Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 24 pada Wed Jul 25, 2012 6:46 am
Latest topics
» Manga favorit
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:58 pm

» plasa enaknya diapain ya??
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:56 pm

» Absensi (sehari sekali)
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» O-o-o-o-o-ohayou gozaimasu! XD
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» Bahasa Sunda
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:25 pm

» Kritik-Saran Niji
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:24 pm

» Guru Favorit
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:23 pm

» Perang browser
by tamachama Thu Jul 14, 2011 4:32 pm

» Angkatan 2012
by ichi-suti Wed Jul 13, 2011 6:31 pm

» Perdana Dari Saya
by Otamega Tue Jul 12, 2011 6:21 pm

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
October 2017
MonTueWedThuFriSatSun
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     

Calendar Calendar

Affiliates
free forum
brothersoft.com
CLAMP Factory
Code Geass
Kamichama Karin
Follow us on Twitter
Shikoku
ASNK ForumAzure Life

Kalo bisa balik ke masa lalu,pengen balik ke mana?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kalo bisa balik ke masa lalu,pengen balik ke mana?

Post by neko_abc on Fri May 22, 2009 4:13 pm

Seandainya lo punya mesin waktu,lo ingin kembali ke kejadian mana dalam hidup lo?

Kalo gw .. Pengen banget balik ke sd.. Soalnya,gw ingin memperbaiki sifat gw wkt itu yg udah jahat bgt ma tmen2, ampe sekarang aja jadi malu sendiri kalo ketemu yg laen,, emang ya sd tu harusnya dipake buat maen aja sepuasnya,ga usah banyak mikir ga perlu,ckck.. :p
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo bisa balik ke masa lalu,pengen balik ke mana?

Post by arxerine on Sat May 23, 2009 7:25 am

saya pengen ke masa SMP... ahaha. pengen ngubah sikap yang udah saya lakuin...

tapi kalo boleh milih sih, saya pengennya maju ke masa depan. kan katanya mesin waktu, jadi bisa dong. tapi ke masa depan cuma pengen liat saya jadi apa di masa depan. terus balik lagi ke masa sekarang dan memperbaiki kesalahan kalo saya ga suka masa depan saya~

lalala~

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo bisa balik ke masa lalu,pengen balik ke mana?

Post by tamachama on Sat May 23, 2009 5:21 pm

pengen ke masa SD
masa2 dimana daya pikir masih dangkal dan ga banyak pikiran yg bikin stress kaya skarang.

trus balik ke masa dimana saya berbuat ksalahan.
dan saya ingin memperbaiki semua ksalahan itu.
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo bisa balik ke masa lalu,pengen balik ke mana?

Post by Sheizan on Sun May 24, 2009 10:13 pm

Balik ke masa sebelum pendaftaran ujian SBI

Terus ngajak temen-temen yang pada pengen ikut... hua...

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo bisa balik ke masa lalu,pengen balik ke mana?

Post by Rurei-sama on Mon May 25, 2009 5:14 pm

pengen balik ke zaman perang salib khukhukhu *loh mang saya udah hidup??*

hmm.. masa2 saat usm itb, pas di masa lalu saya bakal liat soalnya dulu trs nti balik lagi ke masa saat akan tesnya di mulai ahahahahha *curang*
avatar
Rurei-sama

Jumlah posting : 25
Points : 31
Join date : 15.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo bisa balik ke masa lalu,pengen balik ke mana?

Post by Sheizan on Sun May 31, 2009 7:31 pm

pengen balik ke masa SD... masih senang... damai...

tapi nggak ketemu temen-temen sekarang... huaa

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo bisa balik ke masa lalu,pengen balik ke mana?

Post by Ainsel on Tue Jun 02, 2009 6:19 am

BALIK KE KELAS 7, BELAJAR LEBIH RAJIN TRUS KE SMAN 3... :-P

Ainsel

Jumlah posting : 26
Points : 34
Join date : 02.06.09
Age : 24
Lokasi : Bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo bisa balik ke masa lalu,pengen balik ke mana?

Post by tamachama on Tue Jun 02, 2009 3:52 pm

^
waw. bagus!
hhahaha

saya juga pengen balik ke masa smp, wkwkwk.
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo bisa balik ke masa lalu,pengen balik ke mana?

Post by abeus on Sat Jun 06, 2009 11:55 pm

balik di masa banyak waktu kosong buat main dan bersenang2 tanpa harus mikirin pr,ulangan,organisasi,les,masalah anak remaja or something like that

abeus

Jumlah posting : 37
Points : 40
Join date : 06.06.09
Age : 25

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo bisa balik ke masa lalu,pengen balik ke mana?

Post by Rizuki Bayu on Sat Jun 27, 2009 2:22 am

balik ke zaman rasulullah,,
dan berjuang selalu disisi beliau, sbagai pedang dan tameng beliau...
avatar
Rizuki Bayu

Jumlah posting : 19
Points : 21
Join date : 18.06.09
Age : 26
Lokasi : *TopSecret

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo bisa balik ke masa lalu,pengen balik ke mana?

Post by todia on Thu Jul 02, 2009 11:09 pm

kembali ke tahun lalu.
tepat setelah sy pulang dari jepang.
--___---

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo bisa balik ke masa lalu,pengen balik ke mana?

Post by arxerine on Fri Jul 10, 2009 7:00 pm

saya ingin jadi bayi lagi~
biar ga usah ngapa2in.. cape

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo bisa balik ke masa lalu,pengen balik ke mana?

Post by deen_nho on Sun Jul 12, 2009 6:05 am

kembali ke sma..
dimana sy ga perlu bgt belajar keras..
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo bisa balik ke masa lalu,pengen balik ke mana?

Post by .::nasmon::. on Wed Jul 15, 2009 6:29 pm

pngen k SD!!!!
biar bisa blg suka k kecengan aq!!
wkwkwk
krn pas SMP aq bru tw klo dy wkt SD ngeceng aku jg..
hiks, nyesel tuh...
eh, tpi udh g suka lg..
jd..
stelah mnimbang2.... telor yg saya beli *lah~ g nyambung*
aku pngen blik k SD!!!
nah.. SD lg tuh!!
msa2 kjayaan ku tuh~
nai slalu bgus! g prnh nyontek! rjin bljr n g prnh tdur d kelas...
wkwkwk
trnyata SMP tlh mrusakku hingga sebejad ini..
hehehe
avatar
.::nasmon::.

Jumlah posting : 39
Points : 45
Join date : 23.05.09
Age : 24
Lokasi : bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo bisa balik ke masa lalu,pengen balik ke mana?

Post by Otamega on Sun Jul 10, 2011 7:53 am

pengen balik ke sd, dan mengubah sikap saya yang oh-preman-sekali-tapi-kok-cengeng dan menjadi anak yang berbudi luhur. Razz

_________________

--------------------------------------------------------------------------------------------
Whoooooaaa... This is just TOO much...
avatar
Otamega
Administrator

Jumlah posting : 129
Points : 145
Join date : 05.07.11
Age : 23
Lokasi : Somewhere under the RAINBOW...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo bisa balik ke masa lalu,pengen balik ke mana?

Post by sakuzo on Sun Jul 10, 2011 3:55 pm

sama dong dij dulu pas SD aku preman banget hahaha
pengen balik lagi ke SMP sih, pengen ngerubah banyak hal deh pokoknya.
sama pengen balik lagi ke semester 2 kemarin, memperbaiki nilai T________________T
avatar
sakuzo

Jumlah posting : 10
Points : 10
Join date : 07.08.09
Age : 23
Lokasi : Idn

Lihat profil user http://datteb4yo.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo bisa balik ke masa lalu,pengen balik ke mana?

Post by Otamega on Sun Jul 10, 2011 6:41 pm

aih, eta pisan lah, memperbaiki semua nilai. asa cacad gmana gitu...

namanya penyesalan selalu dateng terakhir ya... kesel hahaha

_________________

--------------------------------------------------------------------------------------------
Whoooooaaa... This is just TOO much...
avatar
Otamega
Administrator

Jumlah posting : 129
Points : 145
Join date : 05.07.11
Age : 23
Lokasi : Somewhere under the RAINBOW...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo bisa balik ke masa lalu,pengen balik ke mana?

Post by Arisawa Minami on Mon Jul 11, 2011 5:08 pm

balik ke masa SMA, terutama kelas 3. jadi gue bisa perbaikin semua nilai gue dan bikin beasiswa ke jepang ada di genggaman gue...

Arisawa Minami

Jumlah posting : 72
Points : 77
Join date : 06.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo bisa balik ke masa lalu,pengen balik ke mana?

Post by Otamega on Tue Jul 12, 2011 6:20 pm

*terharu liat yg diatas...

sekarang kesempatan itu ada, saya harap saya bisa mewujudkannya, amiin...

_________________

--------------------------------------------------------------------------------------------
Whoooooaaa... This is just TOO much...
avatar
Otamega
Administrator

Jumlah posting : 129
Points : 145
Join date : 05.07.11
Age : 23
Lokasi : Somewhere under the RAINBOW...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo bisa balik ke masa lalu,pengen balik ke mana?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik