Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 24 pada Wed Jul 25, 2012 6:46 am
Latest topics
» Manga favorit
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:58 pm

» plasa enaknya diapain ya??
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:56 pm

» Absensi (sehari sekali)
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» O-o-o-o-o-ohayou gozaimasu! XD
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» Bahasa Sunda
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:25 pm

» Kritik-Saran Niji
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:24 pm

» Guru Favorit
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:23 pm

» Perang browser
by tamachama Thu Jul 14, 2011 4:32 pm

» Angkatan 2012
by ichi-suti Wed Jul 13, 2011 6:31 pm

» Perdana Dari Saya
by Otamega Tue Jul 12, 2011 6:21 pm

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
September 2017
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 

Calendar Calendar

Affiliates
free forum
brothersoft.com
CLAMP Factory
Code Geass
Kamichama Karin
Follow us on Twitter
Shikoku
ASNK ForumAzure Life

Behind Username

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Behind Username

Post by Cairy'09 on Tue May 05, 2009 9:09 pm

Yaak silakan sebutkan nama aseli kalian sebagai anggota Niji =w=
*dibalik username yang ngejelimet nggak beres itu chu~*

<--- sendirinya
saya Ghyna Amanda Browniezz V'09 =w=
kalo di dunia ginian lebih dikenal dengan nama Ca (dipanggil nama yang sama oleh Okashira Niji dan partner abadi) ...

And you??
avatar
Cairy'09
Special Member

Jumlah posting : 79
Points : 87
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : Kota Kembank

Lihat profil user http://cairy.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Behind Username

Post by Sheizan on Tue May 05, 2009 9:16 pm

Rifkiansyah Meidian Cahyaatmaja
-Rifki
-Ian
-Mei (hah?)
-Dian (loh?)
-Meidi (swt)

di dunia sini dikenal dengan nama Sheizan (atau TidalRanger a.k.a kadal di satu forum)

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Behind Username

Post by tamachama on Tue May 05, 2009 9:20 pm

Ah... Sbenarnya saya ga suka yg ginian.. Tapi ga apa lah...

Nama : Fania Octavia (Partawijaya)
Kelas : X-G
Absen : 13
Angkatan : 2011
Panggilan : Fanfan, Panpan, Tama, Fania

ah~
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 23
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Behind Username

Post by Sheizan on Tue May 05, 2009 9:27 pm

Ups belum jelas

kelas : X-A RSBI
Absen : 20
Angkatan : 2011
Jabatan : Anggota
Jarkom : 081809409468

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Behind Username

Post by Nengmega on Tue May 05, 2009 11:15 pm

Mega Aulia Insani (ada yang tau?)
-V09
-Dalam dunia maya dikenal dengan dua screenname: Nengmega dan blackpapillon, tergantung forum/komu apa yang dikunjungi
hehehehehehee. -NIS: 06071114 fhufhufhu (emang butuh?) =3=
avatar
Nengmega
Moderator

Jumlah posting : 184
Points : 217
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : behind the desk

Lihat profil user Http://dearblackpapillon.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Behind Username

Post by arxerine on Wed May 06, 2009 7:39 am

Saya?

Salma Huda California
Petaluma, California, 12 Juni 1992
V'10, pubdok
XI-E/35 (2008/2009) - 07081388
081320782008

Arxerine Reinhart (ceile eta Reinhartnya kaga pernah eksis)
FORUM niji-lima//Net Detective Indonesia FORUM//fanfiction.net//plurk//blogspot//dan-masih-banyak-lagi-'tempat'-dimana-saya-make-nama-ini-haha

masih kurang??

_________________
//BLOG//PLURK//FANFICTION//TUMBLR//
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Behind Username

Post by deen_nho on Thu May 07, 2009 10:45 am

wow. ada yg kyk gini.
ok ok..

DINI LESTARI TRESNANI
v'08
Bandung, 11 Maret 1991
*dulu* Ketua Divisi Anime Manga
*skrg* Mahasiswa STEI Institut Teknologi Bandung 2008 dg NIM 16508305
status: In a Relastionship *akhirnyaaa*
panggilan:
dini, dino, ayu, udin *gara" buchou bau jigong*
aktif di forum:
kaskus(nengkucing), indowebster(deen_nho), dota nusa(deen_nho)

dah..
ada yg msh kurang???
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Behind Username

Post by todia on Thu May 07, 2009 11:19 pm

teh diniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

todia.

2 liner again

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Behind Username

Post by deen_nho on Fri May 08, 2009 9:14 am

........

tod,
lu sih g usa ngenalin diri jg dah pada tw..

km c username menunjukkan jati diri..
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Behind Username

Post by -Daru- on Sun May 10, 2009 8:31 pm

username ak dsni udh jlas bgd nama ak

saia Daru, niji V'11 (tpi udh alumni, kren gk tuh?)
dalam dunia virtual dkenal dgn bnyak nama

-napalm99
-socrates
-seraphim
-doyle
-apa lgi y?? lupa username di bbrp forum laen euyy

yg pasti krn ak bangga ma nama ak yg unik, akhir2 ni ska pake username daru dgn embel2 tntunya
avatar
-Daru-

Jumlah posting : 19
Points : 21
Join date : 10.05.09
Lokasi : di asrama dgn kneksi yg budug

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Behind Username

Post by nobunaga_seiryu on Sat Jun 13, 2009 12:21 am

sial lu dar

saya anak muda sarap dengan cita segudang...tapi bohong.

nama: dimas primadia setiaboedi, V09, XII H (warning! 'H' rated!hhe. very dangerous class) nomer presensi 21 (eyeshild 21 haha!)

hm, ni username dikasi oleh 'someone'
ato mgkn lbih tepatnya saya pakei username ini krn suatu alasan berkenaan dengannya.
hhe...seiryu...
sei berarti kehidupan, kesucian, kebijaksanaan, keimanan
walaupun pada konteks aslinya berarti 'biru langit'

ryu berarti naga. ini binatang yg melambangkan kekuatan, kebaikan, kebijaksanaan, kekuasaan. juga, perlambang dari raja.

dalam legenda, seiryu adl bnatang legenda yg melindungi mata angin timur, dan memimpin 3 hewan pelindung lainnya. seiryu jga dsebut sbgai nama raja dari para naga. which means, king of the kings! hhe.

nobunaga. ini nama dari seorang jendral jepang yang terkenal dengan kebijakan revolusionernya yang ekstrim. dia seorang yang menjunjung tinggi keadilan, kejujuran, dan kebenaran, tanpa kompromi. ini juga alasan kenapa dia dikenal dengan julukan raja iblis, dimana suatu waktu, dia membumihanguskan gunung hiei, yg terkenal sebagai pusat otoriras spiritual budha. sayangnya, gunung hiei di masa itu dipenuhi oleh pendeta2 yg korup, penuh ambisi pribadi, dan sarang kemaksiatan. tempat ibadah hanya kedok untuk pembangunan militer (biksu prajurit) untuk menguatkan legitimasinya, sebagai pasukan pertahanan, dari luar, agar gunung hiei tetap seperti itu, demi ambisi2 para pendeta korup.

nobunaga oda, saat itu, sedang berusaha menyatukan jepang, dan membersihkan pemerintahan dari individu2 korup. namun, upaya ini gagal, karenya back-up dari gunung hiei yg menjadi sumber ketidakadilan itu sendiri. maka, dia memutuskan menyerangnya apapun konsekuensinya, untuk memberantas KKN hingga akar. ya, caranya mungkin terlalu 'rude', tapi semangatnya patut dicontoh, diaabadikan, so that..

mgkin terliat ambisius? memang. tapi lebihbaik daripada tidak samasekali.
avatar
nobunaga_seiryu

Jumlah posting : 61
Points : 65
Join date : 12.06.09
Age : 25
Lokasi : under the starring sky

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Behind Username

Post by Nengmega on Sat Jun 13, 2009 1:04 am

kur kur kur. Milu si Dimas ah urang ge rek pidato.

NENG adalah panggilan hormat dan sayang untuk kaum menak (bangsawan) wanita sunda..

dan MEGA adalah nama saya sesuai dengan akte kelahiran.

BLACK adalah hitam dalam bahasa inggris, dan PAPILLON adalah 'kupu-kupu' dalam bahasa perancis.

kenapa harus 'blackpapillon'? Karena saya naksir kupu-kupu hitam yang ada garis merahnya (meskipun akhir-akhir ini lebih tertarik sama kupu-kupu putih hehehe)

tapi... akhir-akhir ini nama itu nyasar penggunaannya.. jadi blekpepi, blekpapi, blekpep, papi, blekkerupuk, blekpeper... =3=

_________________
| Blogspot | LiveJournal | Plurk |

:: Ayumu and Hiyono : Spiral~Suiri no kizuna ::

ava and signature by blackpapillon @ volarluna.livejournal.com
avatar
Nengmega
Moderator

Jumlah posting : 184
Points : 217
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : behind the desk

Lihat profil user Http://dearblackpapillon.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Behind Username

Post by deen_nho on Sat Jun 13, 2009 5:57 am

eh omong" aku liat tempat lahirnya si salmon ko keren sih??

ga terima akh akuuuu...
*pundung mode ON*

ehem.
eh meg..
pepi km aku pikir babi..
:p
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Behind Username

Post by arxerine on Sat Jun 13, 2009 12:45 pm

@ t'din : waaah... ngiri sama tempat lahir aku? aduh, beneran ga guna lahir disana. cuma ntar bakal gampang aja ngurusnya kalo mau kesana. selebihnya saya ga dapet keuntungan apapun. *teriak dalam hati : "BAM, selamatkan aku dari negara ini bila orang yang tidak bertanggung jawab yang jadi presidennyaaaaa!"*

@ k'sei : panjang nian... ^^a

_________________
//BLOG//PLURK//FANFICTION//TUMBLR//
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Behind Username

Post by tamachama on Sat Jun 13, 2009 6:54 pm

haraa~
klo gtu saya mau juga aaah~~

TAMANO itu nama salah satu kota di jepang.
YUUTO itu artinya 'orang yang gentle'

hhahaha

Tamano Yuuto juga nama chara saya di forum sebelah. chara yang jahat, psikopat, dan berkpribadian ganda! hhehehe
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 23
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Behind Username

Post by nobunaga_seiryu on Sat Jun 13, 2009 10:17 pm

kan saya emang panjang
(iyalah yang namanya naga ~ryu~ emang panjang. kalo pendek cicak)
avatar
nobunaga_seiryu

Jumlah posting : 61
Points : 65
Join date : 12.06.09
Age : 25
Lokasi : under the starring sky

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Behind Username

Post by KaiTo Dark on Sun Jun 21, 2009 3:33 pm

ikutan..
Padahal bukan nak niji.
Id saya kaito dark,dr anime dn angel.
Si pencuri legendaris nan ganteng bgt.

Nama asli lucy.
Panggilan:joongie,lusi,lusai,lucai.
Apalg ya..
Uda meureun y..wqwq
avatar
KaiTo Dark

Jumlah posting : 269
Points : 335
Join date : 07.05.09
Age : 25
Lokasi : Shinmakoku, The Great Demon Kingdom

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Behind Username

Post by runakame on Sun Jun 21, 2009 5:49 pm

eh, saya teh blom ngenalin ya?

eu..eu...

RUNAKAME

RUNA: nickname sejak smp, diambil pas membentuk sebuah klub anime brg ca n ru
aselinya dari Luna, artinya bulan klo ga salah, cari nama yg ngedeketin ama malam *krn nama saya artinya malam**waktu itu blom tau kalo basa jepangnya malam itu yoru*

KAME: taulah artinya kame apaan kan?maenya ga tau anak niji?!
julukan pas smp dari temen2 ANKU, disebut gitu krn saya lelet..heu
tapi saya suka sama nama kame, kan lucu, imut, warna ijo, panjang umur deui..haha
avatar
runakame

Jumlah posting : 50
Points : 54
Join date : 06.05.09
Age : 25
Lokasi : bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Behind Username

Post by Arisawa Minami on Sun Jun 21, 2009 7:05 pm

Saya juga gabung, ya~!

Walau saya bukan anak nidji...
Nama asli saya Marissa, tapi di forum-forum lebih dikenal sebagai Minami salah satunya.

Kalo Arisawa, lupa artinya apa. Tapi, diambil dari nama Arisawa Tatsuki (BLEACH)
Minami, artinya selatan. Karena saya tinggal di daerah jakarta selatan

Arisawa Minami juga nama char saya di 2 forum yang saya ikuti lainnya. Di satu forum, dia char yang banting stir dari seorang balerina menjadi street dancer hanya karena bosan (ehehehehe...! Laughing). Dan di forum lain, dia char manusia biasa yang justru memimpin 3 orang anak berkekuatan ESP untuk melawan yakuza dan manusia biasa (LHO KOK?!)

Arisawa Minami

Jumlah posting : 72
Points : 77
Join date : 06.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Behind Username

Post by Otamega on Sun Jul 10, 2011 7:41 am

ikutaaan... OTAMEGA saya ambil dari Kami Nomi zo Shiru Sekai. kalau dipisah jadi otaku + megane. iseng aja sih ngambilnya, soalnya lagi nonton itu sekarang hahaha

_________________

--------------------------------------------------------------------------------------------
Whoooooaaa... This is just TOO much...
avatar
Otamega
Administrator

Jumlah posting : 129
Points : 145
Join date : 05.07.11
Age : 23
Lokasi : Somewhere under the RAINBOW...

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Behind Username

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik