Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 24 pada Wed Jul 25, 2012 6:46 am
Latest topics
» Manga favorit
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:58 pm

» plasa enaknya diapain ya??
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:56 pm

» Absensi (sehari sekali)
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» O-o-o-o-o-ohayou gozaimasu! XD
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» Bahasa Sunda
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:25 pm

» Kritik-Saran Niji
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:24 pm

» Guru Favorit
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:23 pm

» Perang browser
by tamachama Thu Jul 14, 2011 4:32 pm

» Angkatan 2012
by ichi-suti Wed Jul 13, 2011 6:31 pm

» Perdana Dari Saya
by Otamega Tue Jul 12, 2011 6:21 pm

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
November 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Calendar Calendar

Affiliates
free forum
brothersoft.com
CLAMP Factory
Code Geass
Kamichama Karin
Follow us on Twitter
Shikoku
ASNK ForumAzure Life

Yang Unik Dari Kebudayaan Jepang

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Yang Unik Dari Kebudayaan Jepang

Post by todia on Mon Jun 15, 2009 9:32 pm

ada chanpuruu dan kawan-kawan

tp yg ngebedain itu teh jumlah makanan yg dimakan dan kalorinya da.
jadi mereka teh makan sedikit, tapi masi ttp kuat.

diet jalan, kuat, hidup sehat.
rata2 ce okinawa mati pas 90an.

cheers

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang Unik Dari Kebudayaan Jepang

Post by tamachama on Mon Jun 15, 2009 9:37 pm

Chanpuruu?
Sjenis makanan apa itu?

Waa UNIK skali ya!
Jadi ingin ksana!
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang Unik Dari Kebudayaan Jepang

Post by todia on Mon Jun 15, 2009 9:42 pm

chanpuru teh tumis2an kaya di indonesia aja c.
di orak-arik gtu.
dicampur2 ada sayur daging dll.
sluuuurrrp...

kpn ksana atuh?
sy doain supaya lulus seleksi deh.
ntar mo nampilin apa?

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang Unik Dari Kebudayaan Jepang

Post by tamachama on Mon Jun 15, 2009 9:46 pm

Hhoo..
Gajadi kata uniknya ah!
Dikira apa, taunya tumis.

yg oot ga dtanggep~

oia,
harajuku style juga unik.
v-kei juga unik.
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang Unik Dari Kebudayaan Jepang

Post by todia on Mon Jun 15, 2009 9:50 pm

yg oot ga dtanggep~
hhaha pertahanan yang bagus sekali ya
Very Happy

ah tapi skrg visual kei udah bukan jamannya lagi.
visual kei itu bagus klo jaman 90an
pas masih ada x-japan

skrg udah masuk rap. casual look.
rambutnya parendek.

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang Unik Dari Kebudayaan Jepang

Post by tamachama on Mon Jun 15, 2009 9:52 pm

Hho..
bgitu ya?
awam soal v-kei.

Tapi itu juga termasuk unik lho! hhaha
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang Unik Dari Kebudayaan Jepang

Post by todia on Mon Jun 15, 2009 9:55 pm

awam soal sepakbola
eh, kmaren kan skor tim.....
*hhaha siap lah

unik c unik... tp....

yg unik lagi tuh bodonya orang jepang ga bsa ngmng basa inggris.
yg pinter basa inggris cmn rapper doang.

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang Unik Dari Kebudayaan Jepang

Post by Sheizan on Mon Jun 15, 2009 10:22 pm

mereka kan nggak bisa ngomong 'L' ~_~ tapi rasanya banyak yang cadel deh...

swt gede" @_@

apa lagi yang unik dari... AH

VIDEO GAME NYA~ *teriak teriak keliling rumah*

Nah kalau ini beneran... lihat Persona, Final Fantasy, bahkan Pac Man @_@

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang Unik Dari Kebudayaan Jepang

Post by todia on Tue Jun 16, 2009 5:40 pm

karena itu...
pdahal banyak yg bisa ngmomng "L" mah.

klo ditanya basa inggris pasti ngomng
"aa.. wakaranai" + lgsg kabur

klo itu mah gausah ditanya lagi atuh
yg unik itu yg ngga byasa.
yg aneh2.

misal, disana tuh klo make2 aksesoris yg crossgender tuh byasa aja.
walopun sangat2 ga etis, tp mreka mah ga peduli ama orang lain.
sangat2 individualistis nihon jin itu.

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang Unik Dari Kebudayaan Jepang

Post by arxerine on Wed Jun 17, 2009 5:38 am

yang unik lagi...

cowo2 bishounen yang sepertinya terlihat bagus-jadi-cewe dan ga kaya cowo-muka-indonesia-yang-jadi-cewe (baca : bencong, banci, bencis, buncis, apapun kalian menyebutnya)

aih~

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang Unik Dari Kebudayaan Jepang

Post by neko_abc on Wed Jun 17, 2009 7:00 am

Jepang t bagus nge-make up-nya,makanny jd ky cwe..
Trus pd kreatif sangat orang sana tuh..

Entahlah.. Jepang t asa beda sendiri.. Modern ma tradisional nyatu jadinya jepang deh! Soalny ngeliat jpg t asa budayanya tradisional pisan,ky tiap hari jln kaki,naik speda,pke bus,hrs bk spatu,makan makanan tradisional,,tapi alat2 yg dipake ama mereka udah serba otomatis n modern bgt lah..
Hha,,itulah unikny jpg bagi gw,,
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang Unik Dari Kebudayaan Jepang

Post by tamachama on Wed Jun 17, 2009 3:06 pm

^
wah setuju banget!!
jarang sekali ya ada negara yang kental dengan budaya aslinya, namun juga sangat maju sekali di budaya modern.
kapan indo bisa seperti itu ya?

postingan di atas, kata saya the BEST!!!
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang Unik Dari Kebudayaan Jepang

Post by arxerine on Wed Jun 17, 2009 3:29 pm

kapan indonesia bisa maju???

yah, tanya saja pada diri sendiri.
kapan kita memajukan indonesia?

wakakakak. saya aja masih bingung mau jadi apa, gimana mau majuin indonesia??
saya serahkan pada orang2 berotak dan berilmu

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang Unik Dari Kebudayaan Jepang

Post by todia on Wed Jun 17, 2009 6:16 pm

budaya kita kan mencontek.
dulu cmn tengok kanan kiri...
trus berkembang ke nulis dikertas kecil...
(masih tradisional)
skrg mah poto kopi perkecil..
jarkom sms, yman...
potokopi kertas ohp...

itu sangat2 kreatif.
tekanan dari kebodohan. ga bisa pinter. blajar ga masuk2 wae.
lgsg nyari kesempatan dalam kesempitan.

skrg lagi dikembangkan teknologi potosop label aqua dan label botol plastik lainnya.

seperti yang ditulis di depan kelas XI-D
"dalam mencontek harus tenang dan jujur"
lol!

oke oot.

yang unik tuh mereka ngga taw My Chemical Romance

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang Unik Dari Kebudayaan Jepang

Post by Sheizan on Wed Jun 17, 2009 9:03 pm

yah kalau mau memajukan indonesia sih memakai budaya kita yaitu budaya kontemporer @_@

oke... budaya Jepang yang saya senangi adalah...

Jalan cepat mereka (kalau tidak salah orang jepang itu jalan dalam keadaan biasa bisa 2 kali lebih cepat dari kita)

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang Unik Dari Kebudayaan Jepang

Post by todia on Wed Jun 17, 2009 11:21 pm

ah byasa aja ah jalannya
kalian aja yang lambat

nanti ketinggalan lampu merah, jadi ga bsa nyebrang klo lambat.
nanti ketinggalan kereta klo ga cepet2... antara pintu dibuka dan ditutup cmn 1,5 detik. bahaya klo kelewatan

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang Unik Dari Kebudayaan Jepang

Post by neko_abc on Thu Jun 18, 2009 6:09 am

Wah,jadi terharu ada yg muji postingan gw,hha.. :p

Mau oot bntar..
Indonesia tuh ga bisa maju menurut saya gara2.. Selalu mikir pesimis.. Ga bisa itulah,ga mampu untuk bikin inilah,ga punya biaya untuk beli ini-itulah, yaah pokoknya pesimis dalam segala hal deh yg bikin negara kta g maju2.. Gimana mau maju orang sebelum usaha udah nyerah duluan.. Padahal sebenernya di diri masing2 udah punya potensi utk maju,tinggal usaha aja,,
Nyontek kalo dipake buat yg bener juga bisa bermanfaat,misalnya nyontek teknologi negeri orang? Stlah itu kt kembangin sndiri d teknologinya,hha..
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang Unik Dari Kebudayaan Jepang

Post by neko_abc on Thu Jun 18, 2009 6:09 am

Wah,jadi terharu ada yg muji postingan gw,hha.. :p

Mau oot bntar..
Indonesia tuh ga bisa maju menurut saya gara2.. Selalu mikir pesimis.. Ga bisa itulah,ga mampu untuk bikin inilah,ga punya biaya untuk beli ini-itulah, yaah pokoknya pesimis dalam segala hal deh yg bikin negara kta g maju2.. Gimana mau maju orang sebelum usaha udah nyerah duluan.. Padahal sebenernya di diri masing2 udah punya potensi utk maju,tinggal usaha aja,,
Nyontek kalo dipake buat yg bener juga bisa bermanfaat,misalnya nyontek teknologi negeri orang? Stlah itu kt kembangin sndiri d teknologinya,hha..
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang Unik Dari Kebudayaan Jepang

Post by tamachama on Thu Jun 18, 2009 8:03 am

wah. okay okay.
kata kata yg bagus!
sayang oot.

Pokoknya jepang ma indo beda bgt ya! makanya kita bisa bnyak sbutin halhal yg unik dr mereka.

tpi klo kt mereka, kita unik ga ya?
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang Unik Dari Kebudayaan Jepang

Post by Sheizan on Thu Jun 18, 2009 8:33 am

kalau menurut saya sih kata mereka kita unik...

adakah negara lain yang punya alat musik tradisional sebanyak kita? yang beda daerah bentuk mirip nama dan nada berbeda dan banyak lainnya?

yang unik lagi dari jepang itu... onsen campur nya... @_@

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang Unik Dari Kebudayaan Jepang

Post by neko_abc on Thu Jun 18, 2009 8:40 am

Wah! Iya tuh,yang onsen campur aneh bgt..
Ko mau2nya ya? Ckck,,
Biasanya yg ky gt laku g c? (Bagi cwe2,yg cwo mah jgn ditanya..)
avatar
neko_abc

Jumlah posting : 156
Points : 173
Join date : 16.05.09
Age : 24
Lokasi : somewhere at the dreamland

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang Unik Dari Kebudayaan Jepang

Post by Sheizan on Thu Jun 18, 2009 9:33 am

ah~ kapan yah kita semua bisa ke onsen campur~ semua angkatan bersama~

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang Unik Dari Kebudayaan Jepang

Post by arxerine on Fri Jun 19, 2009 7:16 am

aih, si shei mesum. *tabok*

yang unik lagi dari jepang... agamanya yang rada ga jelas. haha.
iya kan?
ke kuil pas taun baru,
natal ada,
valentine populer,
meninggal di bakar,
nikah di gereja...

gitu sih kalo di komik2, ga dijelasin agama apa yang dikomik itu.

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang Unik Dari Kebudayaan Jepang

Post by rinn05 on Fri Jun 19, 2009 11:02 am

apa?! udah 5 halaman?! *shock Shocked
hha ga penting ah~ lol

@atas
setau ak c mereka tuh ga terikat sama yg namanya agama,, hanya segelintir orang yang menganut suatu kepercayaan ato agama,, dan kata mereka "agama itu sesuatu hal yang mengikat" dan mereka ga mau hidup mereka terikat aturan2 yg ada d dalam agama..
tapi mereka sangat menghormati orang2 yang menganut suatu agama dan orang2 yang punya prinsip dan teguh pada pendirian.. *ingat dari pengalaman seseorang Very Happy

dan setau ak mereka pergi k kuil, ngerayain natal, dlsb itu karena mereka menjadikannya sebagai budaya mereka.. jadi semisal natal, mereka ngerayain, tapi buat mereka itu lebih meaning buat ajang pacaran *bwat anak2 muda* daripada merayakan suatu hari besar keagamaan.. itu yg ak tau,,

yang saya suka lagi dari jepang tuh,, mmmm,,,
seragam sailornya! udah gt hair stylenya keren bgt~~~~!!! .>_<.
avatar
rinn05

Jumlah posting : 28
Points : 32
Join date : 05.05.09
Lokasi : Rumah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang Unik Dari Kebudayaan Jepang

Post by todia on Fri Jun 19, 2009 1:32 pm

onsen campuran klo g sala mah pada make baju renang klo ce nya

tapi gtaw ya, da blm pnah

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang Unik Dari Kebudayaan Jepang

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik