 11:31 am

Emang gw bilang prestasi ga penting? Gw bilang prestasi juga penting,tapi jgn sampe lupa diri,belajar terus2an.. Dari awal juga niji tu bukan bahasa aja,tod. Ada budaya yg isinya manga,anime,permainan.. Kalo mau gitu mah sekalian aja ke jansen ato guru bhs jpg laenny minta privat bhs jpg,ga usah msk ekskul niji sekalian.. Niji tu dibuat untuk mengetahui BUDAYA jepang,bukan cuman BAHASA aja..

Kamu blg apa yg mau diorganisasiin? Dikira anak2 v'10 ma v'11 udah pada ilang semua apa? Kalo udah gada yg dtg niji,baru km blh ngomong gitu..

Kalo soal dipecah no comment deh.. Pokonya gw ma malu sekarang niji udah mkin ancur d tgn v'10,bukanny dibetulin lg malah mkin dipecah.. Sekalian aja bikin ekskul baru yg bener2 cuma belajar bahasa..
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by arxerine on Tue Jun 09, 2009 5:35 pm

@ qiqis : dobel post, isinya sama. saya apus 1.

ngatasin perpecahan ko malah jadi pake cara mecah lagi si? kalo ada yang ngerasa di antara dua2nya dan bingung mau milih mana apa ga malah kabur? kalo banyak yang gitu siapa yang nyisa? yang fanatik ama salah 1 aja kan? yang fanatik, freak, kerajingan, apapunlah istilahnya.

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by todia on Tue Jun 09, 2009 6:38 pm

lho
persepsi aja itu mah.
pecah karena gamaw memahami.
pecah karena gamaw menerima.

1. kalian nerima sy yg notabenenya beda pandangan?
2. apa sy nerima kalian yg notabenenya beda pandangan juga?

sok lah
skrg mah buka dulu hatinya.

dari awal ya.
sy maw supaya kita berprestasi. smwa anggotanya ya.
emm, trus, kalian maw g berprestasi?

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by neko_abc on Tue Jun 09, 2009 7:27 pm

Makannya,gw bilang jg apa,kta tu pd gmau nerima pendapat orang,susah buat memahami orang,, jadi mendingan benerin dulu diri sendiri,baru niji juga bisa bener.. Sekarang mah anak niji mau ngapain aja terserah,mau cosplay,mau freak bc komik,mau freak anime, atau mau freak bahasa jepang, pokoknya mau suka apa aja asal itu positif dan ga ngerugiin org laen jangan pada dikomentarin, terima aja, jgn pda saling ngejek,ntar yg rugi diri sendiri juga.. Orang kan minatnya beda2.. Jgn samain minat kita ma org lain..

Oiya,kalo mau semua anggotanya berprestasi,harusnya semua anggotanya gantian ikut lomba,jgn cuman yg udah menang atau 'berpotensi menang' terus.. Siapa tau yg blm ikt lomba bisa lbh baik? Atau seenggakny jd punya pengalaman ikt lomba t ky gmn,ntar dy jg kan jd bljr hrs ky gmn biar dpt hasil yg lbh baik..
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by todia on Tue Jun 09, 2009 7:49 pm

lho, ya lomba jg perlu ada persiapan kn?
kita kn ngirim org ya bwt menang.
buat menang gmn? ya harus latian y kn?
yg maw latian sapa? ya hrs yg niat kn?
sdangkan yg niat sdikit.
trus yg maw blajar sdikit.
ya sy hrs milih yg berkompeten di bidangnya.
misal c fania rodoku, km ama rianti kana, ririn speech, shuji paling salma ato kavin.
yg lain maw bljar rodoku g?
ato blajar speech?
ato shuji?
ato kana?

ya gmn sy taw klo dy berkompeten klo dy gamaw blajar?
seuprit yg maw blajar men.

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by Sheizan on Tue Jun 09, 2009 8:32 pm

Manusia itu... pada dasarnya... senang belajar... Yang menghancurkan kesenangan itu... ialah orang-orang... yang berusaha mengendalikannya...

Kurasa... kalau kau ingin... membuat mereka bernafsu untuk belajar... harus dibangkitkan dulu sesuatu dalam diri mereka... yang bisa... membuat mereka bernafsu untuk belajar dan tak berhenti...

Hm... bagaimana, ya...? Saya kurang mengerti tentang hal ini... tentunya anda yang DKM seharusnya lebih mengerti daripada saya yang hanya... orang rendah ini.

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by neko_abc on Wed Jun 10, 2009 4:40 am

@todi:'Niat' atau enggakny orang kan kita ga tau.. Mungkin aja dia ga keliatan belajar tp ternyata dia belajar serius di rumah walaupun akhirnya dia ga menang..kita ga tau kan gimana dia belajar? Jadi jgn vonis org niat atau nggak..
Justru karena yg dipilih buat lomba yang itu2 lagi jadinya pada males belajar,'buat apa belajar kalo toh akhirnya yg ikut lomba yg itu2 juga'.. Lomba kan memacu semangat juga,siapa tau yang udah pernah ikut lomba tp g menang jadi penasaran trus jd punya minat besar di bahasa jepang? Selama ini kan kata km niji kurang berminat di bhasa jepang? Ngebantu niji juga kan jadinya? Siapa tau ntar kalo dia ikut lomba lg jd bisa menang? Tapi terserah si,kalau km ga percaya ma temen sendiri ya silahkan2 aja kalau mau ikutan semuanya,tapi usahain kasih kesempatan ke yg lainnya,trus jgn nyuruh org yg berpotensi menang terus yg diikutin d lomba.
Dimana2 org t hrs positive thinking,d dkm jg kan disuruhny berpikir positif n jangan berburuk sangka? Trus kt jg hrs percaya sma temen sendiri kan? Kamu kn lbh sring ikut dkm drpd sy,harusnya lebih tau dong.
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by todia on Mon Jun 15, 2009 10:09 pm

sok ya ubah dulu ni cara pandangnya

1. belajar dirumah aja ga cukup

2. mana ada rotasi pemain sama pemain yg "kurang" berkompeten.
klo mo ikut lomba ya tunjukin kemampuannya. gausah disuruh2 lagi. lgsg muncul ke permukaan dong. penakut. hrsnya mikirnya gini. "dy aja bsa ikut lomba, knp sy ngga."
lgsg ngmng ke sy. pengen ikut ini pengen ikut itu. klo ada lomba kan ditanya dulu ya kan?
sapa yg maw ikutan? eh pada ga maw. yauda sy aja. daripada ngga ada yg maw.

3. sy slalu percaya. tp mana buktinya? apa ada yg pernah aktif nanya ttg lomba? apa ada org yg pengen bener2 mempelajari cara membaca rodoku yg baik dan bener? apa ada orang yg maw taw cara bikin naskah speech?

sok klo sy tanya, pada maw ikut lomba ga?
pasti diem aja. meuni harus disuruh dulu. ga ada inisiatif sama sekali.

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by tamachama on Tue Jun 16, 2009 9:16 am

Halo~
ini bukan topik debat ya!
Jadi jangan debat disini. Di niji kan ga ada divisi debating. hhaha.

Okay. makasih buat smua yg udah memberikan kritik dan sarannya buat niji. Hal-hal yg kalian sbutkan di atas semuanya bgus kok buat kemajuan.
Ayo kita samasama membenahi dan mempertahankan niji dgn pola pikir yg berbeda tapi tetap jangan paksakan pendapat (ingat pel agama ma kwn). Saya harap dengan perdebatan kalian yg begitu sengit di atas bisa membawa kmajuan positif buat niji dan bukan cuma omdo. shingga dari apa yg saya bisa simpulkan, niji harus menjadi eskul yg menyenangkan, membuat nyaman, berprestasi, dan juga penuh kbersamaan di antara berbagai perbedaan. hhahaha.
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by gaze akira on Tue Jun 16, 2009 2:16 pm

Ini REPLY pertamaku,,, taraaa....

PERDANA

Ha~~~~~~~~~

Maaf atas hal tersebut yang sedikit alay saya masukkan di Niji,,,

Saran : Kuatkan persaudaraan di Niji,,,, itu kunci utamanya.... Kalo kita udah kuat dan udah bersatu serta memiliki jiwa kebersamaan yang kuat,,, kita bisa menghadapi tantangan dan pantangan di dlam maupun luar,,,

Percaya deh,,,

Very Happy
avatar
gaze akira

Jumlah posting : 187
Points : 193
Join date : 12.06.09
Age : 24
Lokasi : Behind the SECRET

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by tamachama on Tue Jun 16, 2009 4:17 pm

sesuai permintaan. saya hapus post anda.
harap jangan berdebat okay!
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by todia on Tue Jun 16, 2009 5:34 pm

hm...
yg penting kamu udah baca.

tp km ngerti ga?

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by abeus on Tue Jun 16, 2009 7:42 pm

ah hese ini ma
pa kekeh kekeh
kl mau mecahin sesuatu aku kira sebaiknya harus ada yang mengalah

tp bener jg si. kl mau ikt lomba hrs aktif sndiri. jgn nunggu d panggil. mangnya ada WL lomba ya?

abeus

Jumlah posting : 37
Points : 40
Join date : 06.06.09
Age : 25

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by todia on Tue Jun 16, 2009 11:55 pm

nyoba ngalah deh...

bisa kok klo dibisa2in mah. di waiting list. dari yg namanya dari "A" misal "Abshari", besok ikut speech. lusanya yg dari hurup "B" misal "Balqis" yg ikut speech. dst.
jadinya di rotasi smwanya, disuruh aja smwanya ikut lomba. tapi wajib. maw ga maw hrs ikut.
jangan pas disuruh ga maw.

jadi smwanya hrs udah ngerasain ikt speech, rodoku, kana, shuji, dll.

tapi pada maw ga?

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by arxerine on Wed Jun 17, 2009 5:42 am

^

saya mau ikut lomba, tapi kebagiannya cuma shuuji aja
mana shuuji susah lagi saingannya...

abis di lomba bahasa udah penuh terus sih...

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by neko_abc on Wed Jun 17, 2009 6:53 am

Ada juga ko yg mau ikut sendiri.. Meskipun cm d kana c,,hha..

Gamau shuuji.. Gw ogah belajar yg satu itu.. Yg ada jg ntar kertasnya yg robek gr2 gw make tinta kebanyakan..


Mendingan t tanya aja dulu,siapa yg mau ikt atau ga,trus kalau ada sisa peserta baru deh terserah mau nentuin siapa asal jangan maksa.. Ky wkt dulu ada kn peserta yg trnyt g bsa ikt lomba..
Kan sayang tuh..
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by deen_nho on Wed Jun 17, 2009 9:31 am

back to topic..
jgn flaming please..
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by todia on Wed Jun 17, 2009 1:42 pm

yaudah klo gtu
yang pada maw ikut ttg kebahasaan ditandingin dulu
mana yang paling berkualitas dy yang ikutan lomba.
jadi di seleksi dulu. tim inti tim cadangan. klo tim cadangan lbih hebat, ya tim inti ganti orang2nya.

positip:kemungkinan menang lbih besar, karena yg terbaik yg dikirim.
negatip:ada kemungkinan ngga smwa orang ikut.

*itu pilihan 1

yaudah klo gtu
yang pada maw ikut ttg kebahasaan di-list dulu
terus di tulis jadwal2nya masing, misal, c Abshari ikut speech di Japan Foundation. c Balqis di SMAN10. dst.

positip: kemungkinan smwanya ikut, tapi masih tergantung dari banyaknya org di list dan jmlh lombanya
negatip:kemungkinan menang lebih kecil, karena skill smwa orang berbeda2.

*itu pilihan 2

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by tamachama on Wed Jun 17, 2009 2:56 pm

okay. saya lebih milih pilihan 2.
pengalaman jauh lebih penting.

thanks atas sarannya.
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by arxerine on Wed Jun 17, 2009 3:33 pm

saya juga lebih milih yang kedua...

biar semuanya bisa ikutan, jadi punya pengalaman, jadi ngerasa ada gawe+dibutuhin di niji, jadi betah di niji.

gitu.

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik