Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 24 pada Wed Jul 25, 2012 6:46 am
Latest topics
» Manga favorit
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:58 pm

» plasa enaknya diapain ya??
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:56 pm

» Absensi (sehari sekali)
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» O-o-o-o-o-ohayou gozaimasu! XD
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» Bahasa Sunda
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:25 pm

» Kritik-Saran Niji
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:24 pm

» Guru Favorit
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:23 pm

» Perang browser
by tamachama Thu Jul 14, 2011 4:32 pm

» Angkatan 2012
by ichi-suti Wed Jul 13, 2011 6:31 pm

» Perdana Dari Saya
by Otamega Tue Jul 12, 2011 6:21 pm

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
September 2017
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 

Calendar Calendar

Affiliates
free forum
brothersoft.com
CLAMP Factory
Code Geass
Kamichama Karin
Follow us on Twitter
Shikoku
ASNK ForumAzure Life

Kritik-Saran Niji

Halaman 4 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by tamachama on Wed May 27, 2009 8:48 pm

acara hiking?
tak pernah kepikiran tuh.

tapi asyik juga.
siapa yg mau mengkoordinir??
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 23
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by deen_nho on Wed May 27, 2009 9:19 pm

..

don't ask me..

alumni.. T_T
blm tentu jg bs ikut..
aaaaaa
ujian kpn km nyingkah???
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by runakame on Fri May 29, 2009 7:13 am

tah, lumayan tah ka maribaya..
ga terlalu berat medannya, udah jelas jalurnya
ga perlu cari2 jalan lagi..udah gitu bisa makan2 di curugnya...
avatar
runakame

Jumlah posting : 50
Points : 54
Join date : 06.05.09
Age : 25
Lokasi : bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by deen_nho on Sat May 30, 2009 7:55 am

tp jauhhh..
ntr pas dah nyampe maribaya balik lagi nya gmn???

naek angkot??
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by rizuk on Sat May 30, 2009 1:59 pm

@ teh dini: ...jahat...!!! Mad
jadi gitu yah...
masa aku yang mudah diingat oleh sebagian orang (I know,,pasti gara-gara tinggi aku... Razz ) tapi dengan mudahnya kau lupakan...
hyaahh...
padahal aku gg lupa sama teh dini...
kadang-kadang lupa juga sih... Razz

@ runakame (teh laila kah?) : yah..teteh kan sadagori..jadi kalo cuma ke maribaya mah pasti no problem buat teteh..tapi buat aku... *sigh*

rizuk

Jumlah posting : 38
Points : 40
Join date : 17.05.09
Age : 25
Lokasi : seoul... I wish I could be there.. *sigh*

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by neko_abc on Sun May 31, 2009 11:42 am

wah.. maribaya yah?? *langsung speechless*
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by Sheizan on Sun May 31, 2009 1:48 pm

erh... hiking... boleh sih... tapi perlengkapan, transportasi, dan rundown harus dipikirkan matang matang o_O

mau diikutsertakan dalam rapat kalau nanti ada...?

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by runakame on Mon Jun 01, 2009 11:33 am

@deenho: heeuh..baliknya naek angkot aja, ada da lembang-st. hall klo ga salah
waktu kelas 1 saya pernah kesana ama anak2 dkm..
@rizuk:hehe...iya c..tetep ada nanjaknya yg nguras tenaga...
ayo dong, zuk..badan gede harus kuat ateuh.. hehe
avatar
runakame

Jumlah posting : 50
Points : 54
Join date : 06.05.09
Age : 25
Lokasi : bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by deen_nho on Mon Jun 01, 2009 7:04 pm

pernah wkt itu saya dan anak" niji v'08 kayak gitu juga..

tapi habisnya mahal di angkot..
T_T
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by Sheizan on Mon Jun 01, 2009 7:24 pm

wew... t lai ngga tau sy badan gede tapi otot ngga ada -.-a

panjat dinding d tman pramuka aj stengah mati gmeteran

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by neko_abc on Mon Jun 01, 2009 8:14 pm

Wahaha.. Ternyata anak2 niji pada berbadan lemah semua..(padahal sendirinya juga XP)*langsung ditimpuk ma anak2 niji XP xp
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by neko_abc on Mon Jun 01, 2009 8:14 pm

Wahaha.. Ternyata anak2 niji pada berbadan lemah semua..(padahal sendirinya juga XP)*langsung ditimpuk ma anak2 niji XP xp
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by Sheizan on Mon Jun 01, 2009 8:50 pm

Jadi... kalau tidak

-Hiking
-Masuk gua
-Berendam di Ciater

mmm... tapi yang ketiga itu pasti kehalang biaya lagi akakakakak

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by tamachama on Tue Jun 02, 2009 3:54 pm

^
wew. saya lagi krisis ekonomi uy. gatau ya bisa ikut klo yang diatas itu jadi ato ngga.
wkwkwk
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 23
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by abeus on Sun Jun 07, 2009 12:27 am

todia wrote:kita emg perlu kualitas bahasa yg bagus
tp jika (td dimarahin admin gara make hurup KAPITAL jd we di underline aja)
kalian pnya tanggung jawab dan merasa memiliki sebuah ekskul itu udah bagus bgt
kita perlu yg pnya tanggung jawab (walopun kurang kualitas bahasa)
kita perlu yg pnya kualitas bahasa (walopun kurang tanggung jawab)

tp kita ga perlu yg ga pnya tanggung jawab dan ga pnya skill

karena itu, nanti pas seleksi kita cari taw sapa aja yg 'cukup' berkualiatas bahasanya,
buat tqanggung jawab, kita seleksi dari tugas2 dan pengukuhan dan seleksi alam
gtu

kalian2 yg aktif merupakan contoh anggota2 yg sangat berkualitas
dan kami bangga atas kalian


Hard work without talent is a shame, but talent without hard work is a tragedy (Robert Half)

abeus

Jumlah posting : 37
Points : 40
Join date : 06.06.09
Age : 25

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by abeus on Sun Jun 07, 2009 12:42 am

todia wrote:yeee
ngarahnya maw org2 yg ky gmn yg dateng?
1.freak otaku da apapun lah yg mnunjukan maniak ama jejepangan
2.org2 pinter berbahasa jepang
3.smwa kalangan masyarakat


sy ngarahinnya ke yg no.3
para2 ilang knp? org yg gtaw para2 mana maw nglyat ituh

tp klo buat kalangan freak, mreka pasti dateng klo ada embel2 "matsuri" dibelakang nama acaranya

ah wae 09 bikin proposal
cmn 5 lembar
pendek2 isinya
ga ngena, kliatan bgt intinya tuh cmn buat main2
ya mana diterima

ga bisa gt..
kl km mau bikin sesuatu itu harus ada target pasarnya
ga bisa kamu embat masyarakat umum..bisa aja..tapi tujuanny apa? agar masyarakat umum mengetahui ttg jpg? bisaaa..
tp itu terlalu luas. harus di batasi

misalnya aja baju ya. shafira misalnya. pasarnya itu kan menengah ke atas. dia mau maksain jadi masyarakat umum ga akan bisa. soalnya dengan harga yg dia bandrol segitu cuma bisa dicapai ama masyarakat menengah keatas

nah disambungin ama ini, karena niji itu berbasis jepang, maka acaranya jg hrs berbasis jepang. jd otomatis yang difokusinnya untuk org yang sudah tertarik dengan jepang. sukur kl ternyata ada masyarakat umum yang dtg
kl kt km undang the sigit gt2, dilihat2,ditilik2, dan diperhatikan lama2 kl ky gt ky buat bazar. dan uangnya dari mana? mrk tu uda pny nama, biayanya pun byk.
nyari uang tu ga gampang. ga segampang minta ke org tua

ya uda si
toh namanya msh belajar
semuanya itu butuh proses. ga semuanya langsung jadi dengan sempurna
pasti ada gagal2 dulu.

abeus

Jumlah posting : 37
Points : 40
Join date : 06.06.09
Age : 25

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by abeus on Sun Jun 07, 2009 12:48 am

Rurei-sama wrote:
niji itu lebih cenderung ke komunitas daripada disebut sebuah ekskul. cuman krn komunitas tersebut ada di lingkungan sma5 maka dari itu kita menyebutnya ekskul. klo ngebanding2in ma dkm, mnurut ru tiap ekskul punya visi misi tersendiri. dkm mgkn terlihat lebih serius krn konteksnya ttg agama. masa agama buat main2..

tapi kl komunitas tanpa sebuah pengorganisasian bakal kacau juga.
sebenernya niji bisa. sangat bisa. semua bisa. ga melihat itu ekskul apa.
kl gt, emangny tujuanny niji itu apa si?
ktny dkm kan konteksnya agama, jd bs disimpulin tujuanny/goals mereka tu menyiarkan agama.
kl niji??

abeus

Jumlah posting : 37
Points : 40
Join date : 06.06.09
Age : 25

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by abeus on Sun Jun 07, 2009 12:56 am

Sheizan wrote:
DKM itu tujuannya untuk men-sosialisasikan agama islam, bukan untuk main-main, jelaslah mereka harus serius... dalam hal pengalaman juga berbeda... mereka itu sudah ada sejak lama.
Niji, di sisi lain, adalah ekskul jenis 'fun', bukan 'serious'. Dan keadaan ekskul ini hanyalah ekskul yang baru saja muncul beberapa tahun lalu ;P

lha kl gt niji buat maen2 atu??
tp kt aq ma ya, segala sesuatu itu harus dilakukan dgn serius, tapi dengan cara yang fun. bisa kan?
ekskul baru ato ga itu bukan masalah. kl mau usaha dan kemauan untuk maju semuanya bisa.
ada pengusaha cina dalam waktu kurang lebih 1 dekade (10 tahun ya?), dari seorang militer yang gajinya pas2an sekarang jadi salah satu orang terkaya baru d cina. itu waktu yang cukup singkat untuk org dr org BIASA ampe TERKAYA
kl dari segi pengalaman emang msh dikit. tapi kan bisa pengalaman angkatan pendiri niji di jadiin pelajaran kenapa mrk ampe bisa menelurkan sebuah ekskul

abeus

Jumlah posting : 37
Points : 40
Join date : 06.06.09
Age : 25

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by abeus on Sun Jun 07, 2009 1:03 am

waaaah..
duh aduh..
maaf ya
uda ngomel ngomel sok tau. *sy sadar sy ga prnh kumpul jd gtw kondisi sebenrnya*
ga ditrima juga gapapa. ditrima sukur.
itu ma hanya pandangan seorang gadis cilik yang ilmunya sangat sangatlah masih kurang

hiking??
HAYUUUU!!
hayu ah
jadikeun
jgn h2c (hayu hayu cicing)

abeus

Jumlah posting : 37
Points : 40
Join date : 06.06.09
Age : 25

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by todia on Sun Jun 07, 2009 1:44 am



tapi kl komunitas tanpa sebuah pengorganisasian bakal kacau juga.
sebenernya niji bisa. sangat bisa. semua bisa. ga melihat itu ekskul apa.
kl gt, emangny tujuanny niji itu apa si?
ktny dkm kan konteksnya agama, jd bs disimpulin tujuanny/goals mereka tu menyiarkan agama.
kl niji??

tujuannya antara 3 : 1. main 2. belajar 3.belajar sambil main

tp susah klo blajar sambil main. lebih baik konsisten, maw blajar ato maen. (mksdnya lbih bnyak maen ato lbih bnyak blajar ya)
tp stau sy, klo blajar, pasti ada maennya.
tp klo maen, ga akn ad blajarnya sdikit2pun. ada c, tp sdikit bgt.

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by arxerine on Sun Jun 07, 2009 5:56 am

@ abeus : jangan 4post gitu atu ceu... gabungin aja kalo terpaksa...

kalo main kita belajar ko... belajar bersosialisasi. skill yang harus diasah di masyarakat. ga akan bisa kalo otodidak. gitu pendapat saya.

_________________
//BLOG//PLURK//FANFICTION//TUMBLR//
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by deen_nho on Sun Jun 07, 2009 8:27 am

gw pernah ikut kuliah satu dosen..
dia ngasih gw presentasi tentang peringkat" yang dilihat oleh para pengusaha dalam merekrut pegawainya..

dalam presentasi itu,
ternyata skill (dalam hal ini IPK) berada pada urutan 13.
yang no. 1 adalah
SOSIALISASI *maksud menekankan bukan flamming*

beliau juga menekankan, ikutlah banyak ekskul
(dalam kasus gw UKM)
gak perlu yang kita jago di bidang itu.
yang penting ada niatan..
karena tujuan dari UKM (ekskul) adalah sosialisasi.

semisal kita ikut LFM (liga film mahasiswa)
gak perlu bisa potret atopun edit adobe..
yg penting ada niat dan serius mau belajar.
toh kita di sana juga akan diajari kan?
belajar bersama.

nah, kalau ada niat dan serius itu, pasti kita akan fun sendiri toh?
tapi serius itu bukan berarti belajar dan belajar lho..

misalnya, klo lagi rapat gitu..
kan boleh sambil ngelucu sambil rapat..
yang penting kan rapatnya beres. ya gak??
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by abeus on Sun Jun 07, 2009 9:59 am

@salma: nah itu aq ga ngerti..ya uda si

ayah aq pernah di tanya ama pa nuh (yg mentri informasi tea)
si pa nuh itu mau ngerekrut org trs nanya pendapat ayah aq ttg org yg akan di rekrutnya itu
pa nuh cuma nanya 3 pertanyaan, apakah org itu punya:
1. intregritas
2. mampu bekerja sama
3. mempunyai skill

abeus

Jumlah posting : 37
Points : 40
Join date : 06.06.09
Age : 25

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by neko_abc on Sun Jun 07, 2009 11:43 am

Ini t pda ngomongin apa si? Ga ngerti.. Hha.. :p

Udahlah,niji tuh ada karna kita butuh,jd kta jg hrs ngjaga niji,kalo niji terlalu maen2,ya dilurusin lg aja,tp jgn jd xkul yg trlalu serius,ntar anggotanya pada kabur juga.. Yg jelas,niji tu tempat belajar, bersosialisasi, bermain, dan tempat utk melakukan kegiatan2 menyenangkan lainnya,, kalo gada niji juga skul jadi garing kan?
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by Sheizan on Sun Jun 07, 2009 12:55 pm

abeus wrote:
Sheizan wrote:
DKM itu tujuannya untuk men-sosialisasikan agama islam, bukan untuk main-main, jelaslah mereka harus serius... dalam hal pengalaman juga berbeda... mereka itu sudah ada sejak lama.
Niji, di sisi lain, adalah ekskul jenis 'fun', bukan 'serious'. Dan keadaan ekskul ini hanyalah ekskul yang baru saja muncul beberapa tahun lalu ;P

lha kl gt niji buat maen2 atu??
tp kt aq ma ya, segala sesuatu itu harus dilakukan dgn serius, tapi dengan cara yang fun. bisa kan?
ekskul baru ato ga itu bukan masalah. kl mau usaha dan kemauan untuk maju semuanya bisa.
ada pengusaha cina dalam waktu kurang lebih 1 dekade (10 tahun ya?), dari seorang militer yang gajinya pas2an sekarang jadi salah satu orang terkaya baru d cina. itu waktu yang cukup singkat untuk org dr org BIASA ampe TERKAYA
kl dari segi pengalaman emang msh dikit. tapi kan bisa pengalaman angkatan pendiri niji di jadiin pelajaran kenapa mrk ampe bisa menelurkan sebuah ekskul

-.-a... Quadruple Post...

err.. begini, setuju saya, kita harus bisa mencari cara yang fun untuk membuat semua orang belajar dengan baik dan benar...
Kalau mau ada usaha dan kemauan semuanya kumpul untuk bicara dan saling mengutarakan pendapat ya semuanya bisa saja... dengan catatan SEMUA anggota bisa berkumpul... dan harus dibuat suasana rapat sepertinya...

ayah aq pernah di tanya ama pa nuh (yg mentri informasi tea)
si pa nuh itu mau ngerekrut org trs nanya pendapat ayah aq ttg org yg akan di rekrutnya itu
pa nuh cuma nanya 3 pertanyaan, apakah org itu punya:
1. intregritas
2. mampu bekerja sama
3. mempunyai skill

wew... menteri jangan disamakan dengan kita... kita masih dalam tahap belajar... justru karena itu kita harus bisa melatih integritas dan skill kita... caranya? Dengan cara belajar yang inovatif dan tidak yang itu-itu saja, agar orang-orang tidak bosan.
Cara belajar inovatif bagaimana? Nah... ini yang harus kita cari...

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kritik-Saran Niji

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik